Review Yoforia Yogurt

Berwisata ke Magelang

Beberapa waktu yang lalu, saya dan suami memiliki kesempatan untuk berwisata ke daerah Magelang.

Cuaca siang itu panas banget!

Biasanya nih, aku nggak kuat kalo pergi jalan-jalan di bawah terik matahari gitu (jangan bilang "kamu nggak akan kuat, biar Dillan aja.")

Untuk antisipasi selama perjalanan aku harus banyak minum air putih dan vitamin C.

Beruntung saya juga membawa Yoforia, saat jalan-jalan di Candi Mendut. Segarnya Yoforia membuat tenggorokanku lega. Badan juga terasa bugar kembali siap jalan lagi. Tak hanya itu, ternyata minum Yoforia bikin kenyang lebih lama. Terbukti lho!

Ceritanya nih, kami berangkat dari rumah pagi. Jalan-jalan di Candi Pawon sebentar lalu ke Candi Mendut lanjut ke Bukit Rhema.

Harusnya sebelum ke Bukit Rhema sudah makan siang dulu, namun setelah minum Yoforia, rasa laparnya hilang. Bahkan saya masih kuat untuk naik 7 lantai dan turun kembali.

Baru deh, di Kedai Bukit Rhema kami bisa menikmati santapan makan siang.

Review Yoforia Yogurt

Bicara tentang yogurt pasti teman-teman sudah tahu ada banyak merk yang beredar di pasaran. Salah satunya ada Yoforia.

Dibanding dengan merk yogurt yang sejenis, YOFORIA memiliki beberapa keunikan. Diantaranya YOFORIA merupakan yogurt dengan live prebiotics yang baik untuk kesehatan.

Oleh karena itu YOFORIA didistribusikan ke seluruh Indonesia harus dalam keadaan dingin. Jika tidak, maka bakteri baiknya akan mati dan percuma kalau diminum.

YOFORIA, Yogurt dengan Live Prebiotics


Review Yoforia Yogurt

Live Prebiotik adalah mikroorganisme hidup atau bakteri baik yang secara natural ada di dalam usus. Fungsinya untuk kesehatan secara keseluruhan, kebaikan pencernaan dan meningkatkan sistem imun.

Tahukah kamu bahwa Yoforia ini dikirim ke seluruh Indonesia itu dalam keadaan selalu dingin. Mulai dari selesai produksi hingga sampai di tangan saya dalam kondisi dingin.

Rumit ya, jika pengiriman harus dalam keadaan dingin. Yes! Ini diperlukan supaya Yoforia tetap terjaga kualitasnya hingga ke tangan konsumen.

Yoforia menjaga agar bakteri baik dalam yogurt tetap hidup karena Fresh Yogurt Yoforia ini tidak melalui proses apa pun seperti pemanasan atau UHT setelah menjadi Yogurt. Sehingga manfaatnya terjaga.

Kalau dipanaskan maka bakteri akan mati dan percuma diminum.

Yoforia, Yogurt dengan Dietary Fiber


Review Yoforia Yogurt

Yoforia ini mengandung Dietary Fiber dari buah jeruk asli sehingga teksturnya lebih lembut dan cocok untuk diet. Kandungan inilah yang membuat pencernaanmu lancar dan jadi kenyang lebih lama.

Yoforia aman diminum setiap hari untuk mengimbangi asupan gizi lain ke tubuh dan cocok untuk orang yang sedang menjalankan program diet.

YOFORIA Tidak Terlalu Asam


Review Yoforia Yogurt

Buat saya tuh, Yoforia rasanya pas nggak terlalu asam. Hal ini disebabkan karena YOFORIA ini menggunakan live probiotics khusus sehingga rasa yang dihasilkan tidak terlalu asam dan teksturnya lebih creamy.

YOFORIA Banyak Tersedia Berbagai Pilihan Rasa

Review Yoforia Yogurt

Banyak pilihan rasa yang disediakan oleh YOFORIA diantaranya adalah Authentique, Berry Smooth, Sousop Bliss, Blueberry Good, Coffe Cream  dan Peach Delight.

Ada juga rasa baru yang unik yaitu rasa Lychee Blast. Saya sudah mencicipi rasa Authentique, Blueberry Good, Lychee Blast dan Berry Smooth.

Pilihanku jatuh pada rasa Authentique dan Berry Smooth. Menurutku kedua rasa itulah yang paling enak diantara rasa yang lain.


19 Komentar

  1. Sepertinya menarik. Aku suka coba-coba minuman yang non soda. Tapi yang ini keknya belum dijual bebas sampai ndeso ndeso ya? Minimarket depan rumah belum jualan ini

    BalasHapus
    Balasan
    1. Masih belum dijual ke desa-desa mungkin karena pengirimannya ribet mbak. Harus dingin terus sih :)

      Hapus
  2. Kayaknya minuman ini lagi hit ya Mbak, banyak banget yang nyobain dan suka sama pilihan rasanya...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yuhuuu, rasa buahnya enak nggak terlalu asam.

      Hapus
  3. Minuman asem... Masih berjuang belajar bisa minum minuman satu ini..meski aneka rasa buah sudah mendominasi hihi beruntung yang udah doyan, Mbak. Bagus untuk kesehatan banget nih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saya juga nggak bisa minum yang asem. Tapi nyobain Yoforia ini bisa karena gàk terlalu asem.

      Hapus
  4. Wiwin | pratiwanggini.net19 November 2019 pukul 14.21

    Anakku yang kecil (2 tahun) suka banget minum minuman yogurt. Bahkan yang rasa plain dia juga mau. Padahal 'kan asam ya rasanya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Oya? Ibuknya malah gak terlalu suka asam ya? Yoforia buatku nggak terlalu asam kok

      Hapus
  5. Yogurt memang banyak mantaatnya terutama untuk kesehatan pencernaan. Produk ini bisa dibeli di mana saja mb? Pengen coba, kemasannya bagus...

    BalasHapus
  6. Menarik nih. Aku juga suka banget sama yoghurt, biasanya dibeliin suami di tempat langganan 1liter an. Ini Yoforia sepertinya lebih praktis ya dibawa kemana2. Besok cobain ah.

    BalasHapus
  7. Yogurt mah fav ku banget, tapi yang plain ya. Seminggu bisa dua kali loh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah, makanya mbak Vika selalu terlihat enerjik.

      Hapus
  8. Yoforia ini sering banget aku jumpai di minimarket, tapi belum pernah nyobain. Nanti ah abis makan siang mau mampir beli mueheheheh

    BalasHapus
  9. Wah yogurt kesukaannkuu inii, hmmm segerr banget diminum dingin

    BalasHapus
  10. Yoforia ini jadi yogurt favorit aku. Aku paling suka Yoforia rasa leci karena rasanya enak dan bisa dibeli di minimarket terdekat dari rumah aku. Kapan-kapan pengen beli Yoforia lagi kalau ke minimarket terdekat.

    BalasHapus

Terima kasih telah berkunjung ke Catatan Yustrini. Silakan meninggalkan komentar. Mohon maaf komentar yang masuk akan melewati tahap moderasi terlebih dahulu, spam, iklan dan yang mengandung link hidup akan saya hapus.