Kode MGM Indosat

Kode MGM Indosat Untuk Mendapatkan Kuota Gratis! Berbicara tentang dunia teknologi informasi memang tidak ada habisnya bahkan semakin berkembang pesat. Hampir semua aktifitas kehidupan tidak terlepas dari penggunaan teknologi.

Demikian juga dengan layanan teknologi telekomunikasi selular yang menawarkan berbagai keunggulan program dan layanan kepada pelanggan untuk memenangkan strategi persaingan.

Salah satunya program MGM dari Indosat sebagai provider selular ternama di Indonesia yang memberikan berbagai layanan untuk kepuasan pelanggannya. Salah satunya dengan memberikan gratis pulsa bagi pelanggan yang menggunakan kartu perdana IM3 dengan kode mgm indosat. 

Selain itu terdapat juga program layanan kuota gratis menggunakan kode yang disebut dengan program MGM. Sebenarnya apa sih yang disebut dengan program MGM? Yuk kita simak ulasannya.

Mengenal Kode MGM Indosat

Program ini merupakan pemberian bonus kuota menggunakan kode referral. Program ini khusus bagi pelanggan yang berhasil mengajak member lain untuk menggunakan kartu perdana Indosat. 

Jadi kode mgm indosat adalah kode yang diperoleh pelanggan Indosat karena sudah mengajak member lain menggunakan kartu perdana Indosat dan aplikasi MyIM3. Penggunaan aplikasi MyIM3 ini sebenarnya mempunyai banyak fungsi bagi pelanggan Indosat. 

Salah satunya dapat mempermudah pelanggan melihat aktivitas penggunaan smartphone. Baik untuk mengecek kuota, pulsa, bonus yang diberikan dari pemilihan paket layanan, maupun pembelian pulsa. Sayangnya hanya sebagian dari pengguna saja yang memanfaatkan aplikasi ini.

Kegunaan kode mgm indosat ini untuk mendapatkan bonus kuota dari program mgm yang sudah diikuti oleh pelanggan Indosat. Ketika pelanggan tersebut berhasil mengajak member baru menggunakan kartu perdana Indosat dan menggunakan aplikasi MyIM3. Adapun besarnya bonus kuota tersebut mulai dari 750 MB hingga 7.5 GB.

Cara Mengikuti Program 

Program ini bertujuan untuk menjaring jumlah pengguna baru provider Indosat secara maksimal. Cara mengikutinya juga sangat mudah. Semua pelanggan Indosat dapat mengikutinya.untuk mendapatkan kuota gratis mulai dari 750 MB hingga 50 GM. 

Lalu bagaimana sih caranya untuk bisa mengikuti program ini? Berikut beberapa ulasan yang untuk dipahami, yuk disimak.

1. Mendownload Aplikasi MyIM3

Untuk bisa mendapatkan kode mgm indosat, pelanggan terlebih dulu harus mendownload aplikasi MyIM3 melalui google play store atau app store yang ada di smartphone masing-masing pelanggan.

2. Membuka dan Mengisi Data Diri

Setelah aplikasi terdownload kemudian bisa langsung membuka aplikasi dengan cara klik aplikasi tersebut. Selanjutnya memasukkan data diri seperti nama, alamat, tempat tgl lahir, alamat email dan kode referral. Kemudian langsung klik lanjutkan

3. Memeriksa Kode Mgm Indosat

Apabila kode referral yang dimasukkan sudah benar maka pelanggan akan mendapatkan bonus kuota sebesar 750 MB dengan cara otomatis. Untuk mengetahui kuota tersebut sudah masuk secara otomatis dengan cara klik menu reward dalam aplikasi MyIM3 tersebut.

Cara Mengetahui Kode Pribadi

Bagi para pengguna provider Indosat yang ingin mengikuti program MGM dapat melihat  kode mgm indosat  melalui aplikasi MyIM3 agar dapat berbagi kode tersebut kepada saudara, teman, sahabat atau lainnya. Lalu bagaimana caranya untuk mengetahui kode referral atau kode mgm milik kita sendiri?

Caranya adalah seperti dibawah ini

     - Cek Aplikasi MyIM3 untuk mengetahui apakah benar sudah terdaftar atau belum

     - Buka aplikasi MyIM3 dan lihat pada reward

     - Klik undang teman

     - Maka akan muncul kode referral milik kita sendiri

   - Tinggalkan komentar agar kode milik kita bisa masuk dalam kumpulan kode mgm

Demikian informasi singkat mengenai kode mgm indosat yang dapat digunakan untuk mendapatkan kuota gratis dari provider ternama Indosat, semoga bermanfaat.



 


7 Komentar

  1. Makasih kak 100% work banget nih

    BalasHapus
  2. Wah makain mbak infonya, Nice artikel. Semangat kak ngeblognya

    BalasHapus
  3. noted nih, aku juga pakai kartu indosat, tapi baru tahu ada kode mgm ini mbak.. hhihi
    lumayan ya kl bisa dapat bonus kuota gratis :)

    BalasHapus
  4. Langsung melek nih baca tulisan kuota gratis, hehe, soalnya penting banget sekarang karena WFH

    BalasHapus
  5. asyiikk nih kalau ada kuota gratis, bisa bebas internetan kapan saja dimana saja dong ya apalagi saat pandemi gini yang mana semua baiknya dikerjakan dari rumahaja.

    BalasHapus
  6. Wah kebetulan nih, aku pengguna Indosat juga mbak,Mayan banget kalau bisa dapet kuota gratis. terimakasih infonya mba

    BalasHapus
  7. Menarik sekali ini, mau juga dong ikutan. Lumayan jika berhasil mengajak member baru menggunakan kartu perdana Indosat dan menggunakan aplikasi MyIM3 dapat bonus kuota mulai dari 750 MB hingga 7.5 GB. Yeay!

    BalasHapus

Terima kasih telah berkunjung ke Catatan Yustrini. Silakan meninggalkan komentar. Mohon maaf komentar yang masuk akan melewati tahap moderasi terlebih dahulu, spam, iklan dan yang mengandung link hidup akan saya hapus.