Layanan sulam alis

Hai Sobat Catatan Yustrini, apa kabar? Semoga dalam keadaan sukacita dan kesehatan yang prima ya! Hari-hari kita diwarnai dengan kemajuan teknologi yang makin modern dan memberikan dampak positif di semua bidang termasuk dalam bidang kecantikan. 

Bicara soal kecantikan, penting sekali bagi para wanita memperhatikan penampilannya. Dan salah satu perawatan yang bisa didapatkan di klinik-klinik kecantikan adalah sulam alis yang sudah memanfaatkan kemajuan teknologi.

Prosedur Sulam Alis yang Biasa Dilakukan di Rainbrow

Rainbrow sulam alis


Rainbrow merupakan tempat sulam alis sudah sangat terkenal dan memiliki berbagai teknologi canggih dengan fasilitas yang sangat berkualitas. Buat kamu yang ingin melakukan treatment di tempat sulam alis ini. Yuk, simak penjelasan prosedur di bawah ini. 

Proses Sebelum Pengerjaan 

Sama seperti ketika kamu melakukan perawatan di klinik kecantikan lainnya, sebelum pengerjaan atau sebelum perawatan berlangsung, kita harus melakukan pembersihan di area wajah terlebih dahulu. 

Semua pekerja di Rainbrow akan menyarankan untuk melakukan pre treatment ini, yaitu membersihkan area wajah terutama bagian alis. Hal ini dilakukan agar tidak ada kotoran yang menelmpel di area wajah atau alis yang bisa menyebabkan hasil akhirnya menjadi kurang bagus. Bisa juga menyebabkan sulaman tidak bisa bertahan lama.

Selain membersihkan area wajah, Rainbrow juga akan membersihkan alat-alat yang akan digunakan untuk sulam alis nantinya. Jadi kita tidak perlu khawatir dengan layanan kebersihan yang ditawarkan tempat sulam alis ini karena semuanya terjamin sangat bersih dan steril. Setelah bersih, tidak lupa kita juga harus mengelap alis kita agar benar-benar bersih dan kering.

-        Proses anestesi

Setelah alis kita sudah bersih dan kering, treatment selanjutnya adalah pemberian anestesi. Anestesi yang diberikan ini berupa obat yang dioleskan secara merata ke seluruh bagian alis kita keduanya. Tujuannya agar saat proses sulam berlangsung, kita tidak akan merasa sakit dan nyeri karena seperti yang diketahui bahwa pada proses sulam alis nanti digunakan alat berupa jarum kecil yang nantinya akan menempel di bagian alis kita.

Jadi agar proses sulam berjalan lancar dan kita tidak merasa kesakitan, diperlukan pemberian anestesi ini. Kita juga tidak akan nyeri nantinya jika proses sudah selesai, jadi dapat dikatakan anestesi ini akan membantu kita saat proses sulam berlangsung maupun ketika proses sudah selesai.

-    Pembentukan pola alis

Pada proses pengerjaan diawali dengan pembentukan pola alis terlebih dahulu setelah pemberian anestesi telah selesai. Tenaga profesional yang sudah bersertifikat ini akan membentuk pola alis kita dengan menggambarkannya langsung di kedua alis. Tujuannya agar hasil sulam alis yang akan dibuat, seimbang dan proporsional.

Alasan dilakukan pembentukan pola alis ini agar hasil yang diperoleh nantinya maksimal. Jika langsung dilakukan penggambaran alis ditakutkan terdapat kesalahan yang mengharuskan untuk dihapus. Jadi metode yang dilakukan Rainbrow sudah sangat teratur dan sistematis serta mendapatkan kepuasan dari para pelanggan.

-    Penggambaran alis

Pada proses penggambaran alis ini, petugas atau pekerja sulam alis akan menggambar sesuai dengan pola yang sudah digariskan. Biasanya penggambaran alis ini akan dimulai dari bagian tepi atau outline. Penggambaran garis tepi ini disesuaikan dengan jenis sulam alis yang sudah dipilih sebelumnya baik itu shading, microblading, hybrid atau jenis sulam alis lainnya.

Para pekerja akan menggambar sesuai pola dengan langkah yang sangat hati-hati dan teknik yang sangat terampil sehingga menghasilkan hasil yang sangat luar biasa.

