Sabtu, 15 Desember 2018

Day 26: 5 Produk Kecantikan yang Saya Gunakan



Puji Tuhan sampai juga di hari ke-26. Tema hari ini tentang produk kecantikan yang digunakan dan direkomendasikan. Sebenarnya nggak pas juga jika saya nulis soal produk kecantikan. Asal tahu aja saya tu orangnya nggak pernah dandan cuma pakai bedak aja, udah. Paling kalo kondangan baru deh pake lipstik tapi tipis aja. Tetapi sebagai wanita saya tetap pakai produk kecantikan minimal lulur, sabun muka, masker biar tetap terawat dan wangi kulitnya.

Nah apa saja produk kecantikan yang saya pakai? Ini dia 5 diantaranya:

1. Pond's Acne Solution Facial Wash
Shopee
Saya memakai sabun muka sejak dari SMP, awalnya bukan Ponds tapi merk-merk lain sejak ada Ponds saya baru mulai memakai. Suka gonta-ganti dengan merk yang lainnya tergantung yang murah apa, itu yang dibeli. Tapi kalo merk lain beli yang bukan anti acne jadi keluar jerawat banyak. Akhirnya mencoba setia dengan Pond's Acne Solution ini. Nggak sepenuhnya jerawat jadi nggak muncul, tapi kalo pakai Pond's lumayanlah bikin bersih wajah dari noda jerawat.

2. Pembersih All in One Sariayu Martha Tilaar


bacaterus.com
Biasanya saya pakai kalo sebelum pakai bedak, biar mantap sih kulitnya nggak berasa tebal karena kotoran. Pernah pakai yang dua kali tapi saya tipe orang yang nggak suka ribet maka pakai yang all in one. Baru pakai secara teratur dua tahunan ini. Masih antara rajin dan malas sebenarnya. Tapi kalo rajin ya mukanya jadi bersih maka diusahain selalu pakai setiap mau pakai bedak, sehabis dari bepergian dan sebelum tidur.

3. Krem Masker Jerawat Sariayu Martha Tilaar


IDN Times

Jerawat memang musuh utama buat kulit muka saya. Maka berbagai cara dipakai buat mengusir jerawat salah satunya dengan memakai masker jerawat ini. Saya merasa jerawat di muka lebih cepat kering setelah memakai masker. Kulit lebih cling, segar dan kencang. Harga masker ini pun murah sekitar 38 ribu untuk ukuran 100 gr.

4. Lulur mandi Purbasari


Female Daily
Dari dulu suka pakai lulur mandi yang dari Purbasari ini karena scrubnya nggak terlalu kasar, wanginya khas banget. Bikin tubuh jadi wangi dan menjaga warna kulit tetap cerah. Habis pakai lulur ini rasanya semua kotoran jadi rontok.

5. Bedak Pixy Two Way Cake


OLX
Saat ini sedang suka pakai bedak dari Pixy ini karena warnanya natural jadi nggak terlalu putih di kulit saya. Bikin cerah juga. Cocok di mukaku. Nggak terlalu paham juga sama bedak yang jelas jika dipakai nggak nambahin jerawat itu aja sih yang penting buat saya.



0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih telah berkunjung ke Catatan Yustrini. Silakan meninggalkan komentar. Mohon maaf komentar spam, iklan dan yang mengandung link hidup akan saya hapus.