Kamis, 23 Januari 2020

Pengalaman Unik Mandi Parfum Bak Putri Bangsawan


"Parfumnya tumpah po?" Tanya mama waktu berpapasan denganku, waktu itu aku baru keluar dari kamar.

"Enggak mah," sahutku.

"Kok wangi banget kayak putri dari Eropa?" Ujar kakak perempuanku.

He, he, aku geli ini pasti karena aku habis mandi parfum pakai Vitalis. Orang serumah jadi penasaran aku pakai parfum apa?

Rasa penasaran ini baru terjawab setelah suamiku ikut mandi pakai Vitalis juga. Dia memang suka ngasal pakai sabun mandi apa pun yang ada. Akibatnya orang serumah juga nanyain dia pakai sabun apa kok wanginya beda? Dan dijawab pakai Vitalis. Auto semuanya nggak percaya karena selama ini kan Vitalis adalah merek parfum.

Awalnya saya juga nggak percaya kalo Vitalis ini ada body wash-nya. Dan baru percaya setelah menemukan sendiri produknya di toko.

Perubahan yang Terjadi Setelah Mandi Keharuman dengan Vitalis Body Wash



1. Menjadi Jauh Lebih Percaya Diri

Hawa di Jogja ini makin panas meski sudah memasuki bulan Januari yang harusnya lebih banyak hujan. Nyatanya justru langit di kota ini malah selalu cerah bahkan tidak pernah meneteskan air dari langit.

Cuaca panas otomatis bikin badan jadi memproduksi keringat berlebih. Akibatnya ancaman bau badan tidak dapat dihindari.


Bagiku memiliki bau badan yang tidak sedap bisa menurunkan rasa percaya diriku. Apalagi jika hari Minggu atau Selasa jadwalku bertemu dengan teman-teman gereja. Bisa memalukan jika di antara mereka ada yang keceplosan bilang badanku bau atau menutup hidung. Parahnya jika ada yang bersin ketika bersalaman denganku. Wah, berarti bauku memang benar-benar tidak sedap.

Untunglah ada Vitalis bisa membersihkan keringat, kotoran dan debu serta wanginya lebih tahan lama.

Harumnya Vitalis membuatku lebih percaya diri jika bertemu dengan anggota keluarga yang lain maupun teman satu gereja.

2. Hubungan Rumah Tangga Lebih Harmonis

Sejak memakai Vitalis Body Wash, kami berdua jadi lebih lengket dari biasanya. Biarpun cuaca sedang panas-panasnya kami bisa betah duduk berdekatan. Padahal sebelum-sebelumnya kami jauh-jauhan sejak cuaca makin panas. Bahkan dalam satu kamar kami bisa tidur antara pojok sana dan pojok sini, ha, ha.

3. Lebih Semangat Menjalani Aktivitas

Mandi pagi memang sangat menyegarkan terutama jika mandi air dingin dengan Vitalis Body Wash yang wanginya tahan lama. Jadi makin semangat menjalani hari-hariku sebagai istri dan seorang blogger.

Wangi mewah bagaikan mandi parfum nyatanya sanggup membangkitkan semangatku yang kerap pudar.

4. Jadi Lebih Kreatif dan Produktif

Seorang blogger dituntut selalu kreatif dalam membuat konten (hmm, sebenarnya aku juga bisa menyebut diriku konten kreator). Kalau tidak, maka blognya akan kosong, sosial medianya juga nggak menarik, pengunjung sepi akibatnya job pun menjauh.


Persaingan dalam dunia digital makin ketat siapa yang kreatif dan terus produktif itulah yang akan bertahan.

Keharuman parfum dari Vitalis Body Wash memberikanku inspirasi untuk membuat konten dan mengaktifkan kembali ide-ide yang belum keluar.

5. Bermimpi Jadi Putri Bangsawan 

Seperti apa yang sudah disampaikan tadi di atas, bahwa dengan mandi keharuman Vitalis membuatku jadi lebih kreatif. Sampai-sampai aku bermimpi jadi seorang putri bangsawan dari Eropa yang akan pergi ke pesta dansa bersama pangeran (wuihh).


Lalu aku pun berandai-andai, seandainya dulu waktu menikah sudah ada Vitalis maka akan lebih spesial lagi momentnya. Tetapi masa itu sudah berlalu, masa kini harus mempersiapkan masa yang akan datang. Nggak terlambat juga kok untuk menikmati sensasi kelembutan dan semerbak wangi parfum saat mandi menggunakan Vitalis.

Cara asyik menggunakan Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash


Ada dua macam cara menggunakan sabun kecantikan Vitalis, bisa dituang langsung di tangan bisa juga di spon mandi agar busanya lebih banyak. Usapkan ke tubuh yang sudah dibasahi.

Tetapi menurutku keduanya sama-sama asyik. Atau bisa juga mandi sambil berendam di bathup.

Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash ini tersedia dalam 3 macam:

1. Fresh Dazzle


Warna sabunnya hijau muda dengan keharuman mewah diperkaya dengan ekstrak jeruk Yuzu dan Teh Hijau. Pengalamanku saat memakai varian ini cukup unik, karena aromanya menurutku cukup maskulin jadi bisa dipakai oleh kaum pria juga. Meski sebenarnya Vitalis merupakan sabun kecantikan yang dapat membantumu tampil glamor.

Setelah dibilas pun tidak meninggalkan rasa lengket atau terlalu kesat. Kulit tetap terasa lembab dan bersih dari kotoran.

Sensasi kesegaran sehabis mandi pun dapat, meski berkeringat lagi tetapi wangi sabunnya masih terasa.

2. Soft Beauty


Warna sabunnya ungu sesuai kemasan luarnya juga ungu tetapi lebih muda. Diperkaya dengan Alpukat dan Vitamin E, menjaga kelembaban dan merawat kulit agar tetap lembut dan elastis.

Kalo wanginya lebih cocok dipakai gadis remaja yang enerjik. Sensasi parfumnya tetap berasa mewah. Teksturnya kental dan busanya banyak, tidak meninggalkan rasa kering atau licin namun tetap lembab.

3. White Glow


Kalo yang ini pasti jadi favorit para wanita, selain warnanya yang cantik, wanginya itu lembut banget. Berasa manis kayak permen, wkwkwk.

Diperkaya ekstrak Licorice dan susu yang merawat dan menjaga kulit agar tetap bersih dan tampak cerah bersinar.

Vitalis, Pancarkan Pesonamu Raih Bintangmu


Setiap wanita pasti punya mimpi yang besar. Tetapi untuk mewujudkan mimpi itu pasti membutuhkan perjuangan yang tidak mudah. Bukan tidak mungkin jika seorang wanita bisa tetap mewujudkan mimpi meski sudah berkeluarga. 

Pesona kecantikan yang dianugerahkan Tuhan kepada wanita juga merupakan sesuatu yang wajib dijaga. Tak hanya cantik, wanita juga harus bisa menjaga agar badannya tetap wangi dan tampil glamor. 

Namun terkadang wangi parfum dengan body wash yang dipakai sering kali tidak sama malah menimbulkan bau yang aneh. Untuk itu Vitalis sangat mengerti kebutuhan para wanita sehingga dikeluarkan produk baru berupa body wash. 

Kini wanita Indonesia makin percaya diri dengan Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash untuk meraih mimpinya.

Tentang Unza Vitalis


PT UNZA VITALIS adalah produsen produk perawatan kulit dan tubuh serta fragrance dengan merek-merek ternama antara lain, VITALIS, SUMBER AYU, IZZI, ENCHANTEUR, ROMANO, DOREMI, SAFI & BIO ESSENCE. Dengan berbagai pilihan merek dan didukung oleh distribusi yang kuat, saat ini PT UNZA VITALIS memimpin pasar Indonesia di kategori fragrance.

PT UNZA VITALIS adalah bagian dari  Wipro Consumer Care & Lighting Group, merupakan salah satu produsen dan pemasar produk perawatan tubuh terkemuka di Asia Tenggara dengan merek-merek yang difokuskan untuk jutaan konsumen di Asia. Wipro Consumer Care & Lighting Group memproduksi dan memasarkan lebih dari 24 merek unggulan di 50 negara diantaranya terdapat di Asia Tenggara, China, India dan sekitarnya. 

7 komentar:

  1. Bener mba... Aku sering malahan ngga pede kalau pakai parfum. Khawatir wanginya terlalu nyegrak atau gimana gitu.
    Pakai vitalis, bersihnya dapet harumnya dapet.. Klop deh

    BalasHapus
  2. Aku lebih suka kalo sabun dituangkan di spon. Banyak busa giru jadi bikin semangat usap-usap tubuh hehehe. Terlebih sabun Vitalis ndak lengket yaa, Mba.

    BalasHapus
  3. Boleh juga nih, sabun kecantikan yang mendukung ativitas blogger nan dinamis

    BalasHapus
  4. Mandi itu ternyata ada efek lahir batinnya,dan sensasi wangi saat mandi bikin hepi

    BalasHapus
  5. Ini produk barunya Vitalis ya? Aku pakai yang body spray, aroma Blossom. Kadar pelembabnya banyakkah? Jadi penasaran.

    BalasHapus
  6. Aku juga pakai Vitalis Body Wash. Habis mandi emang berasa kayak pakai parfum.

    BalasHapus
  7. Wah mbak, jadi penasaran pengen nyoba mandi parfum di bath up eui. Kemarin sempet staycation tapi kamar mandinya tanpa bath up. Next time deh, biar liburan tetel wangiiii

    BalasHapus

Terima kasih telah berkunjung ke Catatan Yustrini. Silakan meninggalkan komentar. Mohon maaf komentar spam, iklan dan yang mengandung link hidup akan saya hapus.