Serum pencerah wajah

Serum pencerah wajah seperti apa yang kamu inginkan? Tentunya yang bisa memberi dua manfaat sekaligus untuk kecantikan saja ya, tapi sekaligus menyehatkan kulit wajah. 

Sebagai wanita, aku juga ingin menjaga kesehatan kulitku. Terutama setelah menikah dan punya anak, waktu untuk merawat diri jauh jadi berkurang. Akibatnya kulitku jadi kusam, jauh dari kata glowing. Nggak mau dong suami berpaling gara-gara kulit kusam. 

Beruntung, aku menemukan serum pencerah wajah, Pond's Triple Glow Serum dan Pond's Triple Glow Serum Mask. Produk ini mengandung formula unik Gluta-Boost-C yang bikin kulit jadi lebih cerah, halus dan lembap seperti Wendy Red Velvet. Seperti apa produk ini? Yuk, kita ulas bareng! 


Review Serum Pencerah Wajah, Pond's Bright Beauty Triple Glow Serum

Pond's Triple Glow Serum


Siapa sih yang nggak mau punya wajah yang glowing? Aku juga mau dong! Tapi banyak orang yang menganggap wajah glowing itu identik dengan putih. Padahal yang putih belum tentu glowing dan sehat. 

Buat aku, glowing berarti memiliki kulit yang sehat, halus, lembap dan tidak kusam. Untuk mendapatkan kulit yang glowing tentu harus menggunakan produk kecantikan yang tepat. Salah satunya dengan menggunakan Serum. 

Dikutip dari Merdeka. Com, Serum merupakan cairan yang diperkaya bahan aktif seperti antioksidan yang mampu menembus ke dalam kulit untuk memelihara dan meremajakannya. Serum memiliki tekstur yang ringan sehingga mudah diserap kulit dan efektif mengatasi permasalahan seperti jerawat, kulit kering dan penuaan dini. Ada banyak serum beredar di pasaran. Untuk itu kita harus cermat dalam memilih serum wajah. Cek dulu kandungannya, apakah aman atau tidak bagi kulit. 

Triple Glow Serum dari Pond's Indonesia

Setelah berburu informasi mengenai Serum dan manfaatnya, aku akhirnya tertarik sama serum pencerah wajah dari Pond's, Triple Glow Serum.

Kata 'pencerah' di sini harus diperhatikan ya! Karena kandungan pada pencerah dan pemutih itu berbeda. Pemutih mengandung zat kimia yang dapat menghambat produksi melanin sementara pada produk pencerah mengandung bahan alami yang bertujuan meningkatkan kecerahan dan mengangkat sel kulit mati. 

Sejak masih remaja, aku memang sudah suka memakai berbagai produk dari Pond's. Karena selalu cocok di kulitku.

Ketika Pond's Triple Glow Serum launching, aku segera ingin mencobanya. Apalagi ada Wendy Red Velvet yang cantik jadi bintang iklannya. Syukurlah, ternyata aku menemukan produknya di Indomaret dekat rumah. 

Bahagianya aku nggak harus beli kemasan botol.  Karena ada kemasan ekonomis dan praktis, yaitu kemasan sachet. Jadi kalo mau nyoba-nyoba dulu, bisa! Atau kalo uang lagi mepet tapi pengen bisa tetap glowing tinggal beli kemasan sachetnya. 

O iya, Pond's Triple Glow ini ada 2 varian yaitu Serum dan masker. Harga keduanya cukup terjangkau. Harga Pond's Bright Beauty Triple Glow Serum 7,5 gr cuma 18 ribuan. Dan Triple Glow Serum Mask 20 gr cuma 19 ribuan. Belinya di Indomaret. 

Formula Khusus Serum Pencerah Wajah Pond's 



Sesuai dengan namanya, Pond's Triple Glow ini menggabungkan 3 formula khusus yang bekerja maksimal untuk mencerahkan, menghaluskan, dan melembapkan kulit. 

Pertama, ada GLUTA-BOOST-C yang diklaim bekerja 60x lebih efektif dibandingkan vitamin C. Glutathione dan antioksidan dalam Gluta Boost-C mampu mencerahkan wajah & menyamarkan flek hitam. 

