Jumat, 17 Agustus 2018

Hai Pengguna ShopBack! Persiapkan Dirimu Menyambut ShopFest, Pesta Belanja Terbesar di Akhir Tahun.


Desain by Canva.

Nggak terasa ya kita sudah berada di pertengahan Agustus dan sebentar lagi ada event tahunan yang pastinya sudah ditunggu-tunggu oleh kita semua yan akan dimulai pada bulan September hingga Desember. Apalagi kalo bukan ShopFest! Yuhuu! Ajang tahunan ini memang layak untuk dinanti karena akan ada berbagai promo dan diskon di toko-toko online kesayangan kamu. Dan bagi para pengguna ShopBack Indonesia tak perlu kuatir, karena ShopBack telah merangkum semua promo dan diskon terbaik di akhir tahun lewat ShopFest. 

Belanja Hemat Lewat ShopBack.


A. Apa itu ShopBack?


ShopBack adalah starup portal e-commerce dari Singapura yang memanfaatkan program komisi cashback. Jadi setiap pembeli online bisa mengambil kembali uangnya setelah melakukan pembelian produk di toko online kesayangan mereka. Sederhananya gini, misal saya membeli tiket kereta di sebuah toko online melalui aplikasi ShopBack, maka saya akan mendapat cashback dari ShopBack. Cashback tersebut disimpan ke dalam saldo ShopBack saya yang bisa ditarik setelah mendapat persetujuan dari toko online yang bersangkutan, tidak ada pembatalan transaksi dan berjumlah minimal 50 ribu ke rekening bank atau minimal 25 ribu jika dalam bentuk pulsa. Selain itu ShopBack selalu setia dalam memberi informasi promo, diskon, cashback, kupon, voucher dan info pulsa termurah yang diadakan di ratusan e-commerce yang telah bekerja sama dengan ShopBack. Dijamin kamu nggak bakal melewatkan informasi menarik yang dikumpulkan ShopBack buat para pecinta belanja online. 

B. Cara Kerja ShopBack.


Pasti kamu penasaran sama cara kerja ShopBack kan? 
1. Masuk ke aplikasi ShopBack, pilih barang yang kamu cari. 
2. Pilih toko online yang menawarkan promo/diskon paling menarik. Cashback dari ShopBack akan muncul setelah kamu diarahkan ke toko.
3. Belanja seperti biasa.
4. Cashback akan muncul setelah kamu selesai berbelanja dalam waktu hingga 48 jam (ada juga yang baru terlacak setelah 7-10 hari) dan masuk ke akun ShopBack kamu.
5. Cashback bisa ditarik ke rekening bank atau berupa pulsa setelah disetujui oleh ShopBack dan toko online yang bersangkutan. 



C. Pengalaman berbelanja dengan ShopBack. 


Kamu masih belum percaya kalo belanja di ShopBack bisa dapat cashback? Yuk simak pengalaman saya berbelanja pulsa dengan ShopBack. Ceritanya kemarin saya sudah kehabisan kuota dan ingin membeli pulsa senilai 25 ribu. Maka saya buka aplikasi ShopBack, langsung pilih Tokopedia karena saat itu memberikan promo cashback sebesar 9% dan 2% dari ShopBack, untungnya dua kali lipat, kan? Jangan lupa untuk selalu mengecek kode promo, kalo sampai kelewatan kamu nggak akan mendapat keuntungan cashback dari toko online. 

Namanya juga menabung, dikumpulin sedikit-sedikit lama-lama menjadi banyak. Saat membeli pulsa, saya mendapatkan cashback sebesar 2.268 dari tokonya, dari ShopBack saya mendapat 504. Kalo dihitung saya membeli pulsa senilai 25.200 dikurangi 2.772 jadinya saya hanya membeli pulsa 25ribu dengan harga 22.428 saja. Lebih hemat kan? 

Screenshoot akun ShopBack saya.

Mari mengenal ShopFest.


A. Apa itu ShopFest? 

ShopFest adalah pesta belanja tebesar di akhir tahun akan memudahkan kamu untuk mencari deals, promo, diskon, voucher dan cashback terbaik. Pastinya berbelanja lewat ShopFest ini akan jauh lebih menguntungkan. Apa saja keuntungannya? 

1. Tidak akan tertinggal promo terbaik di toko online favorit. 
Di akhir tahun akan ada banyak promo besar-besaran dari berbagai toko online. Daripada mengecek satu per satu toko online mana yang memberikan promo dan diskon terbaik, lebih baik cek Shopback saja yang pastinya memberikan rangkuman promo dari lebih dari 200 toko online. Kamu tinggal pilih promo yang sesuai dengan barang atau keperluan bayar tagihan yang kamu butuhkan.

2. Lebih hemat waktu.
Belanja lewat ShopBack jauh lebih hemat waktu karena kamu bisa tahu mana toko online yang sedang diskon atau promo. Nggak mau kan kehilangan kesempatan mendapat promo karena kebanyakan browsing ke aplikasi-aplikasi toko online?

3. Tambahan cashback yang membuat untung berkali lipat.
Belanja lewat ShopBack tentu akan memberikan keuntungan berlipat ganda, karena selain akan mendapatkan promo dari toko online tempat kita berbelanja, kita juga akan mendapat cashback dari ShopBack yang bisa dicairkan ke rekening kita.

4. Terhindar dari penipuan online.
Waspadai oknum-oknum yang tidak bertanggungjawab memanfaatkan moment ini. Banyak konsumen tertipu karena promo yang dikirimkan dari media sosial, sms atau via telepon. Belanja lewat ShopBack dipastikan aman karena kita akan diarahkan langsung ke toko online yang sudah bekerja sama dengan ShopBack.

5. Promo ShopFest.
Selain promo atau diskon dari ecommerce, ShopBack juga menyediakan aneka promo spesial khusus pengguna ShopBack. 


 Jadwal Promo dari Berbagai Toko Online di Indonesia.


B. 4 Jenis Promo ShopFest yang bisa didapat:

1. Promo ShopFest Travel liburan akhir tahun lebih hemat.
Akhir tahun pasti ingin berlibur kan? Mau pergi dengan harga pesawat dan promo travel terbaru? Jangan mau kehabisan promo, pantengin ShopFest aja, di sini akan ada berbagai macam promo terbaik akan dikumpulkan, kamu tinggal pilih mana yang cocok sama kantong kamu.

2. Diskon HP dan gadget ShopFest terbaru.
Dapatkan HP dan gadget terbaik dengan promo tak kalah seru dari berbagai ecommerce kesayanganmu. Di sini kamu juga bisa dapatkan barang-barang elektronik lainnya seperti televisi, kulkas, AC dan mesin cuci. 

3. Harga spesial koleksi fashion terbaru di ShopFest.
Mau lebih hemat tapi tetap bisa tampil keren di akhir tahun? Jangan kuatir, belanja online aja lewat ShopFest dan dapatkan promo diskon terbaik buat fashion yang kamu butuhkan.

4. Belanja bulanan dan groceries ShopFest dengan harga hemat. 
Saatnya akhir tahun untuk berbelanja aneka kebutuhan sehari-hari. Belanja groceries lewat ShopBack bisa dapat cashback dan bikin jadi lebih hemat. Harga termurah bisa kamu dapatkan di sini, ayo belanja bulanan lewat ShopBack dan manfaatkan promo selama ShopFest berlangsung. 


0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih telah berkunjung ke Catatan Yustrini. Silakan meninggalkan komentar. Mohon maaf komentar spam, iklan dan yang mengandung link hidup akan saya hapus.