Kejar Promo Wardah Lip Cream di Big Ramadan Sale Shopee


Setiap wanita pasti ingin terlihat cantik terutama di depan pasangannya, tak terkecuali. Tapi kalau uang belanja akhirnya lenyap buat beli kosmetik yang mahal, kasihan juga dompet kita ya?

Makanya biar irit dan tetap cantik, kita sebagai wanita harus pintar-pintar pilih kosmetik yang bagus tapi dengan harga lumayan miring. Biar isi dompet terjaga dan penampilan pun terjaga.

Kalau saya kebetulan masih belajar-belajar pakai make-up ya. Jadi jangan tanya ke saya, apa sih kosmetik yang baik buat ke kondangan? Lisptik apa yang tahan lama, cetar dan membuat kita tampak awet muda. Oh, no! Saya aja kalau dandan kadang-kadang, itu juga sebatas bedak, pelembab dan lipstik, he, he.
Wardah Lip Cream
IG Wardah 
Pertama kenal sama wardah, ya pas dapat giveaway dari salah satu blogger juga. Dapatnya lip balm sama lip cream tapi warnanya warna bibir banget jadi ga kelihatan.

Ngomongin soal promo, kebetulan tadi saya lihat ada Big Ramadan Sale Shopee. Khusus produk wardah baru ada diskon sampai 20% bisa free ongkir tanpa minimum pembelian. Horeee!!!

Serius ada promo kayak gitu? Iya! Cek aja Shopee kalo nggak percaya.

Nih, sedikit info buat kamu:

Wardah Lip Cream
Screenshoot Shopee

Program Wardah Ramadhan Sale Top Spender ini dimulai tanggal 20 Mei 2019 sampai 24 Mei 2019. Kita harus melakukan pembelian produk Wardah senilai minimal Rp. 250.000 dalam sekali check out untuk mengikuti program ini.

Wardah akan memilih 3 pemenang yang akan memenangkan hadiah:

1. 1 unit tas Kate Spade Patterson Drive Maisie Misty Mint.
2. 1 unit jam tangan Olivia Burton Lace Detail Grey Lilac & Rose Gold.
3. Voucher MAP senilai total Rp. 1000.000,00.

Pemenang akan dihubungi selambat-lambatnya 14 Juni 2019 oleh Wardah Official Shop. Program ini tidak berlaku untuk seller di platform online maupun offline. Biaya pengiriman akan ditanggung oleh Wardah Official Shop.

Review Wardah Ekslusive Matte Lip Cream

Merupakan lip cream terbaru keluaran dari Wardah. Diperkaya dengan vitamin E yang berfungsi menjaga kelembaban bibir sehingga bibir tetap sehat terawat. Hasilnya matte tanpa membuat bibir kering dan tetap tahan lama. Cocok untuk penggunaan sehar-hari. Wadahnya praktis sehingga mudah dibawa ke mana-mana. Berikut seri dari Wardah Ekslusive Matte Lip Cream:

01 Red-dicted
02 Fuschionately
03 See You Late
04 Pink Me
05 Speachless
06 Feeling Red
07 Hello Ruby
08 Pinkredible
09 Mauve On
10 Berry Pretty
11 Oh so Nude
12 Plum It Up
13 Fruit punch
14 My Honey Bee
15 Pinky plumise
16 Heartbeet
17 Rosy cheek
18 Saturdate night

#30HariKebaikanBPN 
#BloggerPerempuan 


0 Komentar