Minggu, 16 Juni 2019

Review Air Wick Click Spray 2 in 1, Pengharum Ruangan yang Cantik dan Hemat

Air Wick Click Spray 2 in 1

Ruangan yang harum bikin suasana jadi lebih menyenangkan dan pikiran tenang. Bayangkan jika masuk ruangan tiba-tiba tercium bau apek, illfill dong!

"Ini kamar atau kandang sih? Kok baunya nggak karuan gini?"

Nggak mau dong, kalo ada keluarga datang langsung berkomentar gitu. Maka untuk urusan aroma udara di kamar saya paling panik jika dengar ada saudara mau datang. Minimal harus ganti sprei, bersih-bersih dan semprot ruangan dengan pengharum berkualitas. Jangan sampai mereka mengendus bau yang tidak enak dari kamar atau ruangan lain di rumah.

Jujur, selama ini kegiatanku hampir 70% berada di kamar. Nulis di kamar, nonton TV di kamar, bercanda sama suami juga di kamar. Kecuali makan, masak dan mandi aja yang enggak dilakukan di kamar. Mirip anak kos ya? He, he, he.


Apakah bau kamarku mirip bau anak kos? Jangan deh! Karena itu saya butuh sebuah pengharum ruangan yang cukup berkualitas dan juga ramah di kantong. Plus bisa dipakai di segala ruangan.

Syukurlah kemarin dapat kiriman dari Revu Indonesia berupa pengharum ruangan berkualitas merk Air Wick Click Spray 2 in 1. Begitu datang langsung deh, aku pasang di kamar. Ada pun keunggulan dan kelebihan produk ini adalah:

1. Mungil dan mudah ditempatkan di mana saja.


Ada lubang dan stikernya

Yang aku suka dari produk Pengharum Ruangan Air Wick ini adalah ukurannya yang nggak lebih besar dari botol deodorant 50 ml. Jadi bisa ditempatkan di mana saja, mau di ruang tamu, ruang makan, kamar tidur, kamar mandi, dekat toilet dan dapur juga bisa. Nggak masalah jika mau diletakkan begitu saja, ditempel atau digantung karena ada lubang dan stikernya. Kalo mau dipindah-pindah juga bisa.

2. Bisa dihemat.

Bila terasa bau tidak enak tinggal tekan saja
Cara memakai pengharum ruangan ini cukup praktis dan bisa diatur tergantung dengan kebutuhan. Cukup satu kali tekan dan ruangan jadi wangi. Kemasannya juga bisa diisi ulang lagi. Satu botol isi ulang 15 ml bisa untuk 100 kali klik. Jadi, cepat tidaknya Air Wick ini habis tergantung dengan pemakaiannya. Misal kalo tiap hari sekali klik, maka kita bisa pakai produk ini 100 hari atau 3 bulan lebih. He, he, irit banget kan?

3. Pengharum ruangan yang bagus dan tahan lama.

Air Wick Click Spray 2 in 1 memiliki desain yang unik. Air Wick sendiri adalah sebuah perusahaan Amerika yang meluncurkan produk-produk pengharum ruangan berkualitas sejak tahun 1943. Air Wick memiliki banyak pilihan keharuman bunga dan buah-buahan. Produk yang saya pakai ini memiliki keharuman buah jeruk segar. Waktu disemprotkan langsung deh semua ruangan harum dan bertahan hingga berjam-jam bahkan sampai esok hari dalam ruangan tertutup.

4. Pemasangan botol isi ulang yang mudah


Cara memasang pengharum ruangan Air Wick Click Spray 2 in 1
Cukup buka bagian depan spray unit dan masukkan aerosol parfume ke dalam dengan cara ditekan. Tutup kembali dan Airwick electrical room freshener pun siap digunakan.

5. Mudah dibeli dimana saja.

Setelah mengetahui keunggulan produk ini tentu ingin mencobanya bukan? Ternyata produk ini cukup terjangkau dengan harga mulai dari 35 ribu sampai 48 ribu di toko online seperti Blibli, Bukalapak, Shoppe dll. Selain itu kita juga bisa dapatkan produk ini di toko-toko dan supermarket terdekat. Untuk mengetahui info produk Air Wick yang lain bisa dibuka di sini.




This entry was posted in

2 komentar:

  1. NIce product. Ibarat aromatherapy, memang bikin mood menulis jadi baik ya hehe..

    BalasHapus
  2. Makasih banyak mba informasinya, jadi mau beli juga huhu

    BalasHapus

Terima kasih telah berkunjung ke Catatan Yustrini. Silakan meninggalkan komentar. Mohon maaf komentar spam, iklan dan yang mengandung link hidup akan saya hapus.