Jumat, 14 Juni 2019

Review Menginap di RedDoorz near Hartono Mall 2

Halo, saya mendapat gratis menginap di salah satu hotel RedDoorz. Yeay! Ini adalah ketiga kalinya saya menginap gratis di hotel. Rejeki ngeblog nih.


Bahagia? Banget! Karena selama ini nggak pernah yang namanya nginep di hotel. Selain nggak butuh juga karena jiwa misqueen-ku memberontak untuk mengeluarkan lembaran uang yang didapat dengan mengetikkan kata demi kata sampai membuat otak mendidih.

Dan... Tuhan tahu jika saya butuh refreshing dengan menginap di hotel.


Sempat ketar-ketir (bahasa Indonesianya apa ya???). Yah, galau dan ragu apakah saya jadi mendapat gratis menginap atau tidak? Karena menjelang batas akhir yaitu tanggal 30 April, kode booking belum juga diberikan. Padahal sejak awal bulan saya sudah jawab email konfirmasi pesan hotelnya.

Suami suruh kirim email lagi dan mengubah jadwal tapi responnya lamaaa. Tambah dag, dig, dug duerr. Belum lagi pas cek aplikasi RedDoorz, hotel yang saya pesan itu sudah fullbook semua.

Wah, hati saya sempat menjerit! Kalo nggak jadi gimana? Tapi sehari sebelumnya saya akhirnya mendapat email yang mengesahkan hadiah nginep gratis di RedDoorz. Horeee!

Properti hotel pilihan saya adalah RedDoorz near Hartono Mall 2, letaknya di Jl. Pandean 1, No 46 B, Condong Catur, Depok, Yogyakarta. Kalau nama asli hotelnya sendiri adalah Rumah Kandjani Guest House. Harga sewa satu malamnya adalah sekitar 250 ribuan per kamar.


Pertama datang, semua berkas sudah disiapkan. Saya tinggal menyebutkan nama dan tunjukkan KTP, mas receptionisnya sudah langsung tahu. Wah, sip banget tim RedDoorz-nya meski sempat bikin dag dig dug kemarin karena tanpa ada konfirmasi.

Tanda tangan sudah saya berikan dan langsung diantarin ke kamar nomor 203 di lantai dua. Kalau resminya sih, tamu harus meninggalkan uang jaminan sebanyak 250 ribu untuk kunci tapi kami tidak dimintai lagi.

Tempat tidur yang nyaman dan bersih

Ada pantry dan televisi

Kamarnya bersih banget dan sangat nyaman. Ada kulkas dan tempat menyimpan makanan. Dan kamar mandinya juga bersih. Ditambah ada keran air hangat jadi mandinya nggak kedinginan. Tidak seperti di hotel RedDoorz sebelumnya, kali ini sabun dan shampoo disediakan dalam wadah khusus. Jadi tidak bisa dibawa pulang. Yang dapat dibawa pulang adalah sikat gigi, sisir dan odol mini. 

Lorong depan kamar dan dapur yang ada di luar
Di RedDoorz ini kita bisa memasak dan membuat makanan sendiri, karena disediakan kompor dan air panas di dispenser. 
Hiasan interior yang unik, terbuat dari barang bekas

Wastafel bersih

Toiletnya super bersih dan ada shower air hangat

Ruang makan dan anak tangga yang unik

Ruang makan
Terima kasih RedDoorz sudah memberikan pengalaman menginap yang menyenangkan.



2 komentar:

  1. Waaahh thank you reviewnya mba! Kebetulan bulan depan mau jalan-jalan ke Jogja, dan pengen nyoba penginapan lain selain Airy dan Zenroom, belum pernah nyoba Reddoorz soalnya. Keliatannya bagus yaa penginapannya dan luas gitu kamarnya udah kayak hotel.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama-sama, terimakasih sudah mengunjungi blog saya Kak :)

      Hapus

Terima kasih telah berkunjung ke Catatan Yustrini. Silakan meninggalkan komentar. Mohon maaf komentar spam, iklan dan yang mengandung link hidup akan saya hapus.