Jumat, 01 November 2019

Hello November


Semalam hujan mengguyur Jogja. Seketika bau khas tanah yang lama tidak terkena air pun menguar. Hawa panas mulai tergantikan kesejukan yang membawa rasa syukur di hati. Doaku terkabul.

Cuaca di Jogja atau di sebagian wilayah Indonesia memang sedang panas-panasnya. Beberapa daerah mengalami kekeringan dan bencana kebakaran hampir terjadi setiap hari. Mobil pemadam kebakaran sering berlari menerobos kemacetan untuk segera memadamkan api yang entah ada di mana.

Tetapi kini di bulan baru, hujan sudah turun membasahi atap rumah, dedaunan dan tanah. Terima kasih Tuhan. Rasanya baru kemarin saya berdoa agar hujan segera turun. Dan doa itu pun didengar oleh-Nya.

Saya percaya bukan hanya saya yang berdoa supaya hujan turun tetapi banyak dari kita juga berdoa.

Hujan kembali turun. Dan hati saya kembali bersukacita. Bulan November jadilah bulan yang penuh berkat sebelum 2 bulan lagi menutup tahun 2019 ini. Lebih rajin lagi mengisi blog, ikut event, upgrade diri sendiri dan selalu berpikir positif.

Lebih banyak belajar tentang ngeblog yang nggak sekedar nulis tapi juga membuat tampilannya oke, SEO friendly dan kalo dishare bisa keluar gambarnya. Hu, hu kemarin habis ngutak-ngutik kode html lagi. Padahal aslinya saya nggak mudeng blas. Untung ada google. Masalah itu bisa teratasi. Semoga lancar terus untuk selanjutnya. Dapet job dan bisa menangin lomba blog (amin).

Juga bersiap untuk menulis kisah balik setahun dan harapan apa yang ingin dicapai di tahun yang baru. Nabung buat beli mobil dan ngisi perabot rumah. 




2 komentar:

  1. november berkah ya, ahirnay hujan, tempat gw juga hujan walopun cuma setengah hari tok

    BalasHapus

Terima kasih telah berkunjung ke Catatan Yustrini. Silakan meninggalkan komentar. Mohon maaf komentar spam, iklan dan yang mengandung link hidup akan saya hapus.