Deposito dapat emas



Halo Sobat Catatan Yustrini! Gimana memasuki tahun 2022 sudahkah kalian menjalankan resolusi tahun baru? Mumpung masih di awal tahun, kita harus tetap semangat ya! Termasuk melakukan resolusi keuangan


Jika di postinganku yang terdahulu, aku pernah sharing ke kalian tentang Komunal DepositoBPR, di mana kita bisa buka deposito tanpa antre. Dan nggak perlu nunggu punya uang banyak karena mulai 1 juta saja kita sudah bisa melakukan pendanaan. Keren kan?! 


Biar lebih bersemangat lagi nabungnya, aku mau kasih kabar gembira terutama buat kalian yang mau melirik investasi berupa tabungan deposito. Sekarang kalian bisa buka deposito dapat emas tanpa diundi lho! 

Wow! Gimana caranya? Yuk, simak terus ulasanku! 


Buka Deposito BPR Aman di Komunal, Bebas Cemas, Dapat Emas!  

Deposito BPR Aman


Yes! Akhirnya mimpiku untuk memiliki deposito dapat terwujud berkat Komunal DepositoBPR. Berkat ditabung dalam bentuk deposito, uangku bisa tetap aman, dan hanya bisa diambil saat jatuh tempo. Dengan begini, aku bisa menabung sekaligus mengontrol keinginan dalam memakai uang. 

Tahu sendiri kan, jika uang disimpan di ATM maka akan lebih mudah terpakai untuk berbagai keperluan yang nggak jelas. 

Selain itu, bikin rekening Komunal DepositoBPR buatku memberikan banyak manfaat dan keuntungan. Salah satunya ada program buka Deposito Dapat Emas. Nanti akan saya tulis infonya di akhir tulisan. 


Keuntungan dan Keunggulan Menggunakan Platform Komunal DepositoBPR

1. Sarana Investasi yang Baik dan Aman


Bila dibandingkan menabung biasa di tabungan yang tiap bulannya ada saldo terpotong karena biaya admin, maka dana yang disimpan dalam bentuk deposito berjangka akan jauh lebih aman. 

Dana pokok juga tidak mengikuti pergerakan suku bunga. Justru kemungkinan pokok akan terus bertambah, terutama kalo kita mengambil jangka waktu yang panjang. 

Tapi apakah deposito BPR aman? 

Tentu saja. Sebab status platform Komunal DepositoBPR kini tercatat dan diawasi OJK (Otoritas Jasa Keuangan) dan dana yang dideposito dijamin oleh LPS (Lembaga Penjamin Simpanan) hingga 6 %. 

2. Fitur yang Mudah Diakses 


Yang paling kusuka dari platform Komunal ini adalah tampilannya yang menarik tapi sederhana. Ada fitur Beranda, Depositoku, FAQ dan Profil. 


-Beranda 

Pada Menu Utama atau Beranda ada deretan peluang deposito. Tak usah bingung, karena ada menu filter di sebelah kanan tulisan "Peluang Deposito". Kita bisa memfilter pencarian berdasarkan nama BPR, lokasi, tenor, dan suku bunga. 

Komunal DepositoBPR

Sebelum melakukan pengajuan, kita bisa mendapatkan estimasi bunga saat pengembalian dana. Nggak usah capek menghitung sendiri, karena Komunal yang akan menghitungkan untuk kita. Tinggal masukkan nilai pokok pada kolom yang tersedia, dan taraaa, keluarlah nominal bunga plus pokok yang akan kita dapatkan jika melakukan pendanaan di salah satu BPR yang dipilih. 

Selain estimasi perhitungan pengembalian dana, kita juga bisa mengetahui profil, alamat, identitas, hingga neraca keuangan milik BPR yang akan dipilih untuk penempatan dana. 

- Depositoku

Jika sudah melakukan pendanaan di Komunal. Kita bisa mengetahui  BPR mana, status dan nominal deposito melalui fitur "Depositoku". Nggak perlu khawatir lupa kapan kita harus membayar, mengembalikan bilyet karena di sini semua bisa dilihat. Ada juga notifikasi melalui email yang memberitahukan bila deposito akan melewati jatuh tempo. 

- FAQ

Bila masih bingung dengan masalah pendanaan atau seputar Komunal kita tinggal klik FAQ ini. Di menu ini ada deretan pertanyaan dan jawaban. Kalau masih belum menemukan jawaban yang pas, ada menu chat yang menyediakan dua pilihan bantuan, transaksi dan registrasi. 


- Menu Akun Profil

Menu profil berisi tentang nama pemilik akun, kode referal, kode dan promo, detail profil, kata sandi, jaringan teman yang memakai kode referal serta menu 'tentang' berisi syarat & ketentuan pengguna. 

Di sini kita bisa mengatur atau mengganti alamat, data diri hingga rekening bank. 

