Halo Sobat Catatan Yustrini, kali ini aku kembali akan membahas tentang smartphone yang murah tapi kualitasnya oke, yaitu Vivo Y20.

HP Vivo Y20 ini masuk daftar rekomendasi HP kurang dari Rp2 jutaan terbaik, tetapi apa alasannya ya? Yuk, kita simak tulisan selanjutnya!

 

Keunggulan Vivo Y20
Foto: mvideo.ru

Keunggulan HP Vivo Y20, HP Di Bawah 2 Jutaan Terbaik

Vivo bukan hanya dikenal sebagai smartphone yang punya kualitas kamera mumpuni, tetapi juga harganya yang cukup terjangkau. Salah satunya vivo Y20 yang punya spesifikasi unggulan seperti baterai sebesar 5000 mAh dengan memori internal 64GB. Bukan hanya itu saja, fitur lainnya dari vivo juga turut jadi alasan mengapa kamu harus memilih smartphone satu ini.

1. Side-Mounted Fingerprint yang Responsif

Memiliki smartphone di zaman now rasanya nggak lengkap jika HP yang kita miliki tidak ada fitur fingerprint sensor atau sensor sidik jari. P

Nah, pada Vivo Y20 ini, kamu nggak usah khawatir karena kamu bisa membuka kunci HP-mu hanya dalam waktu 0.22 detik saja. 

Uniknya lagi, sensornya ada di bagian samping HP sehingga lebih mudah saat diakses. Kamu tak perlu khawatir akan masalah privasi data di smartphone kamu dengan adanya fitur ini.

2. 3 Kamera Belakang dengan Hasil yang Jernih

Vivo dari dulu memang dikenal dengan kameranya yang mendukung mobile photography. Tak ketinggalan HP Vivo Y20 ini yang mempunyai 3 kamera belakang berkualitas terbaik. Dengan kamera utama beresolusi 13MP, kamu bisa mengakses berbagai fitur yang didukung oleh fitur AI Triple Macro Camera. Sebut saja Face Beauty, Portrait Light Effect, dan juga Selfie Filters yang bisa membuat hasil foto kamu semakin memukau.

Sementara 2 kamera lainnya beresolusi 2MP dengan fungsi Super Bokeh dan Super Macro. Hasil foto Bokeh dengan kamera ini terlihat halus dan lebih hidup. Sementara hasil Super Macro Camera ini bisa kamu gunakan untuk mengambil objek dengan lebih detail lagi. 

3. Memori Internal Lega dengan RAM 3GB

Apakah Sobat Catatan Yustrini suka kesal saat memori internal cepat penuh?

Kita nggak perlu repot lagi karena HP Vivo yang satu ini sudah dibekali dengan memori internal 64GB yang sangat luas. Jika masih kurang, Vivo juga sudah membekali smartphone-nya dengan slot microSD yang dapat menampung hingga 256GB. 

Mau download berbagai aplikasi, menyimpan foto-foto dan video, bahkan download film, tetap aman!

Bukan hanya dari segi memori internalnya saja yang oke nih, tetapi didukung juga dengan prosesor dari Snapdragon plus kombinasi dengan RAM 3GB. Performa tetap mulus, kamu bisa tetap beraktivitas dengan lancar!

4. Warna yang Memukau dengan Gradasi Warna

Tentunya ini dia hal pertama yang kamu perhatikan, kan? Meski Vivo Y20 ini masuk ke kategiri smartphone dengan budget minim, tetapi desainnya nggak terkesan murahan, loh! 

Hadir dengan 2 pilihan warna gradasi yakni Nebula Blue dan Dawn White yang seakan menyatu dengan warna alam. Body HP ini juga sangat menarik. Menurut vivo, desain ini disebut dengan desain lengkungan 2.5D yang membuatnya tetap nyaman digunakan dan tetap tampil memukau.

5. Layar Besar dengan Eye Protection

Selain desainnya yang menarik, kamu pasti bisa melihat kalau layar HP ini memang cukup besar ya? 

Layar yang lebar membuat kita akan merasa lebih leluasa dalam menonton film dan video favorit! Yes, HP ini memang punya layar berukuran 6.51 inci Ultra All Screen Display berteknologi terbaru sehingga warna yang dihasilkan lebih kaya. 

Apalagi dengan adanya mode Eye Protection yang bisa membantu filter Blue Light dari layar HP ini. Mata tetap nyaman dan aman dengan HP Vivo Y20!

6. Baterai Jumbo dengan Fitur Fast Charging

Ini dia fitur yang paling diunggulkan dari smartphone keluaran terbaru Vivo satu ini. 

Adanya baterai 5000 mAh pada HP yang dijual di harga Rp. 2 jutaan tentunya sangat langka ya? Bukan hanya terlihat besar di atas kertas, tetapi smartphone ini memang bisa tahan hingga streaming film hingga 16 jam! Hal ini dikarenakan adanya fitur AI yang bisa menghemat daya baterai. 

Bukan hanya itu, ada juga fitur Reverse Charging di mana kamu bisa mengecas perangkat lainnya dengan baterai HP ini. Menarik banget kan?

Nah, sesudah menyimak berbagai keunggulan dari Vivo Y20 ini, apakah Sobat Catatan Yustrini semakin tertarik untuk membeli vivo Y20? Yuk, cek langsung harga produknya sekarang juga, ya!





0 Komentar