Produk Ms Glow Kids 

Hai, Sobat Catatan Yustrini ada kabar gembira nih! Brand kecantikan asli Indonesia, Ms Glow baru-baru ini memperkenalkan produk terbarunya yaitu Ms Glow Kids. Ms Glow Kids ini merupakan serangkaian skincare anak dan vitamin, yang ditujukan untuk anak dengan usia 0 bulan hingga remaja. Karena khusus untuk anak, tentunya bahan-bahan yang digunakan pun dari bahan alami yang dijamin aman. Seperti apa produknya? Mari simak tulisan berikut ini! 


Manfaat Skincare untuk Anak 

Masing-masing produk dari serangkaian Ms Glow Kids ini memiliki manfaat yang beragam untuk si kecil. Seperti Bubble Wash yang menjadikan saat mandi anak lebih dari sekedar membersihkan, namun juga membantu dalam memberikan kelembaban serta kelembutan pada kulit sepanjang hari. Anda dapat mengoptimalkan penggunaannya dengan gentle massage. 

Ms Glow Kids Mild Shampoo adalah produk shampo yang tidak hanya membersihkan rambut dan kulit kepala. Sebab kadnungannya yang diperkaya oleh royal jelly dan collagen membuat rambut si kecil lebih halus dan lembut. Sementara Ms Glow Kids Daily Baby Cream merupakan skincare anak yang bisa digunakan sehari-hari untuk perawatan wajah dan tubuh. 

Berbagai kandungannya bisa memberikan proteksi, kelembaban dan kelembutan pada kulit si kecil. 

Ms Glow Kids Shampo

Tidak Hanya Skincare

Ms Glow Kids yang diluncurkan oleh merek kecantikan dan klinik Ms Glow, tidak hanya dalam bentuk skincare. Pasalnya ada pula produk Vitamin Ms Glow Kids Herboost, yang merupakan vitamin anak dengan kebaikan ekstrak rempah-rempah. Ekstrak rempah seperti curcuma xanthorrhiza rhizoma (temulawak) dan ekstrak centella asiatica herba (daun pegagan), memberikan manfaat yang besar. 

Ms Glow Kids Herboost

Selain ekstrak rempah, ada pula ekstrak buah anggur yang membuat sirup Ms Glow Kids Herboost ini terasa manis anggur. Tentunya rasa tersebut akan disukai oleh anak-anak. Sirup Herboost sendiri bisa meningkatkan nafsu makan serta memelihara daya tahan tubuh si kecil, sehingga tidak mudah sakit. 

Semua produk Ms Glow Kids ini hypoallergenic sehingga tidak mengakibatkan alergi maupun iritasi dalam penggunaannya. 

Cara Mendapatkan Produk Ms Glow Kids Original 

Untuk mendapatkan produk original, kamu bisa berkunjung pada laman https://www.msglowid.com. Klik pada bagian our product dan isikan daerah domisili kamu untuk menemukan detail terkait reseller maupun store tersebut. 

Nah, semoga informasi mengenai rangkaian produk Ms Glow Kids tadi bermanfaat ya. Terima kasih :))


 

0 Komentar