Mobil keluarga terbaik


Suzuki Ertiga tahun produksi 2019 mungkin bisa menjadi pilihan untuk Sobat Catatan Yustrini yang saat ini sedang mencari mobil keluarga dengan kapasitas 7 tempat duduk di dalamnya.


Memang, sudah sejak dulu Suzuki Ertiga pilihan mobil keluarga Indonesia ini, bikin anggota keluarga menjadi bangga saat berkendara di jalan raya dengan Ertiga.

Meski hadir sebagai unit mobil Suzuki yang ada pada kelas Low MPV, namun Suzuki Ertiga ini dibekali dengan segudang keunggulan-keunggulan di dalamnya.

Sejak pertama kali mengaspal di tanah air, Suzuki Ertiga memang langsung menjadi pilihan terbaik untuk keluarga Indonesia.

Suzuki Ertiga memang menjadi salah satu pilihan unit mobil MPV yang layak untuk dipilih oleh masyarakat Indonesia.

Mobil yang menawarkan berbagai macam keunggulan ini memang sudah sejak dulu terkenal menjadi mobil sejuta umat keluarga di Indonesia.

Mungkin kamu sendiri penasaran dengan bagaimana performa dan juga kualitas kenyamanan yang diberikan oleh Suzuki Ertiga. Untuk itu, biar kamu tidak penasaran lagi, sebaiknya kita simak postingan berikut ini sampai selesai.


Keunggulan Suzuki Ertiga Mobil Keluarga Terbaik Di Indonesia


Suzuki Ertiga


Membedah dan juga mengulas Suzuki Ertiga memang menjadi hal yang sangat menarik. Sebab mobil berlogo S ini semakin ke sini semakin dilengkapi dengan segudang fitur yang bermanfaat dan bisa menambah kenyamanan dalam berkendara.

Nah, untuk Sobat yang mungkin penasaran dengan seperti apa sih fitur dan keunggulan yang diberikan oleh Suzuki Ertiga. Berikut sudah saya tuliskan informasi lengkapnya untuk kamu di bawah ini!

Desain Luar Dalam Yang Luar Biasa


Keunggulan pertama, dari Suzuki Ertiga adalah memiliki desain luar dalam yang luar biasa.

Dengan tampilan body luar dan dalam yang sangat elegan ini tentu menjadi daya tarik dari Suzuki Ertiga dibandingkan dengan mobil MPV lainnya di Indonesia.

Berbeda dengan kebanyakan mobil MPV yang dijual di Indonesia yang kebanyakan dibuat dengan desain body luar biasa.

Untuk desain eksterior dari Suzuki Ertiga ini dibuat dengan berbagai macam lekukan yang semakin menambah kesan elegan dan berkarakter dari Suzuki Ertiga.

Dengan memiliki lampu berukuran besar serta sudah dilengkapi dengan menggunakan halogen, tentu saja membuat tampilan dari Suzuki Ertiga semakin elegan untuk dimiliki.

Body luar dari Ertiga juga menjadi sangat kokoh serta tangguh untuk sekelas mobil low MPV di Indonesia.

Begitu juga dengan sisi dalam atau interior mobil, dimana anda akan merasa kagum dan terkesan dengan desain kabin atau interior mobil.

Ruang kabin dari Suzuki Ertiga dibuat dengan sangat lega karena bisa menampung 7 penumpang sekaligus di dalamnya.

Apalagi dengan legroom dan juga headroom yang jauh lebih lapang membuat penumpang akan merasa lebih lega saat berkendara dengan Suzuki Ertiga.

Keberadaan dari pelapis tebal yang berkualitas di jok mobil juga akan membuat posisi duduk menjadi lebih nyaman.


Performa Mesin Yang Bertenaga


Walau pun didaulat untuk menjadi mobil keluarga, namun performa mesin dari Suzuki Ertiga tidak bisa kita sepelekan begitu saja. Pasalnya performa mesin yang bertenaga menjadi karakter dan ciri khas dari Ertiga.

Dengan penggunaan mesin berkode K14B 16 katup mampu menghasilkan tenaga mesin yang sangat tinggi.

Dimana tenaga maksimal yang bisa dihasilkan oleh Ertiga sendiri adalah 95 PS untuk 6000 rpm. Selain itu, mesin Ertiga juga sudah dilengkapi dengan penggunaan penggerak roda depan yang mempunyai performa tinggi.

Dengan begitu, maka performa mesin yang dihasilkan oleh Ertiga bisa langsung disalurkan menuju roda depan.

Akselerasi dari Ertiga juga sangat tinggi, dimana mobil MPV keluarga Indonesia ini bisa melaju sampai 100 km/jam hanya 14 detik saja.


Mobil Keluarga Yang Hemat Bahan Bakar

Terakhir, keunggulan dari Suzuki Ertiga sebagai mobil keluarga Indonesia adalah hemat bahan bakar.

Dimana berdasarkan hasil tes yang dilakukan tim produksi Suzuki Indonesia, Ertiga bisa melaju sampai 18 km hanya dengan menggunakan bahan bakar 1 liter saja.

Hal ini memang bukan tanpa alasan, pasalnya Suzuki Ertiga sudah dilengkapi dengan penggunaan FWD yang bisa membuat konsumsi bahan bakar menjadi lebih irit.

Nah, itulah beberapa ulasan mengenai Suzuki Ertiga mobil kebanggaan keluarga Indonesia.

Semoga informasi ini bisa bermanfaat dan menambah wawasan anda terkait spesifikasi dan fitur kenyamanan yang ditawarkan oleh Suzuki Ertiga di Indonesia.


5 Komentar

  1. Duuh dambaan nih mobil yg hemat bahan bakar biar bisa dipakai mudik. Sayangnya mengendarai nya gak bisa-bisa :(

    BalasHapus
  2. Desainnya mewah, dan lega banget untuk jalan-jalan bareng anggota keluarga, irit juga ya Ertiga

    BalasHapus
  3. Dulu aku pernah dapet Ertiga pas nyewa mobil. Emang sebagus itu dia, stabil banget. Pas jalan geronjalan juga kita di dalam tetap nyaman.

    BalasHapus
  4. Sebagai mobil MPV, Suzuki Ertiga emang pilihan yang patas ya mbak bagi yang ingin punya mobil yang lega dan berkapasitas 7 orang. Apalagi hemat bahan bakar. Juara banget deh.

    BalasHapus
  5. Sholawatin dulu lah, moga-moga bisa segera punya Suzuki Ertiga ini. Aamiinn

    BalasHapus

Terima kasih telah berkunjung ke Catatan Yustrini. Silakan meninggalkan komentar. Mohon maaf komentar yang masuk akan melewati tahap moderasi terlebih dahulu, spam, iklan dan yang mengandung link hidup akan saya hapus.