Keunggulan menggunakan mobile banking dan aplikasi

Hai Sobat Catatan Yustrini, kali ini aku mau bahas tentang keunggulan menggunakan layanan internet banking dan aplikasi. Seperti apa kemudahan yang akan didapatkan oleh kita sebagai nasabah? Berikut ulasannya! 

Layanan Internet Banking dan Aplikasi Perbankan 

Sistem online memberikan kemudahan bagi seseorang untuk melakukan berbagai macam hal dengan lebih praktis. Salah satunya adalah dengan menggunakan layanan yang ditawarkan oleh perbankan. Kita bisa melakukan berbagai transaksi keuangan yang dibutuhkan dengan mudah, hanya melalui perangkat digital yang dimiliki seperti smartphone.

Nah, seperti ini misalnya, kemudahan bertransaksi  bisa didapatkan bagi kita yang sudah menjadi nasabah dari Bank BRI. 

Bank BRI Indonesia internet banking dan mobile banking menawarkan layanan online terbaik yang bisa dilakukan dengan mudah dari website atau juga dari aplikasi BRI, BRImo.

Image: Berita Satu

Keunggulan Layanan Internet Banking 

Cara pertama yang dapat kita pilih adalah dengan menggunakan layanan internet banking. 

Layanan ini bisa didapatkan oleh nasabah BRI dan memiliki banyak keunggulan yang bisa didapat, yaitu seperti berikut:

  1. Keunggulan yang pertama adalah kita akan mendapatkan kemudahan untuk bertransaksi. Kita bisa untuk melakukan registrasi internet banking dengan mudah, sehingga bisa melakukan berbagai transaksi perbankan yang dibutuhkan.
  2. Keunggulan selanjutnya adalah user friendly karena mudah dimengerti dan digunakan.
  3. Keunggulan lainnya adalah dapat memanfaatkan layanan ini dalam berbagai situasi dan keadaan.
  4. Kita juga dapat untuk melakukan transaksi dengan aman karena menggunakan teknologi kriptografi yang aman.
  5. M-token akan dikirimkan lewat sms dengan mengirimkan kode BRI OTPsehingga tidak memerlukan perangkat tambahan.

Berbagai keunggulan tersebut bisa didapatkan apabila menggunakan layanan internet banking dari BRI. 

Kita akan mendapatkan keamanan terbaik karena mendapatkan kode OTP yang perlu dimasukkan untuk menyelesaikan transaksi yang akan dilakukan.

Keunggulan Menggunakan Aplikasi

Akan tetapi bagi kita yang ingin lebih mudah juga bisa menggunakan layanan lain yang ditawarkan dari BRI yaitu menggunakan aplikasi BRImo.

Aplikasi BRImo tidak perlu menggunakan kode OTP yang dikirimkan oleh BRI melalui SMS. Sehingga kita tetap bisa melakukan transaksi keuangan yang dibutuhkan walaupun tidak mempunyai pulsa. 

Selain keuntungan tersebut, aplikasi BRI BRImo juga menawarkan banyak keuntungan lainnya. Mulai dari mengunduhnya dengan mudah dari gadget yang dipunyai, mempunyai fitur yang lengkap, dan juga bisa untuk membuka rekening secara online. Sehingga berbagai keunggulan tersebut bisa menjadi pertimbangan kita sebagai nasabah BRI untuk menggunakan aplikasi BRImo.

Nah, bagaimana Sobat Catatan Yustrini layanan mana yang akan kamu pilih? Salah satu atau keduanya sama-sama memiliki keunggulan yang memudahkan bertransaksi jadi lebih mudah. 


1 Komentar

  1. Terimakasih kak atas sharingnya. Sangat membantu saya

    BalasHapus

Terima kasih telah berkunjung ke Catatan Yustrini. Silakan meninggalkan komentar. Mohon maaf komentar yang masuk akan melewati tahap moderasi terlebih dahulu, spam, iklan dan yang mengandung link hidup akan saya hapus.