Rabu, 08 Agustus 2018

Ketika Bukalapak Jadi Lebih Menarik Ketimbang FB.

desain by Canva
Kalau akhir-akhir ini saya jarang buka FB, itu karena saya lagi beralih ke lain hati, he, he. Yuhuu! Bukalapak jadi lebih menarik ketimbang buka sosial media lain. Suami saya di kantor jadi punya kiriman paket tiap hari. Pak satpam udah hafal, kalo ada paket atas nama saya itu berarti buat Masno, wkwkwk. Kalo habis terima paket, suami saya pasti WA, Yank kamu beli apa lagi? Sampai rumah trus geleng-geleng kepala tapi akhirnya dia tersenyum juga karena barang yang saya beli itu merupakan barang kebutuhan rumah tangga seperti sabun, teh, selimut dan harganya murah pake banget. Dan suami saya juga ikut-ikut berburu Flash Deal di Bukalapak. Makin bertambahlah kiriman paket di kantor, wkwkwk.



Apa sih yang menarik dari Bukalapak?

* Badai Uang.
Kalo nggak salah Badai Uang ini dimulai sekitar tanggal 17 Juli sampai 16 Agustus 2018. Tiap jam 8.30 pagi sama malam akan ada kesempatan buat ngeshake HP dan dapat cashback yang dimasukkan ke Bukadompet. Kalo dikumpulin bisa buat beli pulsa, bayar tagihan, beli barang di Flash Deal. Asyik kan? Sayang saya kalo ngeshake cuma dapat 500, 1000, paling banyak 8000 itu pun cuma sekali. Tapi lumayan juga sampai sekarang total pulsa yang saya beli berkisar antara 50 ribuan dan sisanya saya belikan barang di Flash Deal.

* Flash Deal.
Yang bikin saya betah menelusuri Bukalapak adalah adanya Flash Deal. Apalagi yang bisa menarik seorang ibu rumah tangga untuk berbelanja online selain diskon, barang kebutuhan rumah tangga yang dijual serba 10 ribu, 20 ribu dan 40 ribu. Ganti-ganti tiap harinya. Tapi selalu ada yang harganya seribuan lho, dan itu yang paling saya tunggu-tunggu.

* Gratis Ongkir sampai 10 ribu dengan Voucher BADAIFLASH.

Kebahagiaan tak terkira jika saya bisa beli barang murah gratis ongkir lagi. Yuhuu! Bukalapak memang baik hati mau ngasih potongan ongkir sampai 10ribu tiap belanja Flash Deal. Tapi nggak semuanya dapat, mungkin untuk berapa orang pertama yang belanja. Karena saya pernah nyoba tapi voucher habis. Jadi tetep ya, cepet-cepetan untuk gratis ongkirnya dan juga barang murahnya. Beruntungnya saya bisa beli barang seribu, ongkirnya bisa gratis karena masih satu kota sama pelapaknya. Sempet geram juga karena beli barang seribu tapi ongkirnya 18ribu, akhirnya nggak jadi beli deh!

Beberapa hasil buruan saya di BUKALAPAK.
Meski kelihatannya cuma recehan tapi asyik juga ngeshake-shake, hehe. Buktinya suami sama kakak perempuan saya yang dikasih info ini terus ikut-ikutan, padahal apa sih dapat seribu, cuma duit parkir gitu loh! Eh, mereka itu menanti-nanti jam shake-shake sama Flash Deal disela-sela kesibukan mereka yang bejibun. Wkwkwk. Ya selain bisa belanja murah, juga bisa buat hiburan. Termasuk saya, udah dulu ya saya mau mantengin Bukalapak untuk season Flash Deal berikutnya. Bye! Bye!

2 komentar:

  1. Ini asyik banget, nilai barangnya gak seberapa, tapi prosesnya itu loh yang bikin asyik. Bener gak? Ternyata banyak juga promonya, sayang aplikasi BL udah lama saya hapus, soalnya gak pernah belanja di sana.

    BalasHapus
  2. Iya, betul banget Mas. Lebih seru karena ada greget-nya, walau nilainya nggak seberapa.
    Makasih Mas Hendra sudah mampir :))

    BalasHapus

Terima kasih telah berkunjung ke Catatan Yustrini. Silakan meninggalkan komentar. Mohon maaf komentar spam, iklan dan yang mengandung link hidup akan saya hapus.