Peluang usaha online

Bìngung, cemas dan tidak tahu lagi harus berbuat apa, itu yang aku simpulkan dari membaca curhatan seorang ibu di Quora. Intinya dia sedang kebingungan untuk mendapatkan uang agar semua kebutuhan rumah tangga dan biaya sekolah ketiga anaknya dapat terpenuhi. Sebenarnya dia sudah memiliki sebuah usaha, namun belum membuahkan hasil bahkan cenderung merugi. Belum lagi dengan masalah keterbatasan modal.


Masalah keuangan memang biasa dialami oleh setiap orang. Pandai mengelola keuangan saja tidak cukup jika tidak dibarengi dengan usaha agar memiliki penghasilan tambahan. 


Melihat tingginya biaya hidup seperti sekarang ditambah dengan harga-harga kebutuhan yang semakin mahal, rasanya tidak cukup jika penghasilan hanya bertumpu pada satu pemasukan saja. 


Beruntunglah kita ada di era serba digital. Mendapatkan penghasilan bermodalkan HP saja kini bisa dilakukan oleh siapa saja meski hanya dari rumah. Apa saja? Yuk, simak terus tulisan berikut! 


Peluang Menambah Penghasilan Bermodalkan HP 


1. Pengisi Survei Online

Ada beberapa website atau aplikasi yang memberikan peluang bagi kita mendapatkan penghasilan. Asalkan rajin dan mengisi survei dengan baik pasti hadiah bisa didapatkan. 


2. Quiz Hunter

Beberapa teman-temanku di media sosial banyak yang rajin mengikuti kuis atau giveaway. Hasilnya tak main-main ada yang mendapat hadiah pulsa, uang tunai, HP, emas hingga motor. Wah, nggak ada salahnya jika kami juga mencoba keberuntunganmu menjadi pemburu kuis.


3. Buzzer atau Influencer 

Menjadi pemengaruh di media sosial dengan modal HP dan pengikut lumayan memberikan penghasilan juga lho! Besar kecilnya komisi bisa didapat berdasarkan jumlah follower aktif. Semakin banyak jumlah follower maka makin besar juga fee yang kamu terima. 


4. Blogger

Banyak ibu-ibu yang mengisi waktu luangnya dengan menulis di blog atau website pribadi. Bila dikelola dengan baik, maka kita bisa mendapatkan penghasilan dari sana. Tak perlu memiliki komputer atau laptop. Cukup dari HP saja dan koneksi internet sudah bisa ketik-ketik di blog. 


5. Buka Toko Online 

Sekarang banyak orang yang suka berbelanja online. Tak ada salahnya jika kamu menjual produk secara daring. Bisa dengan memanfaatkan media sosial, marketplace atau buka website khusus. 


Membuka Toko Online Tanpa Modal

Bagi pemula yang rindu ingin membuka usaha secara online tetapi bingung harus memulai dari mana, mau mencari supplier di mana, atau tidak sempat mengurus karena keterbatasan waktu. Jangan khawatr kini ada aplikasi yang siap membantumu berbisnis online, yaitu Evermos. 


Hanya bermodalkan HP, kita bisa berjualan online, menjadi reseller, dropshiper, membuka jasa titip, dan belajar bisnis dari pelatih profesional.


Aplikasi reseller dropship ini menyediakan produk-produk berkualitas dari brand lokal ternama dan UMKM. Tim mereka juga akan memberikan bimbingan agar kita lebih sukses berbisnis online. 


Keuntungan Berjualan Online di Evermos 

- Bisa memiliki penghasilan tambahan tanpa harus memiliki modal terlebih dahulu.

- Mudah digunakan. Evermos dapat diakses melalui website maupun aplikasi. Panduan seller blibli di Evermos atau marketplace lain bisa dibaca juga di blog Evermos.

- Jaminan logistik jadi tidak perlu pusing dengan urusan ketersediaan barang, packing dan pengiriman. Kita tinggal fokus dengan mempromosikan produk dan bertransaksi.

- Banyak pilihan barang berkualitas dari brand ternama pilihan yang pasti banyak pilihannya 

- Bisa berjualan di beberapa marketplace seperti Tokopedia, Lazada, Blibli dll. 

- Memberikan dukungan penuh bagi penggunanya berupa informasi dan tips yang bisa disampaikan melalui berbagai platform online. Kita juga bisa membaca Panduan Evermos sebelum bergabung. 

Nah, setelah membaca artikel ini, apakah kamu masih ragu memulai usaha online? 

2 Komentar

  1. Jualan online tuh sekarang udah gampang banget. Sistemnya udah disiapkan semua sama si ecommerce dan marketplacenya. Tinggal daftar doang

    BalasHapus
  2. pengen banget mulai buka usaha online
    padahal udah banyak jalan kayak dropshipper, tapi belum juga dimulai

    BalasHapus

Terima kasih telah berkunjung ke Catatan Yustrini. Silakan meninggalkan komentar. Mohon maaf komentar yang masuk akan melewati tahap moderasi terlebih dahulu, spam, iklan dan yang mengandung link hidup akan saya hapus.