Kamis, 10 Januari 2019

Meriahnya Perayaan Natal & Tahun Baru Komsel El-Shadday GBI KA Jogja



Selamat Natal & Tahun Baru 2019. Kiranya sukacita & damai Natal selalu melingkupi kita semua dan semua impian yang belum terwujud di tahun 2018 bisa segera terwujud di tahun ini, amiin.

Di sela-sela kesibukan pekerjaan dan pelayanan anggota keluarga Komsel El-Shadday, akhirnya kami bisa berkumpul pada 6 Januari 2019 kemarin. Serba mendadak menyiapkan segala sesuatu dan melangkah dengan iman meski dana yang ada sangatlah minim. Namun Tuhan senantiasa menyediakan apa saja yang dibutuhkan oleh anak-anakNya karena dialah Tuhan Sang Sumber Berkat. 

Merencanakan dalam waktu 3 minggu untuk sebuah acara kecil seperti ini, bukan tanpa kendala. Meski sudah dibikin grup WA masih saja komunikasi kurang lancar. Karena tak semua panitia bisa menanggapi chat sewaktu-waktu. Rapat juga cuma diadakan dua kali, itu pun tak semua panitia bisa hadir. Hanya dengan sebuah kerinduan dari semua anggota Komsel untuk bisa merayakan Natal bersama-sama setelah tahun-tahun sebelumnya bagi kami Natal hanya lewat begitu saja. Di tahun baru ini kami ingin berbenah, mulai aktif kembali membuat Komsel tak lagi hanya kegiatan yang monoton.

Bagi yang belum tahu apa itu Komsel, saya jelaskan jadi Komsel singkatan dari Kelompok Sel. Komsel ini adalah keluarga rohani bagian dari gereja yang paling kecil. Supaya setiap anggota bisa mendalami Firman yang disampaikan setiap minggu maka diadakan Komsel. Di Komsel setiap anggota saling memperhatikan, jika ada yang kesulitan maka kami akan saling membantu, baik secara rohani maupun secara jasmani.

Mbak Puji memimpin pujian bersama Pak Bagus sebagai gitaris.

Bu Jono memimpin doa pembukaan

Kado silang dari anggota Komsel El-Shadday

Semua bisa hadir mengikuti acara perayaan Natal & Tahun Baru 2019.

Bu Siti memberi sambutan 

Pak Sihite memimpin doa penutup

Doa berkat oleh Bu Siti.

Game dipimpin oleh saya dan Mas Gedor.

Peserta hadap belakang dulu, sementara ketua tim diberi clue oleh MC

Para peserta game tebak gerakan

Kamu lagi ngapain sih, Rio? Hi, hi, hi.

"Clue yang benar apa sih, Mbak Yus?" Tanya Bu Tri penasaran.

Semuanya menang! Horeee!

"Permainan ini nggak ada yang kalah, semuanya pemenang, saya bagi-bagi nomor dulu ya!"

Saya dapat kado nomer berapa ya, Kak?

"Adek dapat nomor berapa?" Mas Gedor sibuk mencari kado sesuai nomor.

"Selamat datang di Komsel kami, Bu Tatik," Bu Siti memberikan hadiah untuk keluarga baru Komsel El-Shadday.

Terimakasih Bu Jono untuk kesetiaannya mengikuti Komsel dan selalu memberkati kami semua dengan Setup Jambu.

Doa makan pulang dipimpin oleh Mbak Nila.

Puji Tuhan akhirnya semua senang dan bersukacita bersama dalam acara ini. Ke depannya saya berharap Komsel El-Shadday terus bertumbuh dalam pengenalan akan Tuhan dan tiap anggotanya makin dipulihkan segambar dan serupa denganNya. Amin 

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih telah berkunjung ke Catatan Yustrini. Silakan meninggalkan komentar. Mohon maaf komentar spam, iklan dan yang mengandung link hidup akan saya hapus.