Showing posts from August, 2020Show all
Strategi Membuat Konten untuk Meningkatkan Engagement Instagram

Pentingnya Engagement Instagram Buat para penggiat media sosial pasti udah nggak asing sama yang namanya ER atau Engagement Rate, ya kan? Terutama yang udah memonetisasi akun Instagramnya, ER ini penting sekali buat mendapa…

Hampir Mirip, Ini Perbedaan Flu dengan Pilek

Perbedaan Flu dengan Pilek  Perbedaan flu dengan pilek terletak pada virus penyebabnya dan tingkat keparahannya. Persamaan gejala yang hampir mirip membuat kedua istilah penyakit ini sering tertukar. Iya nggak? Hayoo, ngaku…

7 Kelebihan IDNApp Sebagai Aplikasi Berita Terlengkap dan Terkini

IDNTimes Sebagai Aplikasi Berita Terlengkap dan Terkini IDN Times merupakan situs berita yang menghadirkan informasi menarik dan disajikan secara kekinian sesuai dengan generasi millenial. Kini Idn Times hadir dalam bentuk apl…

7 Cara Cerdas Mengelola Keuangan Bagi Generasi Sandwich

Mengenal Generasi Sandwich Belakangan ini aku sering mendengar ada istilah generasi sandwich selain generasi millenial, X, Y, Z. Penasaran dong apa sih, sebenarnya generasi sandwich itu? Apakah aku termasuk di dalamnya? …

20 Cara Menghasilkan Uang dengan Memanfaatkan Internet di Masa Covid19

Dampak Ekonomi Pandemi Covid-19  Hidup di masa pandemi Covid-19 membuat kita semua harus pandai-pandai memutar otak agar penghasilan tetap lancar, kesehatan juga harus tetap terjaga. Nggak mau kan jika usaha sedang ramai mala…

Review Warung Tongseng Ayam Sudimoro Bantul Yogyakarta

Tongseng Bantul Siapa di sini yang suka masakan tongseng? Kalo iya, kamu harus coba Tongseng yang satu ini. Jika sedang berada di Jogja, cobalah singgah ke Pasar Bantul. Nanti di pojok sebelah selatan pasar ada penjual tongs…

Tips Bepergian Aman di Era New Normal

Memasuki era new normal bukan berarti keadaan sudah aman ya. Kita harus tetap waspada dan rajin menjaga kebersihan diri juga lingkungan agar terhindar dari penyakit atau virus Corona. New normal artinya kita hidup damai b…

Pengalaman Periksa Rapid Test untuk Pertama Kali

Tentang Rapid Test Rapid test  adalah metode skrining awal untuk mendeteksi antibodi, yaitu IgM dan IgG, yang diproduksi oleh tubuh untuk melawan virus Corona. Antibodi ini akan dibentuk oleh tubuh bila ada paparan virus C…

5 Tips Aman Mencari Kost di Tengah Pandemi

Pengalaman Cari Kamar Kost Halo, siapa yang pernah jadi anak kost di sini? Kalo aku sih, belum tapi pernah punya pengalaman cari kamar kost. Daaaan itu susah gaes! Sebagai pasangan yang baru menikah tentu aku punya ke…