Rental Mobil Bandung

Jalan-jalan ke Bandung bersama keluarga memang lebih asyik dan menyenangkan jika memakai mobil pribadi. Atau kita juga bisa berwisata ke Bandung dengan rental mobil Bandung TRAC yang bisa kita pesan melalui aplikasi Trac To Go. Sebelum pergi ada beberapa tips nih, yang bisa kamu perhatikan sebelum bepergian untuk liburan yang nyaman. Apa sajakah itu? Yuk, simak ulasan berikut! 

Baca Juga: Tips Bepergian Aman di Era New Normal 

5 Tips Sebelum Bepergian dengan Rental Mobil Bandung 

Sebelum memesan rental mobil Bandung yang akan kamu gunakan, ada beberapa tips buat kamu dalam memilih sewa mobil untuk mendapatkan pengalaman perjalanan yang aman dan juga nyaman. Berikut tipsnya:

1. Lakukan Pemesanan Sejak Jauh Hari

Persiapan yang matang akan membuat perjalanan kamu bersama keluarga menjadi lebih mantap dan terencana, begitu pula ketika memesan rental mobil Bandung Barat. Alangkah lebih baik jika kamu melakukan reservasi jauh hari dan tidak dadakan. Biasanya akan ada promo tertentu yang bisa kita dapatkan dengan memesan sejak jauh hari sebelum kita pergi. 

2. Pesan dengan Menggunakan Aplikasi

Untuk memesan sewa mobil yang lebih gampang, kita bisa menggunakan aplikasi Trac To Go. Dengan menggunakan aplikasi, kita juga bisa melihat review yang masuk dari pelanggan sebelumnya, sehingga kita bisa bebas dari penipuan. Melalui aplikasi, fasilitas dan jenis mobil bisa kita lihat dengan jelas sehingga akan memudahkan kita dalam memilih jenis mobil yang akan digunakan. 

Dengan menggunakan aplikasi kita juga bisa memilih tempat penjemputan dan mengetahui alamat pengantaran secara akurat. 

3. Pilih Mobil Sesuai dengan Kebutuhan

Memilih jenis mobil dan fasilitas yang akan digunakan mungkin akan sedikit membingungkan bagi kamu yang baru pertama kali menyewa mobil. Pilihlah rental mobil + supir atau lepas kunci yang sesuai dengan kebutuhan jumlah penumpang yang akan ikut. 

Jika penumpangnya banyak maka kamu bisa memilih mobil keluarga yang memiliki kapasitas lebih banyak sehingga penumpang akan lebih leluasa. 

4. Perhatikan Kondisi dan Fasilitas Mobil

Selanjutnya, hal yang perlu kamu perhatikan yaitu kondisi mobil yang akan dipesan. Pastikan jika keadaan mobil sehat dan baik untuk melakukan perjalanan yang aman. Kamu bisa tanyakan pada pihak penyedia jasa bagaimana kondisi mobil dan kapan terakhir kali melakukan perawatan mobil. Jangan sungkan karena itu hak kita untuk mendapat mobil yang layak.

5. Perhatikan Syarat-Syarat

Terakhir yaitu perhatikan kembali semua kelengkapan surat seperti SIM supir, STNK mobil dan mengecek masa pajak mobil. Tidak lupa tanyakan asuransi kendaraan karena dengan adanya asuransi kendaraan maka segala kerusakan akan ditanggung oleh pihak perusahaan dan bukan menjadi tanggung jawab kamu.

Itu tadi beberapa tips sebelum memilih rental mobil Bandung luar kota yang perlu kamu perhatikan. Untuk perjalanan yang lebih aman dan nyaman kita bisa menyewa mobil melalui aplikasi Trac To Go. 

Baca Juga: Tips Traveling di Masa Pandemi Agar Tetap Aman 

Unduh Aplikasi Trac To Go untuk Pemesanan yang Lebih Mudah

Sebagai perusahaan sewa mobil terpercaya, TRAC juga menyediakan aplikasi Trac To Go yang bisa kamu unduh di Google Play Store maupun di Apple Appsore. Dengan menggunakan aplikasi ini, kamu bisa melihat titik penjemputan dan pengantaran yang lebih akurat, belum lagi kamu bisa melihat review dan melakukan dua layanan atau lebih dalam satu transaksi.

Itulah beberapa tips dalam memilih rental mobil Bandung yang bisa kamu jadikan pertimbangan sebelum bepergian. Buat rencana perjalanan yang matang dan unduh aplikasi TRAC To Go untuk kemudahan dalam pemesanan sewa mobil. Jangan lupa ajak keluarga kamu atau teman kamu untuk perjalanan ke Bandung yang lebih menyenangkan. 


