Deretan survey online

Halo Sobat Catatan Yustrini, apakah kamu sering mendengar ada orang yang bisa mengumpulkan pundi-pundi rupiah hanya bermodalkan internet? Salah satu cara adalah dengan mengisi Survey online. Belakangan banyak bermunculan situs-situs maupun aplikasi survey. Namun diantaranya ternyata hanya tipu-tipu alias tidak terbukti membayar. 


Biar kamu ga kecewa, aku bagiin daftar survey yang terbukti membayar. Sudah kubuktikan sendiri lho! 


Daftar Survey Online Berbayar 

1. Nusaresearch 

Pertama tentu saja ada Nusaresearch. Sebelumnya aku sudah pernah mengulas tentang Survey Nusaresearch di blog ini. 


Survey Indonesia ini terbukti membayar. Kamu bisa mengakses lewat situs maupun aplikasi. Di sini, kamu bisa mendapat pulsa, GO-PAY, DANA, PayPal atau e-wallet senilai minimal Rp. 25.000. 


Aku sendiri termasuk sering mencairkan poin survey dari sini. Namun karena kadang aku tidak masuk kriteria yang di Survey, maka penghasilanku agak menurun akhir-akhir ini. 


Pencairan dilakukan cukup cepat yakni, kurang lebih 2 hari setelah konfirmasi email pencairan dana yang dilakukan tiap hari Senin. Pengiriman hadiah dilakukan tiap hari Rabu. Cukup cepat bukan? 


2. SurveyOn

Yang kedua, ada SurveyOn. Tak seperti kebanyakan survey lainnya. Di SurveyOn kamu tak butuh waktu lama untuk menjawab survey. Dan poin yang didapat cukup lumayan.

 

Senangnya, mulai dari 11.000 poin saja kamu bisa menukarnya dengan pulsa, GO-PAY atau PayPal. Wah, asyik ya? 


Seperti Nusaresearch, survey ini juga tersedia di situs dan aplikasi. Bagiku, SurveyOn merupakan salah satu aplikasi pengusir kebosanan sekaligus menghasilkan


3. Opinion World

Aku belum lama mengikuti survey di situs ini. Tapi sudah bisa mencairkan poin dengan voucher Alfamart masing-masing Rp. 25.000. 


Dan proses pencairannya cukup cepat, nggak sampai satu hari voucher udah masuk ke email kita. 


4. I-say 

Sebenarnya cukup lama juga aku ikutan survey di I-say. Selain menjawab survey, kita bisa bikin polling juga. Dan jika banyak yang menjawab, maka kita akan dapat tambahan berupa poin. 


Nggak cukup banyak survey yang tersedia. Jadi harus rajin-rajin tengokin email. Kadang ada survey tapi cuma sebentar sudah ditutup. Kalo ingin mendapat poin banyak, harus gercep deh. 


Meski demikian aku sudah pernah mencairkan poin dengan e-voucher Sodexo senilai 50.000 sebanyak 2 kali. Pilihan hadiah tak banyak di I-say kita hanya bisa memilih Sodexo dengan 2 macam nominal saja yaitu, Rp. 25.000 dan Rp. 50.000 saja. 


Kalo kamu tertarik untuk bergabung di I-Say klik aja di sini. Bila kamu mengajak teman, dan temanmu berhasil bergabung serta menjawab minimal 3 survey maka kamu akan mendapat poin tambahan. Menarik bukan? 


5. Survey Wall 

Yang satu ini sebenarnya masih tergabung dalam aplikasi penghasil uang, SHOPBACK. Seperti biasa. Kita diminta sabar untuk dapat mencairkan hasil survey seperti pencairan cashback. 


Aku sendiri masih membiarkan saldo mengendap di ShopBack. Kita bisa mencairkan hasilnya berupa uang tunai minimal Rp. 50.000 ke rekening bank atau minimal Rp. 25.000 berbentuk pulsa. Jumlah pencairan bisa langsung sejumlah saldo yang bisa ditarik. 


Kelebihan Survey Wall adalah kita bisa mendapat imbalan berupa rupiah yang nominalnya cukup lumayan. 


Nah, demikian deretan survey online yang sudah terbukti membayar, yang biasa aku ikuti. Jika kamu punya pengalaman mengisi survey lain yang terbukti membayar juga, silakan sharing di kolom komentar ya! Terima kasih! 



1 Komentar

  1. Oalah saya kira kita yg bayar ternyata dibayar sama sana.. Enak ya sebenarnya.. saya malah nggatau begini ada.

    BalasHapus

Terima kasih telah berkunjung ke Catatan Yustrini. Silakan meninggalkan komentar. Mohon maaf komentar yang masuk akan melewati tahap moderasi terlebih dahulu, spam, iklan dan yang mengandung link hidup akan saya hapus.