Dermythol Antiseptic Bio Sulfur

Hai, Sobat Catatan Yustrini apa kabar? Semoga kita dalam keadaan sehat selalu ya! Amin. 

Tahukah Sobat bahwa menjaga kesehatan juga merupakan suatu bentuk rasa syukur kita atas kehidupan yang sudah diberikan oleh Tuhan. Tak cuma kesehatan tubuh saja, kesehatan kulit juga sangat penting untuk dijaga lho! 

Pentingnya Menjaga Kesehatan dan Kebersihan Kulit 

Sebagai organ terluar tubuh, kulit memiliki fungsi yang cukup penting. Kecantikan seseorang dapat terpancar berkat kulit yang sehat dan terawat. 

Beberapa waktu yang lalu saya sempat merasa menyesal karena kurang memperhatikan kebersihan dan kesehatan kulit. Makan seadanya, dan kadang tidak mandi setelah bersih-bersih rumah. Akibatnya, kulit jadi terlihat kusam sering timbul gatal-gatal dan rentan terkena iritasi.

Saya pun baru menyadari bahwa menjaga kesehatan kulit pun sama pentingnya dengan menjaga kesehatan tubuh. Karena fungsi kulit cukup banyak, diantaranya untuk melindungi tubuh bagian dalam, pelindung alami tubuh dari paparan virus, jamur, bakteri, radiasi dan zat beracun. 

Kulit juga berfungsi untuk menjaga suhu tubuh, pusat penyimpanan lemak, menghasilkan vitamin D secara alami, dan jadi indera peraba. 

Menjaga kesehatan kulit sangatlah penting terutama bagi wanita. Memiliki kulit sehat terawat tak cuma bertujuan agar terlihat cantik, tetapi juga sehat luar dalam. Kita pun jadi lebih percaya diri dan mampu menjalani aktivitas sehari-hari dengan nyaman. 

Namun seiring waktu berjalan, kulit bisa mengalami penuaan. Sobat Catatan Yustrini mungkin bisa merasakan kalo seiring bertambah usia, kulit kita tak lagi sekencang atau sehalus dulu. Proses penuaan ini menyebabkan kulit jadi mudah kering, menipis dan rentan terkena masalah kulit. 

Karena itulah, kesehatan kulit patut dijaga agar tubuh bisa terhindar dari berbagai permasalahan kulit dan penyakit berbahaya lainnya. 

Lalu bagaimana cara menjaga kesehatan kulit dengan baik? 

Cara Menjaga Kesehatan Kulit 

Kesehatan kulit dapat dijaga dengan cara mandi setiap hari menggunakan sabun yang mengandung antiseptik dan antibakteri. Kita perlu membersihkan tubuh setelah beraktivitas agar kotoran, virus dan bakteri yang menempel hilang. 

Selain mandi, kita bisa menggunakan perawatan kulit seperti losion pelembab, tabir surya dan serum untuk menjaga kelembapan kulit. 

Pola makan pun perlu dijaga. Minum air putih, sayur dan buah. Imbangi dengan berolahraga secara teratur untuk menjaga kesehatan kulit. 


Menjaga Kesehatan Kulit dengan Sabun Dermythol Antiseptic Bio Sulfur

Review Dermythol Antiseptic Bio Sulfur


Pernahkah Sobat Catatan Yustrini mengalami gatal-gatal, biang keringat, iritasi atau jerawat di punggung? Itu tandanya kita mengalami masalah kulit. 

Berbagai permasalahan kulit ini bisa disebabkan oleh kuman dan bakteri yang menempel pada kulit tubuh. 

Oleh sebab itu penting untuk menggunakan sabun mandi yang mengandung antiseptik dan antibakteri, seperti Dermythol Antiseptic Bio Sulfur

Sabun Dermythol Bio Sulfur ini sudah pernah diulas oleh Tasya Farasya. Dan mendapatkan Tasya Farasya approved yang artinya sabun ini mendapat review positif dari beauty influencer tersebut. 

Makanya nggak ragu lagi mau mencoba pakai sabun yang mengandung 3 bahan aktif untuk mendapatkan kulit sehat, terawat dan bebas dari berbagai permasalahan kulit. Biar cantik kayak Tasya! 

Bahan-bahan utama tersebut adalah, Chloroxylenol, Chlorhexidine Digluconate dan Bio Sulfur. Ketiganya bekerja sama untuk melindungi kulit dari bakteri, parasit dan mencegah pertumbuhan bakteri penyebab berbagai permasalahan kulit. 

