Pengalaman Saya dan Pihak Lainnya saat Menggunakan KoinWorks NEO


Mempunyai manajemen finansial yang baik adalah impian saya agar bisa mendapatkan masa depan keuangan yang cerah. Sekarang saya tidak perlu bingung lagi dengan keuangan yang berantakan karena cara manual. Karena saya menggunakan KoinWorks NEO untuk mencapai keuangan impian, berikut informasinya!

Aplikasi KoinWorks NEO Mudahkan Manajemen Finansial

Teknologi yang semakin berkembang sangat membantu saya menjalankan berbagai aktivitas dengan akses mudah, cepat dan terjangkau. Saya tidak perlu lagi kesulitan dalam mengatur keuangan karena aplikasi KoinWorks NEO memiliki berbagai fitur canggih yang memudahkan saya mencapai impian keuangan.

KoinWorks NEO adalah aplikasi keuangan yang mendukung usaha kecil menengah untuk terus bertumbuh, berkembang dimulai dari keuangannya. Aplikasi ini sudah di awasi oleh OJK sehingga sangat cocok untuk para pengusaha seperti saya, freelancer, dan influencer yang ingin mendapatkan kemudahan akses keuangan.

Banyak fitur keuangan yang dikeluarkan KoinWorks NEO yang saya manfaatkan. Fitur-fitur tersebut antara lain NEO Account, pembuatan invoice, NEO Card, pengiriman uang antar bank tanpa biaya transfer, hingga persoalan pinjaman saya dapatkan dengan sangat mudah dan cepat.

Tak hanya itu, saya juga diberikan akses kemudahan dalam melakukan pembayaran tiket online untuk perjalanan bisnis, bayar internet, tagihan serta belanja kebutuhan bisnis dari berbagai negara. Semua saya dapatkan dengan cepat hanya dengan satu genggaman saja.

Dari berbagai fitur dan fasilitas itulah, KoinWorks NEO terbukti menjadi solusi yang tepat dan aman untuk saya yang sedang menjalankan bisnis atau menginginkan financial goals yang cerah untuk masa mendatang.

Pengalaman Menggunakan Aplikasi KoinWorks NEO

KoinWorks merupakan fitur keuangan yang sudah memberikan dampak positif bagi penggunanya. Berikut beberapa review dari para pengguna KoinWorks!

1. UMKM Busana Kreasi Bangsa

Pelayanan dari aplikasi KoinWorks NEO sudah banyak dirasakan oleh para pelaku bisnis terutama bisnis UMKM. Salah satu bisnis UMKM yang sudah merasakan manfaat dari KoinWorks adalah Busana Kreasi Bangsa (BKB).

BKB memiliki misi untuk memajukan brand lokal dengan nilai-nilai yang tidak kalah menarik dengan brand internasional. Dalam mengembangkan bisnisnya, CEO BKB, Ridwan Malik menggunakan aplikasi KoinWorks untuk bisnisnya.

Ridwan Malik mengaku fitur pinjaman KoinBisnis, Payment Link serta NEO card dari KoinWorks sangat membantunya dalam membangun bisnis UMKM. Kini bisnis UMKM miliknya menjadi berkembang dan performanya meningkat 15%. Kemudahan dan kecepatan akses dari KoinWorks NEO terbukti sangat membantu pelaku bisnis.

2. Salaku

Tidak hanya Ridwan Malik, Deaneira, CEO Founder dari Salaku juga mengakui KoinWorks sangat membantu bisnisnya. QRIS KoinWorks membantu bisnis Salaku untuk proses pembayaran transaksi karena uang yang masuk langsung bisa terbaca tanpa perlu  cek mutasi.

Manfaat itu bukan satu-satunya yang Deaneira rasakan. QRIS KoinWorks memberikan keuntungan besar bagi bisnisnya karena tidak ada potongan biaya saat menggunakan.

3. Flinplan.id

Nienie dari Flinplan.id juga bercerita aplikasi KoinWorks NEO bisa mempermudah kinerja tim Flinplan.id dan memberikan kemudahan bagi konsumen saat melakukan pembayaran.

Tidak hanya untuk proses pembayaran, KoinWorks NEO melalui Financial Overview juga digunakan untuk merekap pemasukan-pemasukan Flinplan.id.

4. Daging Mania

Perusahaan pengolahan daging sapi beku, Daging Mania, merasakan sekali Payment Link dari KoinWorks sangat membantu dalam proses transaksi dengan pembeli. Payment Link membantu mengetahui kapan pembayaran daging masuk dan melacak siapa saja yang belum membayar secara otomatis.

Setelah merasakan manfaat besarnya, pemilik Daging Mania sangat merekomendasikan aplikasi ini kepada beberapa rekannya dan keluarga agar menggunakan KoinWorks NEO untuk membantu persoalan keuangan.

5. Perusahaan Rewash

Perusahaan laundry berbasis aplikasi dan IoT ini merasa sangat terbantu dengan adanya KoinWorks NEO. KoinWorks sangat membantu Rewash dalam mengontrol keuangan personal maupun perusahaan.

Fitur NEO Card dan Send Money yang mudah digunakan, bisa membantu proses kirim uang dan mengatur pengeluaran dari setiap cabang dengan cepat. Selain itu, fitur Payment Link juga membantu untuk menyiapkan invoice untuk perusahaan.

Itulah Pelayanan Berkualitas dari Aplikasi KoinWorks NEO

Rasakan kemudahan dan kecanggihan dalam mengatur keuangan bersama KoinWorks NEO.  Daftarkan segera bisnismu di KoinWorks NEO untuk #WujudkanImpianBisnismu dengan hanya #SatuKlikUntukWujudkan masa depan cerah!

Banner KoinWorks NEO


 

3 Komentar

  1. Seorang pebisnis rasanya cocok banget deh untuk pakai KoinWorks Neo. Jadi lebih mudah untuk mengatur finansial. Bisnis juga jadi lebih rapih.

    BalasHapus
  2. Bagus ini aplikasi koinworks, bisa memudahkan kita dalam mengembangkan bisnis UMKM. Bisa dicoba ini bagi yang mau merintis bisnis mandiri

    BalasHapus
  3. Salah satu Instrumen investasi yang bagus besutan Koinwork sih, udah pernah juga pake salah satu dari produk Koinwork nih

    BalasHapus

Terima kasih telah berkunjung ke Catatan Yustrini. Silakan meninggalkan komentar. Mohon maaf komentar yang masuk akan melewati tahap moderasi terlebih dahulu, spam, iklan dan yang mengandung link hidup akan saya hapus.