Tabungan
https://images.pexels.com/photos/128303 /pexels-photo-128303.jpeg? auto=compress&cs= tinysrgb&w=1260&h=750&dpr=1

Menginap di penginapan anti mainstream bisa menjadi pengalaman seru dan tidak terlupakan. Meski harus mengeluarkan cukup banyak uang, kamu tidak akan pernah merasa rugi. Kamu bisa mencoba untuk menginap di resort di wilayah Semarang Agar bisa mendapat pengalaman seru tersebut, kamu bisa mulai mengisi tabungan sebagai persiapan dananya. 

Membuka rekening tabungan online sangat mudah karena kamu tidak perlu datang ke kantor bank, tidak perlu antri sebab bisa memprosesnya dari mana saja. Dengan dana tersebut kamu dapat mewujudkan mimpi untuk menginap di salah satu resort di Semarang dan menikmati keindahan alamnya. 

Anti Mainstream, Berikut Resort di Semarang yang Bisa Menjadi Pilihan

Tabungan
https://images.pexels.com/photos/8614561/ pexels-photo-8614561.jpeg?auto=compress&cs=tinysrgb&w =1260&h=750&dpr=1

Semarang merupakan kota yang unik dengan pemandangan alam yang cantik. Kota ini dekat dengan pegunungan sekaligus dekat dengan lautan. Jika Sahabat digibank ingin liburan di kota ini, bisa menikmati banyak destinasi menawan. Namun jika ingin bersantai saja di dalam resort juga tidak apa karena banyak resort antimainstream yang bisa menjadi pilihan.  

Sebelum datang, Kamu bisa bisa mengumpulkan informasi sebanyak mungkin agar bisa mendapatkan resort sesuai keinginan. Selain lokasi, Sahabat digibank bisa mempertimbangkan fasilitas yang tersedia. Sahabat digibank juga bisa langsung menuju ke salah satu resort berikut ini: 

1. Villa Petra Ungaran

Resort pertama yang bisa Sahabat digibank pilih adalah Villa Petra Ungaran. Penginapan yang mempunyai desain klasik ini menyediakan kamar dengan harga sewa yang cukup terjangkau, satu malam sekitar Rp. 1,25 juta saja. Harga tersebut sangat sesuai dengan pengalaman dan pemandangan yang bisa kamu nikmati. 

View utama dari penginapan ini berupa Pegunungan Ungaran dan persawahan yang berhawa sejuk. Kamu bisa menikmati pemandangan hamparan padi yang menguning cukup dengan membuka jendela kamar saja.  Villa Petra Ungaran berada di Jl. Nusa Indah No. 18, Ungaran, Duren, Kec. Ungaran, Semarang.

2. Hills Joglo Villa

Dari namanya, kamu pasti sudah bisa menebak desain penginapan satu ini. Yups, Hill Joglo Villa merupakan bangunan berupa joglo yang sangat khas dengan budaya Jawa. Penginapan ini menawarkan beberapa tipe kamar dengan harga berbeda. Kamu akan merasakan tinggal di pedesaan dengan memilih salah satu penginapan di sini.

Meski bangunannya sangat tradisional namun di beberapa kamar kamu bisa menikmati fasilitas mini bar dan room service lengkap. Terdapat 10 tipe rumah yang bisa disewa dengan harga mulai dari Rp 400 ribuan. Alamat Hill Joglo Villa di Desa Keji RT. 06/RW.01, Ungaran, Mapagan, Keji. Kec. Ungaran Barat, Semarang.

3. Villa Karang Kedempel 

Bermalam di villa satu ini sangat menyenangkan. Kamu bisa menikmati udara segar khas pegunungan yang sangat asri. Letak penginapan ini di Jl. Gaton Mlilir, Terukan, Candi, Kec. Bandungan, Semarang.

Dengan harga sewa mulai dari Rp. 1 juta per malam, kamu bisa bermalam di bangunan klasik khas Jawa dengan ornamen kayu yang khas pedesaan di Jawa. Masuk ke bangunan ini kamu akan langsung bisa menikmati kesejukan dan ketenangan. 

4. Susan Spa and Resort

Meski harganya cukup terjangkau, yaitu mulai Rp. 400 ribuan, kamu bisa bermalam di resort dengan banyak fasilitas. Konsep Susan Spa and Resort sangat homey dan cocok untuk kamu yang sedang berbulan madu. Udaranya sejuk dengan lingkungan yang asri dan tenang.

Kamu bisa memilih kamar dengan jendela di sebelah timur dan barat. Jika pilihannya kamar dengan jendela sebelah barat, kamu bisa menikmati keindahan Gunung Ungaran. Sedangkan jika memilih kamar dengan jendela di sebelah timur, bakal mendapat suguhan pemandangan Gunung Merbabu dan Rawa Pening.

Semua bangunan yang ditawarkan di resort ini bersih dan terawat yang pasti akan membuat kamu betah untuk bermalam dan beristirahat. 

5. Dusun The Villas  

Pilihan berikutnya yang tidak kalah menarik adalah penginapan yang instagramable, Dusun The Villas. Untuk menginap di penginapan yang sangat nyaman ini tidak perlu terlalu banyak mengeluarkan uang tabungan sebab harganya cukup terjangkau, mulai dari Rp 1 jutaan per malam.

Di Dusun The Villas, kamu bisa memilih kamar yang langsung terhubung dengan kolam renang. Penginapan ini berada di berlokasi di Dusun Semilir Eco Park, Jl. Soekarno-Hatta No. 49, Ngemple, Palebon, Kec. Pedurungan, Semarang.

Kamu bisa memilih beragam villa yang semua berada lingkungan yang asri. ketika pagi hari membuka pintu, kamu akan langsung disambut semburat Mentari yang terlihat sangat cantik. Udaranya yang segar juga akan membuat kamu betah dan ingin datang untuk bermalam kembali. 

Ingin Liburan ke Resort Anti Mainstream di Semarang?

Kamu bisa mulai menabung di Tabungan Maxi dari digibank by DBS untuk atur budget dana liburan yang menyediakan 20 Dompet Maxi yang bisa digunakan untuk menabung dan berinvestasi. Namanya pun bisa kamu personalisasi.

Dengan tabungan Maxi kamu bisa mendapatkan bunga tinggi per tahun. Kamu juga akan terbantu dalam mengatur alokasi budget, termasuk untuk menyewa resort.

Proses pembukaan rekening digibank by DBS sangat mudah karena kamu tidak perlu antri, proses pembukaan tabungannya online! 

Hanya dari 1 aplikasi, kamu bisa mendapatkan banyak manfaat sekaligus, seperti atur rekening dan melakukan berbagai transaksi harian lebih praktis termasuk jual beli produk investasi dan menyiapkan dana untuk menyewa resort terbaik.

Yuk, segera siapkan dana untuk liburan dan menyewa resort di Semarang dengan membuka tabungan di digibank by DBS. Silahkan cek di sini untuk keterangan lebih detailnya!


1 Komentar

  1. Semarang ini kalau tau ada rekomendasi Resort Anti Mainstream di Semarang kaya gini jadi lebih menarik yaa.. Selama ini mainnya ke Simpang Lima teruuss.. asa gak tau mana-mana selain destinasi wisata di kota. Pingin main-main ke Semarang atas.

    BalasHapus

Terima kasih telah berkunjung ke Catatan Yustrini. Silakan meninggalkan komentar. Mohon maaf komentar yang masuk akan melewati tahap moderasi terlebih dahulu, spam, iklan dan yang mengandung link hidup akan saya hapus.