Setelah kemarin menyelesaikan tema tentang "Pilih Jadi Blogger Full Time atau Part Time?" hari ini masuk ke tema hari ke-24 tentang "5 Keinginan yang Belum Tercapai".

5 Keinginan yang Masih Belum Tercapai

Sebagai manusia tentu kita punya banyak sekali keinginan. Saya juga, ingin begini, begitu, beli ini, beli itu, ke sana, kemari. Buanyak sekaliii. Namun setiap keinginan belum tentu mudah terwujud. Ada yang sekedar ingin trus langsung tercapai. Ada yang sudah lama nggak tercapai juga. Yang pasti harus sabar untuk menjalani setiap proses yang ada.

Saya juga punya keinginan yang lama sekali belum juga terwujud. Kalo menurut para motivator, tulis, gambarkan secara detail, afirmasi tiap hari, buat rencana dan wujudkan. Maka saya akan mencoba menuliskannya di sini sedetail mungkin. Sebenarnya keinginan saya banyak tapi yang diminta cuma 5 aja ya sudahlah mungkin biar nggak kepanjangan juga. Ini Dia 5 Keinginan Saya yang Belum Tercapai:

Baca juga: Ini Lho 4 Harapanku yang Menunggu untuk Diwujudkan di Tahun 2018

1. Memiliki tempat tinggal sendiri

Rumah itu dibeli dari hasil menulis, ini terinspirasi banget dari kisah-kisah para penulis novel yang berhasil membeli rumahnya dari pekerjaan menulis. Letaknya di lingkungan yang nasionalis tidak membeda-bedakan agama & suku. Bisa buat komsel (persekutuan doa), lingkungan yang sehat, orang-orang di sekitar adalah orang baik hati, suka menolong, tidak sombong dan rajin menabung (apa hubungannya sama tempat tinggal? wkwkwk).

2. Memiliki anak laki-laki dan perempuan

Saya menginginkan anak laki-laki sebagai anak yang lahir pertama, dia sayang sama adik perempuannya yang lahir 3 tahun kemudian. Anak-anakku tumbuh sehat, kuat jasmani dan rohani. Bakat menyanyi dan main musik plus suka membaca dan menulis (he, he maunya).

3. Sering langganan juara lomba ngeblog

Pengen ngerasain gimana berjuang buat memenangkan lomba seperti para blogger jawara dan mengecup hasil dari perjuangan itu. Wah, pasti spechless banget deh! Minimal keinginan saya untuk dapat hadiah berupa uang tunai bisa terwujud tahun ini. Rasanya pasti wow!

4. Pengen ganti theme blog yang mudah diatur

Beberapa kali saya mengganti theme karena ingin mendapatkan tampilan blog yang bagus tapi belum ada yang cocok. Pengen ganti lagi takut malah merusak tatanan blog dan belum sempat juga buat mengatur ulang lagi. Mungkin kalo tahun baru nggak ada acara maka akan ganti theme.

5. Pengen jalan-jalan ke Semarang

Ini keinginan udah lama banget dari dulu. Pengen rasanya jalan-jalan ke Lawang Sewu, ngicipin kuliner Lumpia Semarang, Mochi, dll. Ngerasain gimana suasana Semarang sebagai Ibukota Propinsi Jawa Tengah. Ke sananya pengen naik kereta dari Purwokerto ke Semarang, turun jalan-jalan dulu baru balik Jogja.

#BPN30daychallenge2018,#bloggerperempuan,


2 Komentar

  1. Beli template di etsy bisa mba. Banyak pilihan template blogspot yg unyu.

    Kalau soal lomba blog asal sesuai dengan keinginan panitia lomba dan idenya unik beda sendiri dari yang lain pasti dinotice sama jurinya. Semoga impiannya tercapai ya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah, makasih buat saran dan doanya yaaa... Amiiinnnn

      Hapus

Terima kasih telah berkunjung ke Catatan Yustrini. Silakan meninggalkan komentar. Mohon maaf komentar yang masuk akan melewati tahap moderasi terlebih dahulu, spam, iklan dan yang mengandung link hidup akan saya hapus.