3. Banyak Produk Pilihan BPR, Nominal dan Jangka Waktu

Deposito BPR


Ibarat marketplace, Komunal menyediakan pilihan BPR yang menawarkan produk investasi berupa deposito, dengan beragam nominal dan jangka waktu dari 1 hingga 12 bulan.

Semua BPR yang ada di Komunal ini sudah terdaftar dan diawasi oleh OJK (Otoritas Jasa Keuangan). 

4. Proses Pengajuan Cepat 


Menurut pengalamanku, mulai dari proses pembuatan akun, hingga mengajukan pendanaan deposito di Komunal DepositoBPR cukup cepat. Asalkan dilakukan pada hari kerja Senin-Jumat, prosesnya tidak lebih dari 2 hari. 

Setelah melakukan pengajuan, maka kita akan menerima konfirmasi melalui Whatsapp baik chat maupun telepon. 


5. Pengiriman dan Penjemputan Bilyet Anti Ribet 


Setelah proses pengajuan selesai dan kita menyetorkan sejumlah nominal sesuai dengan deposito yang dipilih, kita tinggal menunggu bilyet sampai ke rumah. 

Untuk pengembalian bilyet, pihak Komunal yang akan mengonfirmasi melalui email. Kita hanya diminta menyiapkan bilyet untuk dikembalikan. Dan tunggu kurir menjemputnya. Semua biaya pengiriman juga ditanggung oleh Komunal. 


6. Nggak Perlu ke Luar Rumah


Seperti dalam postinganku berjudul Buka Deposito Komunal Aman dan Tanpa Antre, aku cukup membuka rekening deposito dari rumah saja. Bumil sepertiku kan rentan terkena virus atau masuk angin jika harus bepergian. 

Cukup klik-klik via smartphone sambil rebahan saja, aku sudah bisa membuat rekening deposito yang sesuai dengan keinginanku. Aku juga bebas cemas karena deposito BPR aman dijamin LPS dan diawasi OJK. 

Pokoknya anti ribet dan bisa buka di mana aja, kapan aja.

7. Nominal Pendanaan Rendah dan Bunga Kompetitif 


Sekarang nggak perlu nunggu punya uang banyak baru bikin deposito sebab di Komunal DepositoBPR, minimal mulai dari 1 juta rupiah saja sudah bisa. Dan bunga yang ditawarkan depositobpr juga lebih kompetitif hingga 6%. 


8. Ada Promo Menarik 


Kelebihan berinvestasi di Komunal DepositoBPR lainnya adalah dengan menyebarkan kode referal, kita berpeluang untuk mendapatkan bonus hingga 1,5 juta rupiah.

Untuk setiap teman yang diajak, kita mendapat cashback Rp. 100.000,- ke rekening dan buat teman akan mendapat Rp. 20.000,- ditambah cashback Rp. 100.000,- ke DANA dalam waktu 14 hari setelah depositobpr jatuh tempo. 

Yuk, pakai kode referal dariku YY2380 dan ajukan pendanaan di Komunal DepositoBPR.

Syarat dan ketentuan lebih lengkap bisa kepoin akun Instagram komunal.id


Deposito Lewat Komunal, Tanpa Cemas Dapat Emas! 

Deposito lewat Komunal


Selain memakai kode referal, kita juga bisa buka Deposito Dapat Emas dan tanpa diundi! 

Serius?! 

Iya. Dan hal ini berlaku bagi deposan baru dengan pendanaan deposito minimal 8 juta dan ambil tenor minimal 3 bulan saja, kita dapat 0,5 gram emas langsung dikirim ke rumah lho! Jangan lupa pakai kode promo: DEPOSITODAPATEMAS. 

Bagi deposan baru dan setia dengan penempatan nominal minimum Rp. 48.000.000,- akan mendapat 1 gram emas secara langsung. 

Program ini berlaku hingga 28 Februari 2022 dan selama promo masih tersedia. Selain mendapatkan bunga, nabung Deposito Dapat Emas. Dijamin aman pula! 

Nah, tertarikkah Sobat Catatan Yustrini untuk menaruh dana di Komunal DepositoBPR? 






28 Komentar

  1. Wow.. keren banget ini, Mbak. Buka deposito dapat emas. Apalagi bukanya juga mudah ya. Dan memang benar, kalau uang di rekening biasa, apalagi ATM di dompet, itu godaannya besar. Termasuk kalau ada diskonan hahaha.

