aplikasi tombol kembali pada smartphone


5 Aplikasi Tombol Kembali Lengkap Dengan Fungsinya! Ternyata banyak orang yang belum tahu jika pada handphone miliknya terdapat tombol kembali. Nah, untuk kesempatan ini kita akan membahas mengenai tombol kembali yang terdapat pada handphone. 

Pada umumnya handphone memiliki banyak tombol pada layar smartphone. Namun hanya tombol-tombol tertentu yang sering kita gunakan. Kurang lebih hanya media sosial yang sering digunakan karena disana ada banyak yang harus difollow.

Namun tombol ini adalah tombol yang akan dicari jika handphone bermasalah, seperti hang, error, panas dengan suhu tinggi, dan masalah lainnya. 

Jangan khawatir jika suatu saat kamu mengalami masalah seperti contoh tersebut. Tidak perlu datang ke gerai handphone, apalagi mengeluarkan biaya service yang tidak sedikit. Cukup baca artikel ini hingga selesai, dijamin kamu akan menemukan solusi dan wawasan baru.

5 Aplikasi Tombol Kembali Lengkap Beserta Fungsinya


1. Aplikasi Swipe Home Button

Aplikasi yang paling banyak didownload oleh pemilik smartphone antara lain adalah aplikasi tombol kembali Swipe Home Button. Fungsi dari aplikasi ini untuk mengganti tombol bawaan dari handphone dengan tampilan swipe dari bawah ke atas,atau dari samping kiri ke samping kanan.

Jika kamu belum pernah melihat, segeralah menginstal dan mencobanya. Pemilik handphone akan melihat beberapa fungsi dari aplikasi tersebut. Sebagai pemilik smartphone, tentu lebih mengetahui tombol mana yang efektif untuk kebutuhan smartphone.

2. Aplikasi Easy Touch

Aplikasi Easy Touch, sesuai dengan namanya, Easy Touch sangat mudah digunakan untuk menggeser atau menyentuh layar. Jika suatu saat layar handphone kamu sedang error, bisa menggunakan aplikasi mudah ini. 

Untuk mengantisipasi hal yang tidak diinginkan, kamu bisa menginstalnya mulai dari sekarang. Aplikasi tombol Easy Touch dengan fitur easy touch ini sangat direkomendasikan untuk pemilik handphone, karena aplikasi ini sudah terpasang melalui software bawaan smartphone berkelas seperti iPhone.

3. Aplikasi Tombol Kembali Back Button

Back button adalah salah satu aplikasi yang simple dipakai. Daripada aplikasi lain, aplikasi yang paling simple dan paling mudah penggunaannya adalah aplikasi back button. Jika aplikasi lain memiliki banyak aplikasi tombol kembali, aplikasi ini sebaliknya hanya memiliki satu tombol. Cukup klik sekali saja, maka handphone Anda bisa selamat dari masalah dan mara bahaya.

1 tombol sudah bisa menelusuri dengan lengkap yang berfungsi sebagai recent, back, dan kembali ke menu utama. Tidak heran jika aplikasi tombol jalan pintas sangat banyak diinstal oleh para pengguna smartphone saat ini.

4. Aplikasi All In One Gesture

Aplikasi tombol kembali merupakan sekian banyak aplikasi yang paling dicari oleh masyarakat. Tidak ada fitur paling keren dan memukau selain yang ada pada aplikasi ini. Aplikasi All In One Gesture bekerja dengan kejapan mata.

Kamu tidak perlu menekan tombol apapun, hanya dengan menyapu tangan bebas dari arah mana saja. Bisa mulai arap sapuan ke atas, ke bawah, atau ke kanan maupun ke kiri. Kamu bisa sesuka hati menggunakan aplikasi tombol pintas saat kondisi mendesak secara gratis dengan kunjungi link berikut.

5. Aplikasi Simple Control

Hampir mirip dengan namanya, Simple Control merupakan aplikasi tombol kembali yang bisa dijadikan sebagai pengganti tombol fisik bawaan dari smartphone. Cara menggunakannya juga tidak kalah simple. Ada 3 jenis tombol pada aplikasi ini, pertama bulat, kedua kotak, dan ketiga bentuk segitiga.

Pemilik handphone bisa memilih aplikasi tombol kembali yang dianggap paling menarik dan memudahkan. 5 aplikasi diatas bisa dijadikan referensi memilih aplikasi tombol back jika suatu saat ada situasi yang urgent.


0 Comments