Aplikasi edit foto prewedding


Halo Sobat Catatan Yustrini, apa kabar? Semoga dalam keadaan baik dan penuh sukacita ya! 


Belakangan ini aku mendapatkan undangan pernikahan dari seorang kenalan. Di situ aku cukup terkesima dengan tampilan foto prewedding-nya yang terlihat elegan. Aku pun bertanya siapa fotografernya. Temanku itu mengaku bahwa dia hanya foto memakai smartphone dan melakukan edit foto prewedding hanya dengan aplikasi di android.

 

Wah, aku kagum dong, mendengar kecerdikannya untuk menghemat anggaran pernikahan. Alokasi dana untuk jasa fotografer bisa digunakan buat yang lain. 


Nah, buat kamu yang penasaran, apa sih aplikasi edit foto di HP yang cukup bagus digunakan? Yuk, intip dalam tulisan berikut! 


7 Aplikasi Edit Foto Prewedding 

Sebenarnya aplikasi edit foto ini nggak cuma buat foto prewedding saja, tetapi bisa untuk berbagai keperluan misalnya, mempercantik feed di sosial media. Berbekal ketekunan untuk mengotak-atik foto dengan berbagai aplikasi ini, aku rasa tidak terlalu sukar untuk mendapatkan hasil foto yang cantik dan memukau. 


Jasa edit foto prewedding


1. Snapseed 

Pertama ada Snapseed. Aplikasi edit foto yang dikembangkan oleh Google ini cukup komplit dan mudah penggunaannya bagi pemula sekalipun. 


Kita bisa memanfaatkan 29 fitur utama dan filter untuk menghasilkan foto prewedding yang lebih elegan. Ada fitur healing, di mana kamu bisa menghapus latar belakang. 


Lalu ada juga fitur HDR Scape dan penyempurnaan wajah yang membuat foto jadi lebih terlihat bak jepretan fotografer profesional. 


2. VSCO: Photo & Video Editor 

Aplikasi yang kedua ada VSCO. Ini adalah aplikasi wajib buat edit foto. Kamu bisa memanfaatkan preset yang tersedia di VSCO. 


Fitur-fiturnya juga terbilang lengkap. Di sini kamu bisa kembali mempercantik foto dengan pengaturan foto sebelumnya. Tak cuma bisa edit foto, kami juga bisa mengedit video dan juga membagikan ke sosial media. 


3. Adobe Lightroom

Buat kamu yang hobi mengedit foto pasti sudah tidak asing dengan aplikasi Adobe Lightroom. Ini merupakan aplikasi kamera, edit foto dan video sekaligus. Kita bisa menggunakan fitur pemoles foto untuk mengganti tampilan dan nuansa foto agar terlihat lebih jernih. 


Fitur lainnya ada preset AI, slider akurat, editor otomatis, kurva untuk pengeditan lanjutan pada highlight, midtone, bayangan, warna dan juga fitur filter foto. Asah kemampuanmu dalam mengedit foto dengan versi premium.


4. Canva 

Rekomendasi aplikasi edit foto prewedding atau pernikahan yang cukup mudah dipakai adalah Canva. Tersedia banyak pilihan template dan ukuran foto sehingga kamu bisa menghasilkan kreasi yang lebih banyak untuk ditampilkan di dalam undangan maupun postingan media sosial. 


Melakukan edit foto di Canva ini terbilang mudah dan praktis. Hanya membutuhkan kejelian untuk mengedit serta mencari elemen dengan kata kunci dalam kolom pencarian.


5. Bingkai Foto Pernikahan

Mau foto prewedding jadi lebih romantis? Yuk, gunakan aplikasi yang satu ini, Bingkai Foto Pernikahan. Tak hanya mengedit foto yang ada di galeri, aplikasi ini pun bisa digunakan untuk mengambil foto baru. Tinggal terapkan ke frame pilihanmu, ada kurang lebih 50 frame yang terinspirasi dari bunga-bunga untuk membingkai momen yang tidak terlupakan. 


6. Wedding Dress Couple Photo Maker 

Mau bikin foto prewedding tanpa repot? Ada Wedding Dress Couple Photo Maker yang bisa kamu gunakan bersama pasangan. Tinggal selfie dan edit kamu bakalan punya foto pernikahan yang romantis. 


Ada berbagai macam pilihan gaun pengantin, mulai dari yang tradisional hingga modern. Simpan dan bagikan ke media sosial langsung dari aplikasi, lumayan kan bisa menaikkan engagement Instagram atau Tiktok? 


7. Prewedding Couple Photo Editor

Dari namanya saja sudah jelas ya, bahwa aplikasi ini adalah alat untuk membuat foto prewedding. 


Kecanggihan teknologi saat ini memungkinkan kita mengedit foto dengan sangat mudah. Ada berbagai tema prewedding dan juga frame yang bisa dipilih. 


Jasa Edit Foto Prewedding 

Nah, itu dia beberapa rekomendasi aplikasi edit foto yang bisa dipakai untuk membuat foto pernikahanmu makin ciamik. Jika kamu tidak sempat karena kesibukan pekerjaan, sekarang ada banyak jasa edit foto prewedding atau keperluan lainnya. 


Jadi tak perlu repot-repot lagi untuk mempelajari cara mengedit foto, tinggal cari saja di aplikasi freelancer, Fastwork. Transaksi lebih aman dan hasil pekerjaan pasti memuaskan.



0 Komentar