    BalasHapus
  2. Bener banget apalagi kalau uang nya cuma disimpan di dompet, sedikit demi sedikit bisa merosot 😅,setelah baca artikel kk jadi pengen ikutan naro dana disitu juga

    BalasHapus
  3. woww program di Januari malah bisa dapet emas ya mbak. Yaampunnn berasa pengen up saldo hehehe, etapi ga bisa ya.
    kudu nominal pembukaan awal yg 8 juta yang punya kesempatan buat dapetin emasnya

    BalasHapus
  4. asyik nih depsoito 8 juta bisa dapet emas, tenor cuman 3 bulan pula. tapi aku mau pilih nominla terkecil dulu deh mba

    BalasHapus
  5. Ada cara baru buat berinvestasi nih kalau begini, bisa jadi makin semangat dong ya. mari menabung

    BalasHapus
    Balasan
    1. yuk yuk...bisa nabung sekaligus investasi via deposito. jd lebih jaga keuangan jg karena gak dikit2 diambil sebab ada tenornya kan

      Hapus
  6. Aku suka investasi yg memudahkan, 1 juta udah bisa deposito, kalau mau emas bisa nambah deposito mininal 48juta ya? Asik nih tanpa diundi

    BalasHapus
  7. Kalau anak muda daftar deposito BPR Komunal bisa nggak ya? Jadi mupeng nih, kepikiran kalimat uang di taruh di ATM bisa habis kalau di depositkan jadi nggak habis

    BalasHapus
  8. Senangnya mba bisa deposito terus dapat emas, menarik banget promonya. Pasti bakal banyak yang berbondong-bondong untuk deposito.

    BalasHapus
  9. Yaampun, kalau diperhatikan ternyata buka tabungan komunal semudah itu. Apalagi banyak banget untungnya, terutama bisa dapat emas.

    BalasHapus
  10. asyik nih investasi dapet emas, jadi pengen nih mba. tapi moda investasinya belum nyampe

    BalasHapus
  11. Senangnya tinggal klik-klik di ponsel saja sudah bisa membuka akun deposito yang berpotensi dapat hadiah emas tanpa diundi. Penyerahan bilyetnya pun nggak ribet.

    BalasHapus
  12. Awal tahun baca ini jadi pengen ikutan deposit juga kak, seneng banget baca artikel kk bisa dapat info

    BalasHapus
  13. Waah mudah banget memang di masa pandemi seperti ini banyak yang beralih ke online dan meminimalisir kerumunan dg datang ke kantor ya.

    Promonya sangat menarik pula

    BalasHapus
  14. Investasi jadi resolusi tahun ini, aku sangat tertarik setelah membaca reviewnya Mbak, belum lagi investasi deposito BPR ini terlihat aman dan banyak keuntungan.

    BalasHapus
  15. Bener nih, emaa salah salah satu jenis investasi yang paling aman menurutku. Karena dari harga yang stabil dan kalaupun turun, gak akan banyak.

    BalasHapus
  16. Jd tertarik sama depositonya. Investasi yg pasti2 ajaa, termasuk deposito salah satunya. Thanks infonya kak

    BalasHapus
  17. Wah promonya menarik nih. Apalagi di masa pandemi kayak gini, kalau nggak punya investasi pasti pusing. Mantap bisa double cuan juga. Thanks infonya 😍👍

    BalasHapus
  18. Banyak yang cerita tentang BPR komunal. Jadi pengen ikutan investasi juga

    BalasHapus
  19. lumayan ya suku bunganya memang lebih tinggi dari bank lagi, terus duah gitu aman lagi ya dan da hadiah emasnya juga, makin bikin sumringah para nasabah

    BalasHapus
  20. Cakep ini buat tambahan portofolio investasi sekalian naruh di keranjang berbeda

    BalasHapus
  21. Investasi yang paling mantap sih emang deposito. Malah ada program langsung dapat ema tanpa diundi, Auto pengen nyoba nih

    BalasHapus
  22. Platform Komunal bisa bikin mindset soal deposito yang rumit jadi menarik sebab lebih sederhana ya. Imbal baliknya juga tinggi. Menarik sih ini.

    BalasHapus
  23. Bener banget tuh kak. Deposito itu investasi yang paling aman deh. Kita ngga usah repot2 lagi muterin duit. Cuma ditabung aja di bank dgn jangka waktu tertentu. Jgn diambil sebelum jatuh tempo aja pokoknya.

    Aku juga mau nempatin dana deposito nih biar dapat emas jg. Haha..

    BalasHapus
  24. Sejak tahu Komunal deposito BPR, aku makin semangat nyimpen penghasilanku. Walaupun nggak banyak, tapi lumayan kan buat belajar investasi yang aman ya Mbak...

    BalasHapus
  25. Emang Deposito yang paling menguntungkan itu ada di komunal BPR, di samping mendapatkan bunga atas Deposito yang juga bisa mendapatkan hadiah yang mewah banget

    BalasHapus
  26. Resolusi keuangan saya tahun ini apa yaaa.. wkwk.. belum ada target sih sebenarnya.. harusnya bisa nih targetnya investasi emas dan deposito

    BalasHapus
  27. berkat komunal DepositoBPR aku jadi ngerasain jadi deposan hahaha...
    kalo resolusi keuanganku taun ini pengen rajin nabung dan ngurangin jajan... bisa ngga yaa

    BalasHapus

Terima kasih telah berkunjung ke Catatan Yustrini. Silakan meninggalkan komentar. Mohon maaf komentar yang masuk akan melewati tahap moderasi terlebih dahulu, spam, iklan dan yang mengandung link hidup akan saya hapus.