Mobil SUV terbaik


Halo Sobat Catatan Yustrini, mobil SUV tak hanya memiliki desain yang menarik, tetapi dikenal juga memiliki performa yang terbaik. Dilengkapi dengan kapasitas mesin bertenaga tinggi sehingga mampu melewati berbagai macam medan jalan. 

Tak heran bila popularitas mobil SUV ini makin melonjak bahkan menjadi mobil paling laris dan paling banyak peminatnya di Indonesia. Cocok banget kalo dijadiin mobil keluarga dan jadi alat transportasi jarak jauh ke pegunungan. 

Rekomendasi Mobil Tipe SUV Terlaris

Mobil tipe SUV merupakan mobil berukuran besar yang bisa mengangkut lima sampai tujuh orang penumpang. Bodinya juga besar dan dilengkapi dengan fitur terbaik agar dapat memberikan kenyamanan dan keamanan berkendara. 

Rekomendasi mobil SUV terlaris


Ini dia 4 rekomendasi mobil SUV yang bisa jadi pilihan: 

1.     Honda HR-V

Honda HR-V menjadi rekomendasi pertama kamu. Termasuk dalam mobil compact SUV yang ukurannya nggak terlalu besar tapi tetap bisa membawa banyak penumpang. Dimensinya terlihat seimbang, sehingga tetap nyaman bila dibawa untuk menelusuri jalanan di area perkotaan.

Desainnya pun dibuat modern dengan tampilan yang gagah dan sporty. Sementara itu, untuk kapasitas mesinnya tersedia dari 1,5 liter hingga 1,8 liter. Nah, bila kamu berminat memiliki mobil Honda HR-V dana yang kamu butuhkan sekitar Rp 291 juta sampai Rp 406 juta! 

2.     Toyota Rush

Nah, berikutnya ada Toyota Rush. Bila dibandingkan dengan mobil tipe SUV lainnya, Toyota Rush menjadi mobil yang paling laku.

Mobil ini masuk dalam jenis low SUV dan harganya cukup terjangkau namun memiliki kualitas yang terbaik. Tak heran jika peminat mobil ini makin meningkat dari tahun  ke tahun.

Pada koleksi terbarunya, Toyota Rush telah mengalami perkembangan mesin dan memiliki desain yang lebih modern. Ada beberapa fitur tambahan, seperti lampu depan LED dan komponen keamanan untuk menunjang keselamatan pengendara.

Kapasitas mesinnya mencapai 1.5 liter dan tersedia 7 kursi penumpang. Sehingga mobil ini cocok digunakan untuk berlibur atau pulang kampung bersama keluarga. Untuk harganya sendiri bisa didapatkan dari harga Rp. 257,7 juta sampai Rp. 280 juta. 

3.     Toyota Corolla Cross

Di rekomendasi mobil berikutnya ada Toyota Corolla. Nah, mobil ini tak kalah menarik ya, memiliki desain yang elegan dan berukuran cukup besar. Tersedia pula dalam varian hybrid, menjadikan mobil ini memiliki fitur-fitur yang lebih lengkap dibanding jenis mobil SUV lainnya. 

Mempunyai mesin bensin berukuran empat silinder dan kapasitas hingga 1,8 liter. Tenaga yang dihasilkannya bisa mencapai 140 HP dan torsi 175 nm. Siap memiliki mobil ini? Perkiraan harga Toyota Corolla dimulai dari Rp. 460 juta sampai Rp. 500 juta.

4.     Mitsubishi Pajero Sport

Selanjutnya ada Pajero Sport, mobil ini juga memiliki banyak peminat. Dilengkapi dengan kerangka ladder frame yang mampu digunakan untuk menyusuri berbagai medan jalan. Banyak juga yang menggunakannya sebagai mobil penjelajah untuk menerobos medan jalan yang jelek dan berlubang. 

Kapasitas mesinnya mencapai 2,4 liter dengan tenaga yang sangat kuat. Harganya sekitar Rp 490 juta hingga Rp 570 juta.

Beli Mobil SUV di Marketplace Terpercaya

Berminat membeli salah satu mobil SUV terlaris di atas? Kita bisa mendapatkannya di mobbi marketplace, tempat penjualan mobil yang terpercaya. Dulunya dikenal dengan nama mo881, dan berganti nama, mobbi kini semakin meningkatkan kualitas pelayanannya. 

Nah, semoga artikel di atas mengenai rekomendasi mobil SUV terbaik bisa bermanfaat bagi kalian semua ya! 

 


0 Komentar