Formula berikutnya ada Vitamin B3 (NIACINAMIDE) yang berfungsi menyamarkan pori untuk wajah tampak lebih mulus. 

Terakhir, ada HYALURONIC ACID COMPLEX berfungsi untuk melembapkan mendalam ke setiap lapisan epidermis kulit untuk membuat wajah lebih lembap berkilau. 

Sehingga dambaan memiliki kulit cerah, halus dan lembap bisa terwujud, tentunya harus diiringi dengan pola hidup sehat. Rajin makan makanan tinggi serat, sayur, buah-buahan hingga rutin berolahraga. 

Pond's Triple Glow Serum

Review Pond's Triple Glow Serum


Pond's Triple Glow Serum memiliki tekstur yang agak kental, tetapi cukup ringan saat diaplikasikan. Wanginya menyenangkan, harum bunga-bunga seperti wangi produk Pond's pada umumnya. Berwarna putih agak bening. 

Pond's Triple Glow Serum memiliki 3 kandungan utama yang bekerja secara efektif dan maksimal menghasilkan Triple Action Glow, yaitu Gluta Boost-C, Vitamin B3 (NIACINAMIDE) dan Hyaluronic Acid Complex. Kerja sama di antara semua kandungan utama yang istimewa ini ternyata bikin kulitku jadi terkesan lebih cerah, lembap, halus dan lebih kenyal setelah pemakaian kurang lebih 2 minggu. 

Pori-pori jadi lebih kecil dan noda hitam tersamarkan. Dan saat serum digunakan pada kulit yang sedang berjerawat, rasanya tidak perih sama sekali. 

Cara pakainya cukup simple. Tinggal tuangin sedikit serum ke telapak tangan dan aplikasikan ke wajah secara merata. Tepuk perlahan supaya meresap ke kulit. Lalu gunakan pelembab agar manfaat serum terbaik bisa didapatkan. 

Pond's Triple Glow Serum Mask

Pond's Triple Glow Serum Mask


Biar hasilnya lebih maksimal, aku juga mencoba Pond's Triple Glow Serum Mask. Cara pakainya sangat mudah karena maskernya berbentuk lembaran. Tinggal pakai di wajah yang sudah dibersihkan dan tunggu sekitar 15-20 menit tanpa dibilas. 

Pond's Triple Glow Serum Mask merupakan serum mask pertama dari Pond's yang menggabungkan 3 kekuatan maksimal untuk mencerahkan, menghaluskan dan melembapkan kulit wajah. Dan punya kandungan Serum 100 kali lebih banyak dari sheet mask lainnya. 

Jadi setelah memakai sheet mask ini, kulitku berasa lebih kenyal, lembap dan segar. Aku bakal beli lagi nanti dan memakainya secara rutin. 

Biar kulit kusamku juga pergi, aku sengaja nyari tips eh, kebetulan di Instagram Pond's Indonesia ada Wendy yang bagi-bagi tips. Nih, aku bocorin ya tipsnya! 

Tips Mengatasi Kulit Kusam dari WEND TIPS

1. Konsumsi air putih 2 liter per hari untuk asupan air
2. Rutin berolahraga minimal 15 menit setiap hari
3. Gunakan POND'S Triple Glow Serum 

Demi mendapatkan kulit yang glowing tentu nggak bisa hanya mengandalkan skincare saja tapi harus menerapkan pola hidup sehat. Dan memilih produk skincare yang baik dan berkualitas seperti Serum pencerah wajah dari Pond's ini. 

Nah, apakah kamu juga tertarik memakai serum pencerah wajah Pond's Triple Glow Serum? 




2 Komentar

  1. Khasiat serumnya banyak ya mba. Jadi penasaran sama hasilnya. Pengin cobain.

    BalasHapus
  2. minimal kulit terlihat lebih sehat. Putih itu relatif, karena putih juga bukan ukuran standart kecantikan seseorang
    aku suka pake ini mba, kulit berasa lembab habis pake sheet masknya

    BalasHapus

Terima kasih telah berkunjung ke Catatan Yustrini. Silakan meninggalkan komentar. Mohon maaf komentar yang masuk akan melewati tahap moderasi terlebih dahulu, spam, iklan dan yang mengandung link hidup akan saya hapus.