17 Comments

  1. Enak nih ada rental mobil. Gak harus susah2 bawa mobil sendiri kalau pelancong dari jauh.

    ReplyDelete
  2. Terimakasih Mbak atas informasinya, patut di coba deh klo nanti ada jalan-jalan ke Bandung, hitungan tarifnya itu bagaimna ya, soalnya saya nggak pernah sewa rental, selama ini bepergian biasanya pakai Mobil keluarga.

    ReplyDelete
  3. Bulan ini insya Allah mau ke Bandung selama beberapa hari. Ide menarik juga mbak buat pakai rental mobil. Hanya saja, kondisi pandemi membuat kami nggak ke mana-mana, palingan stay di penginapan aja sambil menikmati hawa dingin :D

    ReplyDelete
  4. Rental mobil sekrang jdi pilihan paling oke supaya mengurangi interaksi dengan bayak orang. Selain itu, kita juga lebih bisa memastikan kebersihan dan memastikan kendaraan higienis. Acara bisnis dan jalan-jalan makin nyaman. Pemesanan praktis pula karena via aplikasi.

    ReplyDelete
  5. sedih banget harusnya minggu ini ke Bandung, tapi karena pandemi ini mesti gagal.. huhu
    semoga pandemi cepet berakhir biar bisa main ke bandung, trs rental mobil, biar kemana2 enak :)

    ReplyDelete
  6. Biasanya kalau musim liburan gini rental mobil sudah mulai penuh ya, Mbak, jadi pesannya memang harus jauh-jauh hari. Apalagi destinasinya ke Bandung yg merupakan kota tujuan wisata favorit selain Yogyakarta.

    ReplyDelete
  7. Asyik nih kalau ke Bandung bisa sewa mobil midah di TRAC. Apalagi ada aplikasinya, jadi makin mudah. Kalau dua layanam dalam satu transaksi itu, berarti bisa sewa dua mobil gitu kali ya, Mba?

    ReplyDelete
  8. Kalau bepergian jadi lebih mengasyikkan dengan rental mobil, apalagi yang terpercaya ini. Tapi ya tetep dalan kondisi kitanya juga sehat dan jalani prokes sehingga aman travelingnya

    ReplyDelete
  9. Bener bgt mbak yus. Alternatif keluar kota skrg kalau ga bawa mobil memang nyewa, diminimalisir dulu naik umumnya kalau ga terpaksa bgt. Beberapa kali ke Sukabumi kami jg nyewa mobil tapi dari temen biar tau kebersihan dan memakmurkan bisnis temen ehhe

    ReplyDelete
  10. Pengalaman ke Bandung pas ikut Kunjungan Industri. Eh mendadak kok kangen Bandung. Pengen jalan-jalan dan berburu oleh-oleh di Bandung. Klo ke Bandun lagi bolehlah sewa mobil menggunakan aplikasi TRAC ini

    ReplyDelete
  11. di aplikasinya ada tarif sewanya ya mba. boleh juga nih dicob. klo liburan k bandung

    ReplyDelete
  12. Menarik banget nih. Jadi sekarang ga usah repot cari jasa penyewaan mobil yg aman & harga miring ya. Tinggal pake TRAC aman deh👌

    ReplyDelete
  13. Baru tahu ada Trac to Go. Ngga bingung lagi kalau mau sewa mobil ya.

    ReplyDelete
  14. Trac to Go ini aplikasi rental berarti ya? Apakah hanya bisa digunakan di Bandung? Nanti kalau pas ke Bandung lagi, mau nyoba sewa pakai aplikasi ini.

    ReplyDelete
  15. Asik nih ada aplikasi baru buat pesen mobil travel. Aku biasanya kalo mau pesen ya datangi langsung tempatnya.

    ReplyDelete
  16. Nah saya sekeluarga biasa bingung nih kalau mau rental mobil karena nggak punya kontaknya juga. Tapi sekarang enak ya karena sudah ada aplikasi seperti track to Go yang pastinya memudahkan sekali.

    ReplyDelete
  17. TRAC ini sudah di berbagai kota, ya, Mbak. Jadi, enak kalau mau bepergian jauh nggak usah rempong bawa mobil sendiri. Cukup naik kereta atau pesawat, pas di tempat tujuan bisa rental mobil.

    ReplyDelete

Terima kasih telah berkunjung ke Catatan Yustrini. Silakan meninggalkan komentar. Mohon maaf komentar yang masuk akan melewati tahap moderasi terlebih dahulu, spam, iklan dan yang mengandung link hidup akan saya hapus.