Terimakasih saya sudah tiba di hari Jumat. Puji Tuhan! Itu artinya ini hari yang ke-18 #BPN30daychallenge2018. Setelah kemarin ngobrolin tentang akun Instagram favorit, blog favorit buat blogwalking sekarang tiba waktunya menulis tentang YouTuber paling favorit.

Rejeki 100 Juta

Krik, krik, krik, krik...

Krik, krik, krik, krik...

Siapa dong? YouTuber favoritku? Hmm...GAK ADA.

Jujur aku nonton video di YouTube itu cuma buat lihat tutorial make-up, DIY, lagu rohani dan cuplikan fim. Jadi saya nulis dari tema pengganti yaitu kalo dapat uang 100 juta apa yang akan kamu lakukan?

Cubit pipi dulu kalo iya beneran terjadi...ha,  ha...

Boleh dijadikan semangat juga sihhh!! Bukankah sesuatu terjadi itu berawal dari impian dan perkataan? Ini bukannya ngejar uangnya tapi selalu butuh semangat dibalik perjuangan, ye, kannnn?

Horeee! Saya dapat hadiah 100 juta!

Gimana rasanya bisa dapat 100 juta hasil ngeblog aja?

Pasti deh, rasanya senang banget!!!
Paling enggak ini pembuktian jika ngeblog adalah sesuatu yang menghasilkan.

Jadi agar 100 juta hasil NGEBLOG itu bisa terwujud, aku harus mulai menaikkan kualitas blog catatan Yustrini. Harus rajin belajar mengupgrade skill. Rajin ikutan lomba blog juga menjadi salah satunya.

Rasanya senang banget dapat 100 juta full alias dalam sekali dapat segitu. Apalagi kalo itu hadiah lomba ngeblog. Wah, dahsyat berkah ngeblogging ya! Memang ngeblog itu ternyata banyak banget manfaatnya. Selain bisa curhat, nulis pengalaman sendiri, saling share, bisa berkomunitas, dapat produk gratisan, bisa dapat fee dan hadiah yang kece mulai dari yang nilainya kecil sampai yang wow!

Mendapat 100 juta rupiah dari ngeblog juga bisa aja terjadi kan?

He, he, ini lebih berandai-andai aja, tapi kadang berandai-andai itu juga bisa jadi kenyataan. Dan seandainya beneran dapat 100 juta dari hadiah ngeblog saya mau ngapain? Pertama sebagai anak Tuhan tentu harus mengembalikan PERSEPULUHAN 10% dari 100 juta yaitu 10 juta ke Tuhan melalui gereja.

Saya masih punya 90 juta tersisa. Mau buat apa?

1. Beli peralatan perang buat ngeblog

Ini penting banget karena merasa kalo kamera hapeku kok ngeblur. Lihat foto-foto di Instagram juga nggak terlalu jelas padahal jika lihat di hape suami foto-fotonya bagus menawan. Jadi pertama buat beli smartphone yang kameranya bagus.

Kedua beli laptop biar bisa ngetik di mana aja nggak melulu mantengin layar yang nggak bisa dibawa kemana-mana. Beli kamera yang canggih, biar nggak kalah sama blogger lain yang fotonya keren-keren.

2. Investasi 

Hari gini jangan lupakan untuk berinvestasi. Bisa banget uangnya sebagian dibelikan emas, reksadana atau saham.

3. Buka warung sembako

Mau dong punya usaha juga yang kelihatan nyata, biar nggak disangka piara tuyul. Padahal kan, tuyulnya itu blog dan dunia maya. Sama-sama nggak kelihatan sih! Kenapa buka sembako? Karena kan, kebutuhan sehari-hari tiap orang ya, sembako. Jadi usaha ini tetap bisa berjalan sampai kapan pun juga.

4. Mau jalan-jalan bersama keluarga besar

Mau dong ya sekali-kali jalan-jalan bersama keluarga. Mumpung dapat rejeki nomplok. Belum pernah ngebosin mami jalan-jalan soalnya, ajak juga kakak dan keponakan. Berkhayal boleh lah ya, siapa tahu terkabul. Amin!

Udah itu aja. Stop Berkhayal mari bekerja keras!!! SEMANGAT!!!
Semoga khayalan ini bisa terjadi suatu saat nanti, amin.



2 Komentar

  1. Aamiin, semoga terlaksana dari khayalan jadi mimpi besar. Bisa jadi mungkin kalau ikhtiar juga keras. :)

    BalasHapus
  2. Semangat kak, semoga berhasil yaa..

    BalasHapus

Terima kasih telah berkunjung ke Catatan Yustrini. Silakan meninggalkan komentar. Mohon maaf komentar yang masuk akan melewati tahap moderasi terlebih dahulu, spam, iklan dan yang mengandung link hidup akan saya hapus.