Kandungan Bio Sulfur dapat membantu permasalahan kulit, seperti gatal, jerawat di punggung, dan mengelupas sel kulit mati. Sulfur ini memiliki efek keratolitik, yang mencegah terjadinya sel-sel kulit mati dan mencegah pori-pori tersumbat. Kulit jadi lebih halus dan lembut. 

Chloroxylenol merupakan desinfektan yang biasa terkandung pada sabun. Berfungsi untuk membunuh bakteri dan parasit saat mandi, dan mencuci tangan. 

Sementara kandungan Chlorhexidine Digluconate bekerja membunuh bakteri dan mencegah pertumbuhan bakteri. Biasa digunakan untuk mensterilkan peralatan operasi. 

Nah, setelah tahu manfaat dari ketiga bahan aktif tersebut, aku nggak ragu lagi untuk membuktikan keampuhan Dermythol Antiseptic Bio Sulfur ini. Dan benar banget, setelah mandi dengan sabun Dermythol rasanya badan bebas dari gatal-gatal yang selama ini mengganggu. 

Aku pakai Dermythol setiap habis berpergian dan bersih-bersih rumah. Hasilnya, beda banget. Nggak seperti pakai sabun biasa, tubuh jadi terasa lebih segar, bersih dan wangi. 

Yup, benar! Beda dengan sabun antiseptik biasa yang suka bau nggak enak karena kandungan sulfur-nya. Dermythol ini wanginya enak dan dikemas secara cantik dalam kemasan boto) pump. Ada juga sabun batangnya. Wanginya juga sama. Jadi, lebih bersih dan wangi kalo pakai sabun antiseptik dan antibakteri ini. 


Review Dermythol Antiseptic Bio Sulfur: Sabun untuk Melawan Bakteri Penyebab Gatal Kulit

Berkat review Dermythol Antiseptic Bio Sulfur dari Tasya Farasya, aku jadi makin penasaran mau nyobain sabun antiseptik yang wangi dan dikemas cantik dalam kemasan botol pump. Nggak tanggung-tanggung aku coba dua jenis sekaligus, sabun cair dan batang. 

1. Dermythol Antiseptic Bio Sulfur Pump

Dermythol antiseptic bio sulfur pump

Sabun mandi cair ini dikemas dalam botol estetic berisikan 480 ml dan ada pump-nya. Jadi praktis banget kalo dipakai. Kemasan ini juga anti tumpah, sebab ada setelan close-open di tutupnya. 

Teksturnya nggak terlalu cair, namun pas banget kekentalannya untuk membersihkan kulit. Wanginya segar mirip sekali dengan aroma buah jeruk. 

Dengan kemasan botol besar seperti itu, sabun Dermythol Antiseptic Bio Sulfur Pump ini bakalan awet, jika tak memiliki banyak anggota keluarga. Karena dalam sekali tuang saja, busa yang dihasilkan sudah cukup banyak.

 

2. Dermythol Antiseptic Bio Sulfur Soap

Antiseptik dan antibakteri

Sabun batang Dermythol dikemas dalam kemasan cantik berwarna kuning cerah. Dengan ukuran 70 gr. 

Bagi yang lebih suka menggunakan sabun batang, Dermythol Antiseptic Bio Sulfur Soap ini jadi pilihan yang tepat. 

Wanginya tak kalah dengan sabun cairnya. Hasil busanya pun melimpah dan tak meninggalkan kesan kering ketika sehabis mandi atau cuci tangan. 

Cocok buat dibawa-bawa jika sedang bepergian, karena lebih praktis, kecil dan juga ringan. 

Oya, kedua sabun ini sudah mendapatkan label halal MUI dan BPOM. Jadi pastinya produk ini aman kan. 

Selain Dermythol warna kuning, ada varian lain berwarna hijau yaitu, Dermythol Antiseptic Hygienic Protect. Mengandung double power yang berfungsi untuk membantu melindungi kulit dari virus, kuman dan bakteri. 

Baik yang hijau maupun yang kuning, sama-sama merupakan sabun antiseptik dan antibakteri untuk melawan bakteri jahat penyebab permasalahan kulit. Keduanya pun aman dipakai untuk memelihara kecantikan dan kesehatan kulit. 

Bisa dibeli di mana? 

Review Dermythol Antiseptic Bio Sulfur

Pastikan Sobat Catatan Yustrini untuk selalu berhati-hati jika mau membeli produk Dermythol bodywash. Pastikan membeli di toko resmi agar terhindar dari produk palsu yang merugikan konsumen. 

