Showing posts from 2019Show All
Jejamuran Resto, Restoran Bagi Para Pecinta Masakan Jamur

Resto Jejamuran merupakan salah satu tempat kuliner yang patut kamu kunjungi ketika berada di Jogja. Selain masakan yang serba jamur, di tempat ini kamu bisa belajar mengenal berbagai jenis tanaman jamur. Lebih dari seked…

Berlibur Menikmati Suasana Pedesaan di Balkondes Kembanglimus (2)

Suasana Pagi di Balkondes Kembanglimus Halooo!!! Jumpa lagi dengan cerita perjalanan wisata di Balkondes Kembanglimus . Kalau kamu belum baca, bisa kembali ke postingan sebelum postingan ini atau klik di sini. Puas berf…

Berlibur Menikmati Suasana Pedesaan di Balkondes Kembanglimus (1)

Balkondes Kembanglimus Sudah lama saya dan suami ingin piknik ke luar kota, karena selama ini kalo jalan-jalan cuma seputaran Jogja dan Purwokerto aja. Pengen dong bisa menginap ke luar kota. Puji Tuhan pas ada keinginan…

Bukit Rhema, Tempat Wisata yang Membawa Pesan Perdamaian

Bukan Gereja Sudah lama sekali sebenarnya saya ingin ke Bukit Rhema ini tetapi baru kesampaian pada bulan Oktober 2019. Yeay! Sempat khawatir sih, kan pernah baca review jika untuk menjangkau ke sini agak susah medannya. N…

Yoforia, Yogurt yang Segar dan Menyehatkan

Berwisata ke Magelang Beberapa waktu yang lalu, saya dan suami memiliki kesempatan untuk berwisata ke daerah Magelang. Cuaca siang itu panas banget! Biasanya nih, aku nggak kuat kalo pergi jalan-jalan di bawah terik ma…

Wisata Sejarah Candi Mendut, Magelang

Setelah puas berkunjung ke Candi Pawon, saya langsung menuju ke Candi Mendut. Letaknya berada di pinggir jalan besar, jadi cukup mudah untuk menemukannya. Jaraknya sekitar 3 kilometer dari Candi Borobudur. Candi Mendut n…