Pulang ke kampung halaman sudah jadi tradisi orang Indonesia saat libur lebaran. Berkumpul bersama keluarga jadi hal yang penting dan membahagiakan. Tapi buat saya moment mudik bisa jadi menyebalkan karena mudik tiba, macet pun di mana-mana. Kalau sudah begitu jadi malas ke luar rumah. Kecuali kalau nggak penting-penting amat saya nggak akan ke luar rumah. Tapi bagaimana kalau mendadak harus beli pulsa, atau bayar tagihan. Tunggu lebaran usai? Wah, bisa-bisa kena denda nih! Nggak mau buang uang untuk bayar denda, kan?

Tenang, sekarang sudah ada aplikasi pintar yang bisa menemani saat musim mudik tiba. Nggak perlu repot antre di loket, pergi beli pulsa, atau bayar tagihan di kios pembayaran. Karena aplikasi Bebasbayar bisa memudahkan semuanya. Kita jadi seperti punya asisten pribadi sendiri yang mengatur semua keperluan keuangan kita.

Keuntungan pakai aplikasi Bebasbayar.com yang bisa kita dapatkan saat mudik tiba antara lain nih:
 
1. Bebas macet.
Mudik identik dengan macet. Dengan aplikasi ini kita dengan mudah membayar tagihan lewat  HP dan laptop. Kita seolah punya asisten pribadi di rumah. Jadi buat orang yang nggak mudik seperti saya bisa tetap tinggal di rukah dengan nyaman. He,he, he.

2. Aman.
Tak perlu takut lagi terlambat bayar karena sudah ada fasilitas pembayaran otomatis yang bisa kita atur sesuai keperluan tagihan kita. Jadi selama berkumpul dengan keluarga kita bisa tenang tanpa ada ancaman kehilangan uang gara-gara denda.

3. Ada program Alifiansi yang menguntungkan.
Kucuran rupiah bisa dialirkan ke dompet kita bila makin banyak orang yang bergabung dengan jaringan kita. Nah, saat kumpul sama keluarga besar saatnya melobi mereka buat memberitakan kabar baik ini. Kapan lagi bayar tagihan dapat cashback bahkan mendapatkan penghasilan jutaan rupiah?

4. Mudah cari tiket pulang-pergi.
Nggak takut lagi kehabisan tiket kereta api dan pesawat karena lewat aplikasi ini kita bisa memesan tanpa harus antre di minimarket. Meski tidak mudik, saya bisa memesan tiket untuk saudara-saudara saya lewat aplikasi ini.

5. Nggak pusing cari minimarket lagi karena mau beli pulsa.
Gimana rasanya kalau lagi pulang kampung eh tiba-tiba pulsa habis, sedangkan minimarket atau kios pulsa jauh dari rumah. Ke sana pun harus berjuang menembus kemacetan panjang dan sampai di tujuan ternyata kiosnya tutup. Nggak banget deh. Untung ada Bebasbayar.com. Mau beli pulsa gampang.

6. Layanan 24 jam sehari. 7 hari seminggu.
Saat tanggal merah kita masih bisa bayar tagihan apa saja dan di mana saja.

7. Solusi di tengah kemacetan. Bagi yang mudik dengan kendaraan pribadi. Aplikasi ini bisa jadi solusi jika di tengah perjalanan dan terjebak macet tiba-tiba paket data habis sementara posisi kita masih jauh dari kios pulsa dan ATM.

8. Aplikasi ini gratis yang bisa diunduh lewat Playstore dan Appstore.

9. Bisa mengikuti "Bebasbayar Blog Competition" yang berhadiah total jutaan rupiah!
Selain beberapa manfaat yang sudah disebutkan diatas. Ada kelebihan yang lain dari Bebasbayar.com yaitu cashback tiap bayar tagihan apa saja dan memiliki tampilan aplikasi yang menarik dan mudah digunakan.

Jadi tunggu apalagi. Ayo bergabung bersama aplikasi Bebasbayar.com. Dan rasakan kemudahan dalam membayar berbagai tagihan Anda semudah mengirim SMS.



Tulisan ini diikutsertakan dalam Bebasbayar Blog Competition.

Sumber bacaan:
www.bebasbayar.com
Http://fb.com/bebasbayarID

0 Komentar