Yuk, beli saja di Dermythol Official Shop di Shopee. Karena sudah terbukti aman dan aku pun mendapat produk Dermythol Antiseptic Bio Sulfur yang asli. 

Harganya juga cukup terjangkau dan kemarin itu ada promo beli 1 gratis 1 dengan harga Rp48.000. Kita bisa mendapat dua jenis varian sekaligus yaitu, Dermythol Antiseptic Bio Sulfur Pump dan Dermythol Antiseptic Hygienic Protect Pump. 

Jika membeli satuan, maka harga satu botolnya menjadi Rp45.000 dengan ukuran 480 ml.

Untuk kemasan refill ukuran 400 ml, dibanderol dengan harga Rp33.000. Sedangkan untuk Dermythol Antiseptic Bio Sulfur Soap dan Dermythol Antiseptic Protect Soap ukuran 70gr, dibanderol dengan harga Rp10.000 per 3 biji. 

Cukup murah bukan untuk mendapatkan pengalaman mandi sabun antiseptik dengan germany formulated yang memberikan perlindungan 12 jam, 99 persen membunuh kuman dan bakteri serta virus, dan juga menjaga kelembapan kulit. 

Yuk, selalu jaga kesehatan kulit dengan mandi teratur, menjaga pola makan, rajin berolahraga dan hidup sehat. Supaya hidup jadi lebih bermanfaat bagi Tuhan dan sesama. 

 

 

 

 

12 Komentar

  1. Iya sih. Aku nggak sukanya sama sabun antiseptic tuh karena emang aromanya yang nggak enak. Kalau Dermythol Antiseptic ini aromanya enak sih bisa jadi rekomendasi buat sabun mandi banget nih.

    BalasHapus
  2. Dermythol Antiseptic Bio Sulfur ternyata ada pilihannya ya, mau yang cair atau batang sama-sama ada. Pas banget nih, yang ga suka sabun batang masih bisa pakai sabun cair

    BalasHapus
  3. Sepertinya penting banget untuk menyediakan Dermythol Antiseptic Bio Sulfur buat mandi nih biar kulit bisa bersih dan segala macam bakteri jahat bisa terhempas nyata

    BalasHapus
  4. perlu banget nih di sby cuacanya panas banget. badan jadi keringetan. cocok kayaknya pake sabun antiseptik satu ini. aku suka sabun yang wanginya seger gini. di badan kerasa fresh

    BalasHapus
  5. ini cocok banget sih kalau yang suka dikit-dikit gatel ya, jadi lebih sehat kulitnya

    BalasHapus
  6. Aku juga cobain ini udah beberapa harii hehee.. alhamdulillaah sekeluarga cocok dan sukaa, apalagi anakku, sampe dibuat mandiin bonekaaa dong wkwkwk

    BalasHapus
  7. Kandungan bahan aktif dlm sabunnya benar2 bagus ya kak. Ada kandungan utk melindungi kulit dari bakteri, parasit dan mencegah pertumbuhan bakteri penyebab berbagai permasalahan kulit. Ini mah penting bgt bagi tubuh selain utk menghaluskan kulit. Wajib dicoba sih krn udh approve jg oleh kak Tasya Farasya.

    BalasHapus
  8. Seringnya, kita tuh fokus ke perawatan wajah aja yaa..
    Padahal kulit adalah lapisan perlindungan yang paling luar dan rawan terkena bakteri. Untuk mengatasinya, bisa rutin menggunakan Dermythol Antiseptic Bio Sulfur nih..

    BalasHapus
  9. Serius nih cari dimana sabun ini. Mau banget. Soalnya murah cuma 10rb per 3 bij8. Padahal sabun lain udah 4ribuan.

    BalasHapus
  10. pas banget mba Yus saya sering gatal belakangan ini badannya dan lihat ini sepertinya bakal bantu sembuhin gatalnya karena biasanya pakai antiseptic biasanya saya cepat sembuhnya, wajib cobain

    BalasHapus
  11. Aku suka banget sama harus dermythol yang warna kuning ini. Enak banget menenangkan. Apalagi pas aku beli lagi ada promo buy 1 get 1, worth it banget pokoknya

    BalasHapus
  12. Wah dengan harga yang terjangkau kita bisa mendapatkan perlindungan dari sabun antiseptik ini ya..

    BalasHapus

Terima kasih telah berkunjung ke Catatan Yustrini. Silakan meninggalkan komentar. Mohon maaf komentar yang masuk akan melewati tahap moderasi terlebih dahulu, spam, iklan dan yang mengandung link hidup akan saya hapus.