-    Proses pengerjaan

Jika pembentukan pola dan penggambaran sudah selesai, selanjutnya proses pengerjaan dimulai dengan menggunakan jarum sulam yang sudah terhubung dengan teknologi modern yang paling baru. Tahukah kamu teknologi yang satu ini akan menghasilkan sulaman berupa helaian rambut yang akan ada di alis dan sesuai dengan bentuk alis pada umumnya loh. Sangat menarik bukan?

Teknologi yang canggih akan membuat alis kita terlihat sangat natural tidak seperti hasil sulaman seperti sulam alis pada umumnya.

-    Aftercare treatment

Prosedur sulam alis selanjutnya tidak hanya berhenti setelah proses pengerjaan saja, namun agar mendapat hasil yang maksimal dan tahan lama kita harus melakukan aftercare treatment yang biasanya akan dijelaskan oleh petugas. Hal pertama yang harus kita lakukan adalah di hari pertama setelah proses sulam alis selesai, kita harus mencuci alis setiap 2 jam sekali dengan menggunakan shampoo yang telah diberikan oleh petugas.

Saat pencucian ini kita juga harus memperhatikan perlakukan yang harus kita lakukan yaitu setelah dicuci menggunakan shampoo khusus, kita juga harus membilasnya secara lembut. Proses pengeringannya juga harus hati-hati tidak boleh sembarangan. Kamu bisa mengeringkan alismu menggunakan tissue dengan cara di tap-tap jangan diusap karena masih baru saja dilakukan sulam alis.

Jika sudah kering, kita bisa mengoleskan vitamin khusus yang diberikan oleh petugas juga. Selanjutnya hal yang perlu diperhatikan juga adalah selama proses pengelupasan, kita tidak diperkenankan melakukan olahraga yang terlalu berat atau aktivitas yang bisa mengeluarkan banyak keringat seperti sauna. Alasannya karena jika wajah kita atau di area alis berkeringat ditakutkan akan sangat berpengaruh pada hasil akhir sulam kita.

Selanjutnya, kita juga tidak boleh mencabut paksa kulit kering yang ada di area alis terutama di bagian sulaman. Jadi pastikan agar kulit tersebut terkelupas secara sendirinya. Biarkan terlepas sendiri, jangan sampai dicabut ataupun digaruk agar hasil yang kita peroleh sangat maksimal.

Itulah beberapa prosedur yang akan diakukan jika melakukan proses sulam alis. Lalu mengapa harus memilih tempat sulam alis yang satu ini?

Alasan Memilih Rainbrow Sebagai Tempat Sulam Alis

-        Bersertifikat Internasional

Banyak sekali alasan yang bisa diberikan, salah satunya adalah tempat sulam alis yang satu ini sudah bersertifikat secara Internasional baik itu peralatannya maupun para pekerja yang ada di sana. Jadi kita akan mendapatkan pelayanan yang sangat ramah dari pekerja yang sangat handal dan hasil sulam alis yang memuaskan.

-    Hasil sulam alis

Hasil sulam yang memuaskan ini bisa kita dapatkan karena para petugas juga akan menyesuaikan bentuk wajah kita sesuai dengan jenis sulam alis yang telah kita pilih. Jadi hasil sulam yang didapat akan selalu pas dan cocok dengan wajah kita. Apalagi seperti yang telah disebutkan di atas, prosedurnya juga dilakukan dengan teknik yang sistematis dengan cara yang sangat mendetail.

-    Ketahanan sulam alis

Sulam alis yang kita dapatkan bisa bertahan selama 2 sampai 3 tahun dengan kualitas yang konsisten. Sobat bisa mendapatkan hasil sulaman yang natural ini dengan rentang waktu yang cukup lama, jadi tidak perlu lagi melakukan polesan di alis kita karena alis kita seperti alami sudah terbentuk dan tebal.

Itulah beberapa alasan yang bisa membuat kita memilih Rainbrow sebagai tempat sulam alis. Jangan ragu lagi dengan kualitas yang didapatkan di tempat sulam alis yang satu ini, segera kunjungi cabang terdekat di kota Sobat. 


 

0 Komentar