IndiHome
Sumber gambar: desain sendiri dengan Canva


Kabar sukacita itu pun datang tepat di hari ulang tahun suami dan di bulan ulang tahun pernikahan kami. Ya, aku positif dinyatakan hamil. 


Perasaan senang menyelimuti kami berdua, maklum sudah 4 tahun kami menunggu hadirnya buah hati dalam keluarga kecil kami. Namun perasaan cemas juga hadir karena kehamilanku bersamaan dengan datangnya pandemi COVID-19. 


Berdoa dan berserah pada Tuhan, itu yang aku lakukan. Beberapa hari kemudian, aku dan suami dinyatakan positif terkena COVID-19. Bersyukur kita ada di era digital, jadi meski harus isolasi mandiri kami tetap bisa berkomunikasi dan mencari informasi via internet. 


Kebayang nggak jika pandemi datang di tahun sebelum internet ada? Pasti sulit untuk melakukan kegiatan belajar, bekerja dan sekolah dari rumah. Iya, kan? 


Internet Cepat IndiHome Dukung Bumil Beraktivitas Tanpa Batas di Rumah 

Hamil di masa pandemi mempunyai tantangan tersendiri. Tentunya keluar rumah jadi hal yang begitu menakutkan. Tapi berkat adanya internet, aku bisa mendapat informasi seputar kesehatan ibu hamil dan melakukan aktivitas tanpa batas lainnya dari rumah. 


Bahkan aku tak perlu berputar-putar keliling kota mencari dokter obgyn. Cukup buka aplikasi ibu hamil, di sana ada banyak pilihan dokter lengkap dengan profil dan alamat praktiknya. 


Untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari, aku juga tak perlu berbelanja sendiri. Cukup pesan melalui aplikasi, produk kebutuhan sehari-hari, buah hingga sayur bisa kudapatkan. Mencari keperluan bayi baru lahir juga bisa ku lakukan hanya dari rumah. 


Selain itu, aku bisa tetap produktif menghasilkan pundi-pundi rupiah dengan memanfaatkan akun media sosialku. Dan juga belajar online langsung dari aplikasi siap kerja hanya dari rumah. Karena itu, aku membutuhkan internet cepat yang stabil di segala cuaca seperti IndiHome ini. 


IndiHome Hadir di Pelosok Negeri 


Internet Cepat
Sumber gambar: Tribunnews.com


Tak hanya bumil seperti aku. Kebutuhan internet di masa sekarang sudah jadi kebutuhan pokok bagi banyak orang. Mulai dari pelajar, ibu rumah tangga, pekerja kantor, hingga petani di pelosok desa membutuhkan jaringan internet yang kuat dan stabil. 


Kabar baiknya, IndiHome sudah hadir sampai di pelosok negeri melalui jaringan Fiber optik yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia. Menawarkan kecepatan internet hingga 300 Mbps dan tahan di segala cuaca, tentu bisa menjadi andalan bagi masyarakat Indonesia.


IndiHome ini merupakan salah satu produk andalan dari PT. Telkom Indonesia (Persero) Tbk alias produk layanan digital dari negeri sendiri. 


Tidak mau kan, kita terus bergantung pada produk layanan dari negara lain? 


Peran IndiHome dalam Mewujudkan Kedaulatan Digital Bangsa

Selain terus berinovasi dalam layanan internet rumah, IndiHome juga melakukan inovasi program untuk mewujudkan kedaulatan digital Indonesia. 

IndiHome Charity
Sumber gambar: radarcirebon.com

1. Program Kejutan Bulanan

IndiHome menghadirkan program kejutan bagi para pelanggannya setiap bulan. Program kejutan ini memungkinkan pelanggan mendapat hadiah menarik seperti  beasiswa hingga bantuan modal usaha. 


2. IndiHome Charity 

IndiHome juga melakukan inovasi program IndiHome Charity saat datangnya pandemi Covid-19 melanda Indonesia. Di antaranya dengan bantuan tunai langsung untuk anak yatim, bedah rumah hingga renovasi rumah ibadah. 


Dikutip dari laman Telkom.co.id, Vice President Marketing Management Telkom, E. Kurniawan, program IndiHome Charity ini merupakan bagian dari implementasi misi IndiHome menyeimbangkan aspek bisnis dan sosial. Bahwa, kehadiran IndiHome sebagai internetnya Indonesia selalu terpanggil untuk membantu sesama, khususnya masyarakat yang terkena dampak COVID-19. 


3. Program Diskon Khusus 

Banyaknya aktivitas daring yang dilakukan masyarakat saat pandemi dan melihat kebutuhan internet yang terus meningkat, IndiHome memberikan promo dan diskon khusus bagi pelanggan baru juga lama. 


Hal ini dilakukan agar pemerataan akses internet dari Sabang hingga Merauke bisa berdampak pada kemandirian ekonomi masyarakat. 


Dengan hadirnya IndiHome sebagai Internetnya Indonesia, maka kedaulatan digital bisa dimiliki oleh masyarakat Indonesia. 


