Apa yang terpikir olehmu ketika mendengar nama Boneprice dan kesan saat menggunakannya?


Mau cari barang di online shop buka dulu Boneprice.com, kata kakak saya ketika saya sedang bingung mau cari HP di toko online.

aplikasi boneprice

Apa sih Boneprice.com itu? Pertanyaan langsung keluar dari pikiran saya setelah mendengar kata ‘Boneprice’. Apa saya nggak gaul ya? Sampai-sampai belum mengenal apa itu Boneprice.com. Trus saya coba ketikan kata itu pada situs pencarian google. Nah, ketemu. Ternyata saya dipertemukan dengan situs pencari harga termurah. Ooo, baru tahu saya.

Wah, keren. Lewat situs ini saya jadi mudah cari barang yang saya inginkan dan juga pas dengan budget yang saya punya untuk membeli barang yang saya butuhkan. Karena Boneprice sudah terhubung dengan 5000 lebih online shop di Indonesia.Saya nggak perlu pindah-pindah ke online shop yang satu ke online shop yang lain. Keuntungan lainnya saya lebih efisien waktu, kuota dan uang. Wah! Yuk kita simak informasi tentang situs ini lebih lanjut.

Boneprice ini baru dirilis Oktober 2014. Mengingat pengguna online shop makin tinggi di Indonesia dari tahun ke tahun tentunya situs pembanding harga seperti Boneprice sangatlah dibutuhkan. BMI Research mencatat bahwa rata-rata pengeluaran belanja online orang Indonesia dalam setahun mencapai Rp 825.000 per orang. Sementara Asosiasi Penyelenggara Jasa Internet Indonesia (APJII), mengungkap bahwa 46,7 persen konsumen online di Indonesia melakukan penelitian terlebih dulu sebelum membeli produk di toko online.

Siapa sih yang nggak mau menghemat uang untuk membeli suatu barang namun tetap berkualitas juga? Tapi kalau mau mengunjungi satu per satu toko online kan nggak mungkin. Selain lama pasti boros kuota juga. Nah untung ada Boneprice! Ini solusi bagi penggila belanja online shop yang hendak berbelanja. Tanpa ribet buang waktu dan kuota. Yang pasti lebih murah.

Situs ini sudah mempunyai aplikasi yang bisa di download di google play store bagi pengguna android dan apps store bagi pengguna iOs juga. Dan kabar baiknya kita nggak perlu login dulu saat mau memakainya. Mudah dan Nggak ribet kan? Di aplikasi ini kita bisa memiliki informasi yang akurat karena ada 17.000.000 informasi produk dan lebih dari 54 kategori yang tergabung dalam induk kategori HP/Tablet, Komputer, Kamera, Multimedia, Elektronik, Bayi/Anak, Pakaian, Beauty, Buku/Hobi dan Home/Food. Menariknya informasi produk disuguhkan dan di update 2 kali dalam sehari. Dengan adanya kategori yang terorganisir pengguna dapat dengan mudah mencari produk unggulan hanya dengan sekali klik. 

Hebatnya lagi di situs ini kita juga mendapat berbagai informasi produk gadget keluaran baru dan berbagai tips-tips menarik lainnya. Selain itu selalu ada promo menarik setiap bulannya terlebih ketika akan lebaran atau Natal. Agar tak ketinggalan berita tentang apa saja yang di update di situs ini ada baiknya kita follow twitter, Fb dan IG BonepriceID.

Terdiri dari 54 kategori yang memudahkan dalam pencarian harga barang.



Dengan kelebihan yang dimiliki, menjadikan Boneprice.com sebagai situs pembanding harga dengan database produk paling luas dan juga memiliki akurasi data tertinggi di Indonesia. Harapan ke depan semoga portal ini makin dikembangkan agar lebih lengkap dalam menyajikan info produk yang dibutuhkan konsumen.

Cari Harga Termurah? Cek dulu Boneprice.com

Layanan Perbandingan Harga Terbesar di Indonesia


Sumber informasi: 

www.boneprice.com

http://m.liputan6.com/tekno/read/2214654/bonepricecom-sajikan-harga-gadget-termurah




1 Komentar

  1. Boneprice.com bener bener membantu banget, belanja online jadi lebih irit...

    BalasHapus

Terima kasih telah berkunjung ke Catatan Yustrini. Silakan meninggalkan komentar. Mohon maaf komentar yang masuk akan melewati tahap moderasi terlebih dahulu, spam, iklan dan yang mengandung link hidup akan saya hapus.