Xiomi Redmi 7

Keunggulan Redmi 7

Langkah Redmi sebagai brand produk gadget smartphone kini sudah semakin fokus. Umumnya brand yang satu ini berpaku pada ponsel murah dan tetapi juga memiliki spesifikasi yang menarik. Salah satu serinya ialah Redmi 7

Tentu banyak yang sudah tahu seputar hp Redmi 7 ini dan banyak yang telah memakai hp Xiaomi 7 sebagai ponsel pilihan. Pada kelas harga yang terjangkau,  Redmi tipe 7 memang selalu bisa diandalkan. 

Ada dua macam varian Redmi 7, Xiaomi Redmi 7 yang pertama, dengan RAM sebesar 2 GB dan penyimpanan sebesar 16 GB. Sementara kisaran harga varian ponsel Redmi 7 seri yang satu ini dibanderol pada Rp 1,6 juta-an. Lalu varian smartphone Redmi 7 yang kedua, dengan RAM sebesar 3 GB dan penyimpanan sebesar 32 GB. Varian hp Redmi 7 tersebut dibanderol dengan kisaran harga sekitar Rp 1,8 juta-an. 

Berikut akan diulas seputar kelebihan hp Xiaomi 7 itu sendiri. Apa saja? Mari simak tulisan ini hingga tuntas ya! 

Tahan Terhadap Cipratan Air

Ada salah satu hal menarik dari perangkat Redmi tipe 7 yaitu, ponsel ini mempunyai fitur yang tahan terhadap percikan air. 

Dengan kemampuan xiaomi redmi 7 yang satu ini, tentu sangatlah bagus. Apalagi fitur ponsel Redmi seri 7 tersebut memang banyak dibutuhkan oleh orang Indonesia, karena tinggal di negara yang memiliki iklim tropis sehingga hujan bisa datang kapan saja secara tiba-tiba. 

Kita bahkan jarang sekali menemukan ponsel murah seperti Redmi 7 yang dilengkapi dengan fitur pelindung layar yang kuat. Jadi pengguna hp Xiaomi Redmi 7 tidak perlu khawatir lagi ketika layarnya tergores, karena telah dilindungi oleh Corning Gorilla Glass-5.

Selain fitur tahan cipratan air ditambah ada pelindung layar yang kuat, maka tak heran jika Redmi tipe 7 sudah bisa digolongkan hp yang sangat menarik di kelasnya.

Mempunyai Tampilan Desain Layar Kekinian

Ada lagi keunggulan atau kelebihan Xiaomi Redmi 7 yang lain yaitu dari segi tampilan layar. Layar pada perangkat ponsel Redmi seri 7 hadir dengan tampilan layar yang sangat menarik dan kekinian.

Layar smartphone Redmi 7 memiliki bezel cukup tipis pada kelas harganya. Selain itu, produk hp Redmi 7 memiliki notch kecil sehingga membulat bagian tengahnya menjadi tempat di mana kamera bagian depan berada. Lalu layar hp xiaomi 7 sendiri mengusung teknologi IPS LCD berdimensi 6,26 inci. 

Selain itu, layar Redmi tipe 7 hadir dengan menerapkan rasio 19 : 9 sehingga bisa membuat layar xiaomi redmi 7 lebih memanjang. Karena hal itulah, maka layar ponsel Redmi seri 7 ini memiliki resolusi  sebesar 1520 × 720 piksel. 

Hal yang menarik lainnya adalah tampilan layar pada smartphone Redmi 7 tersebut tergolong terang tetapi tetap  nyaman di mata. Di samping itu, hp Redmi 7 ini juga memiliki pengaturan untuk layar. Di dalam pengaturan tersebut, terdapat pengaturan untuk mengaktifkan atau  menonaktifkan yang namanya filter biru. Dengan fitur hp xiaomi 7 ini, maka tentu bisa sangat berguna, apalagi bisa diatur supaya mata pengguna lebih nyaman dalam melihat layarnya. 

Masih banyak sebenarnya kelebihan lain yang dihadirkan oleh Redmi tipe 7. Termasuk dari segi prosesor Xiaomi Redmi 7 yang juga bisa diandalkan. Meski murah, tetapi cukup baik dapur pacu ponsel Redmi seri 7 dilengkapi dengan snapdragon 632. Jadi bagi pengguna smartphone Redmi 7 tetap bisa leluasa untuk bermain game mobile. 

Nah, itulah hp Redmi 7 dengan berbagai keunggulan yang patut kamu ketahui. Semoga tadi bermanfaat ya, sobat Catatan Yustrini :))

Sumber Gambar: Tribunnews.com


10 Comments

  1. Wah keren mbk.. saya juga penggemar hp xiaomi... sayang hp yang ada masih bagus. jadi belom bisa beli. hehe

    ReplyDelete
  2. Semakin hari hp semakin canggih aja ya mba, fitur redmi 7 hampir sama dengan hp high end lainnya, tapi harga ramah dikantong

    ReplyDelete
  3. Hp saya juga Xiomi mbak, hpnya tahan banting. Baterainya awet banget, meskipun saya pakai buat internetan, nulis selama berjam-jam dan juga dipakai bermain game oleh anak saya, baterainya tidak mudah habis. Selain itu hasil foto dari kamera xiomi ini juga bagus

    ReplyDelete
  4. Kakak saya pemakai Redmi. Katanya, spesifikasinya kayak a*** tapi harganya lebih terjangkau. Udah tiga kali ganti ponsel, pakai Redmi semua. Kalau saya sih nunggu dibeliin *digetok

    ReplyDelete
  5. Saya pernahnya pakai mi6x. Memang xiaomi murah dan bagus ya barangnya

    ReplyDelete
  6. Di bawah 2 jt, tahan percikan air? Keren yaa tipe ini.. xiaomi mmg bandel sih, awet hp nya

    ReplyDelete
  7. saya salah satu pengguna hp Xiaomi dari tahun 2013an kayaknya, cocok dengan beberapa fiturnya dan pastinya harganya juga memang pas di kantong

    ReplyDelete
  8. Pas banget aku mau beli hape baru. Yang lama udah hancur kameranya, huhu.
    Redmi 7 ini kualitas kameranya gimana ya, Mbak?

    ReplyDelete
  9. Kok samaan mbak kebetulan hp saya Redmi..emang keren spek dan kualitas performanya ga mau ke lain hati deh kalau sdh pnya Redmi

    ReplyDelete

Terima kasih telah berkunjung ke Catatan Yustrini. Silakan meninggalkan komentar. Mohon maaf komentar yang masuk akan melewati tahap moderasi terlebih dahulu, spam, iklan dan yang mengandung link hidup akan saya hapus.