Sumber Referensi: 

- https://www.telkom.co.id/sites/home-service/id_ID/news/indihome-alokasikan-bantuan-hingga-rp420-juta-di-kuartal-ii-2021-1409

- https://www.radarcirebon.com/2021/08/10/indihome-charity-kembali-bagi-bagi-hadiah-untuk-pelanggan/

- https://www.cnnindonesia.com/teknologi/20211014191348-190-707971/indihome-berkomitmen-wujudkan-keadilan-digital-di-tanah-air/

- https://m.tribunnews.com/techno/2019/12/22/bidik-gamers-dan-usaha-kafe-telkom-luncurkan-indihome-1gbps

- https://news.detik.com/adv-nhl-detikcom/d-5767265/dukung-kedaulatan-digital-ini-sederet-inovasi--improvisasi-indihome/



200 Komentar

  1. MasyaAllah ternyata IndiHome ada kegiatan amal juga yaa. IndiHome ini memang bagus, internetnya kenceng

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya dong. IndiHome ini memang sarana internet cepatnya Indonesia.

      Hapus
  2. Alhamdulillah dengan adanya IndiHome di rumah, saya juga banyak sekali terbantu untuk bekerja. Karir saya dan suami memang di rumah. Sepanjang hari butuh internet. Jadi, ini mendukung banget.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah, semoga karirnya dari rumah sukses ya mba. Senang bisa bekerja dari rumah :))

      Hapus
  3. di era digital seperti ini, yang namanya internet adalah kebutuhan utama ya mbak
    bicara soal internet, andalannya ya Indihome ini

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, ditambah pas pandemi kita banyak beraktivitasnya dari rumah saja. Ya, IndiHome jadi andalan.

      Hapus
  4. Barakallahu fiik atas kehamilannya, kak..
    MashaAllah~
    Kabar gembira yang diikuti oleh kabar gembira berikutnya.

    Bersama IndiHome, semua kegiatan online semakin mudah dan menyenangkan. Jadi bumil tetap cantik dirumahaja.

    Sehat-sehat selalu ya, kak.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, bersyukur sekali setelah penantian bertahun-tahun. Juga pas hidup di zaman digital jadi meski harus di rumah saja tetap ada kegiatan positif.

      Amin, amin terima kasih :))

      Hapus
  5. Alhamdulillah aku juga pakai internet indihome di rumah dan benar pekerjaan juga kewajiban belajar anak terpenuhi dan terbantu dengan adanya indihome di rumah

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah, syukurlah. IndiHome jadi andalan semua orang di rumah ya mbak.

      Hapus
  6. Aku udh sejak awal nikah pake indihome ❤️. Berarti udah 9 tahun. So far puaaaas πŸ‘. Memang sih dia ga 100% perfect. Ada kalanya connection down. Tapi ga seriiiing, dan sekalinya down pun, begitu nelpon cs, langsung cepet banget responnya mba. Itu yg bikin aku ga mau pindah ke lain provider πŸ˜„❤️

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wow, testimoni yang bagus mbak. Berarti mba Fanny ini pelanggan setia IndiHome ya πŸ‘

      Hapus
  7. Jadi ibu hamil susah ya apalagi kalau pergi ke mana-mana😁 untung deh ada internet indihome yang menemani dan murah lagi jadi bisa menghemat pengeluaran.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya. Apalagi di masa sekarang. Bersyukur hidup di era digital jadi apa-apa bisa dari rumah saja.

      Hapus
  8. Ada program bermanfaat dan pastinya berkat Indihome juga sudah banyak yang menikmati jaringan internet memadai, sehingga urusan seperti WFH maupun SFH bisa berjalan lancar.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, melancarkan semua aktivitas dari rumah ini :))

      Hapus
  9. semua orang sekarang emang butuh layanan internet cepet dan stabil ya mba, apalagi bumil tua yang agak terbatas mobilitasnya, lebih enak kalau kerja, belanja, transaksi dari rumah aja kan ga pake repot

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sekarang kebantu banget karena lagi musim hujan juga. Pake internet jadi bisa beraktivitas di rumah.

      Hapus
    2. nah iya ya mba, pokoknya kehadiran internet juga memberikan kemudahan dan kenyamanan deh jaman sekarang tuh

      Hapus
  10. Selamat ya, ananda. Semoga lancar sampai lahiran. Di sini indihomenya merugi. Tak kunjung beroperasi. Sarananya sudah banyak yang rusak.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Amin. Makasih Bunda Nur atas doanya. Wah, sayang ya semoga bisa lekas diperbaiki.

      Hapus
  11. Sehat selalu ya Mbak. Optimis banget saya dg IndiHome ini, Indonesia jadi punya kedaulatan digital ya, gak tergantung terus sama vendor atau provider impor.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Amin. IndiHome jadi kebanggaan masyarakat Indonesia.

