Showing posts from January, 2021Show all
Vivo Y20, HP Vivo Terbaru dengan Harga Murah Meriah

Halo Sobat Catatan Yustrini, kali ini aku kembali akan membahas tentang smartphone yang murah tapi kualitasnya oke, yaitu Vivo Y20. HP Vivo Y20 ini masuk daftar rekomendasi HP kurang dari Rp2 jutaan terbaik, tetapi apa alasannya …

6 Cara Mudah Mengatasi Masuk Angin Tanpa Obat

Hai Sobat Catatan Yustrini, apakah kamu pernah mengalami masuk angin? Kalo aku akhir-akhir ini sering sekali mengalaminya. Terutama saat cuaca hujan dan udara menjadi sangat dingin. Masuk angin sebenarnya nggak ada ya dalam istil…

7 Hal yang Wajib Diperhatikan Ketika Berganti Template Blog

Bulan Juli tahun 2020, saya sengaja ganti template blog ini. Sebenarnya udah nggak pengen ganti-ganti karena sudah jatuh cinta dengan tampilan blogku yang kemarin. Takut juga DA jadi turun lagi gara-gara ganti template blog. Tap…

Review Film Teachers, Tayang Perdana di STRO

Haiii, Sobat Catatan Yustrini ada yang kengen nonton film di bioskop lagi nggak? Duh, kalo aku kangen banget tetapi syukurlah sekarang tuh ada layanan streaming film yang bisa dinikmati selama di rumah aja. Salah satu film yang …

Kok Bisa Gitu? Rahasia Kesuksesan Sate Ratu!

Review Buku Kok Bisa Gitu?  Judul Buku: Kok Bisa Gitu?  Penulis: Fabian Budi Seputro Penerbit: Diandra Kreatif/Mirra Buana Cetakan I, Januari 2021 Tebal: 220 halaman  Pencapaian Sate Ratu saat ini, bisa dibilang luar biasa, bukan…

Cara Menaikkan Kadar Kolesterol dalam Tubuh

Hai, Sobat Catatan Yustrini apa sih yang ada di benakmu ketika pertama kali mendengar kata 'kolesterol'? Mungkin kamu bakalan cepat-cepat mengaitkannya dengan penyebab penyakit jantung, atau stroke. Sebetulnya kolesterol …