      Hapus
  12. Dulu indihome blm ke akses dikampung, tpi skrng udah lancar jaya banget dan banyak yg pake juga karna koneksinya lancar dan harga murah..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sekarang udah menjangkau kemana-mana itu bukti kesungguhan IndiHome untuk kedaulatan digital Indonesia

      Hapus
  13. Keluarga saya juga setia ditemani oleh Indihome selama pandemi. Semua kegiatan online kami terbantu dengan ketersediaan internet dari Indihome

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah, keren. Jadi nyaman dan aman berkegiatan online dari rumah ya

      Hapus
  14. Selamat atas kehamilannya Mbak... Wah senang sekali pastinya.
    Saat hamil lalu saya juga happy banget kalau bisa punya akses internet melimpah. Sangat membantu mengurangi rasa tidak nyaman.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima kasih mbak. Iya, bersyukur banget penantiannya cukup lama. Wah, iya internet bisa menghibur bumil di rumah.

      Hapus
  15. waah baru tahu nih ada program khusus Bumil. Indihome tahu banget selama pandemi penggunaan internet emang luar biasa.
    Semoga makin banyak program lain yang memberikan manfaat

    BalasHapus
    Balasan
    1. Membantu bumil mencari info terupdate dan belanja kebutuhan juga. Pokoknya banyak deh :))

      Hapus
  16. Program kejutan bulanan Indihome memang mantul. Memberikan sesuatu yang dibutuhkan banget yaa yaitu beasiswa dan modal usaha. Moga bisa rejeki juga dapat beasiswanya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Amin. Benar programnya membantu bangey buat yang ingin punya beasiswa

      Hapus
  17. di rumah mertua saya juga berlangganan Indihome sejak lama. Pengalamannya memang cepat sih. Puas deh internetan kalo sudah pulang ke rumah mertua..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jadi betah ya kalo di rumah mertua ada internetnya. Apalagi kalo pake IndiHome lancar jaya deh.

      Hapus
  18. Aku 2 thn terakhir karena lebih banyak di rumah kerjanya, pakai IndiHome. Oke sih jaringannya sampai hari ini. Hanya sesekali sedikit gangguan karena maintenance jaringan atau pas memang ada gangguan. Cuma aku blm pernah nih dapat promo yg buat pelanggan lama... hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah iya 2 tahun ini pandemi bikin wfh terus ya. Sip deh mbak testimoninya :))

      Semoga lancar terus kerjaannya :))

      Hapus
  19. Wah iya banget nih, aku bisa relate sama judulnya pas hamil kemarin wahahaha. Kerjaanku ya streaming pakai indihome yang ada di rumah. Anti ngelag~

    BalasHapus
    Balasan
    1. Memang ya bumil jadi happy kalo internet lancar hehe

      Hapus
  20. kami di rumah juga pakai Indihome, mbak. Dan sangat terbantu sekali, sekaligus lebih hemat dibandingkan membeli paket data provider.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya kalo anggota keluarganya banyak jadi lebih baik pake IndiHome. Lebih irit

      Hapus
  21. Keren, ada program bedah rumah dan charity dari Indihome. Semoga semakin maju dan bermanfaat buat Indihome.

    BalasHapus
  22. Keren, ada program bedah rumah dan charity dari Indihome. Semoga semakin maju dan bermanfaat buat Indihome.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Amin, semoga kedaulatan digital juga makin terwujud berkat IndiHome.

      Hapus
  23. IndiHome memang inovasinya keren dalam mewujudkan kedaulatan digital Indonesia. Dari dulu udah pake Indihome

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya dong. Internetnya Indonesia makin maju sekarang.

      Hapus
  24. Aku setahun belakangan juga pake indihome. Bersyukur banget nggak pernah ada masalah yang krusial...
    Semoga program charity nya indihome berlangsung terus dan bisa membantu orang yang kekurangan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Amin. Program charity ini membantu banget ya.

      Hapus
  25. Betulll sekali jaman sekarang hadirnya wifii di rumah teramat sangat membantu. Apalagi anak-anak masih daring dari pagi sampai menjelang sore, suami.wfh online meeting dari group satu ke yang lain. Btw selamat ya mbaa atas kehamilannya semoga lancar semua sehat

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya. Jaman sekarang apa aja serba pake internet ya.

      Amin. Makasih atas doanya

      Hapus
  26. wah kebetulan banget ya sekarang ini kan di rumah terus, adanya prmo dan diskon indihome ini bakal bantu banget menghemat biaya internet ya, wah mba Yus lagi hamil ya, selamat ya lancar ya bumil

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya. Pas di rumah aja harus ada internet cepat mba Mei. Apalagi buat bumil. Iya, puji Tuhan, makasih mba atas doanya.

      Hapus
  27. Saya sudah setahun lebih pakai IndiHome. So far puas bisa menikmati internet tanpa takut kehabisan kuota. Saya juga bisa beraktivitas tanpa batas. Semoga sehat selalu ya Mba Yustrini dan congratulations untuk kehamilannya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah, iya. Nggak takut habis kuota ya. Amin. Terima kasih mas Hendra atas doanya.

      Hapus
  28. Membantu banget ya mom selama masa kehamilan.. selain jadi internetnya Indonesia, IndiHome ternyata juga banyak kegiatan charity juga ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya beneran. Bumil di rumah jadi bisa tetap produktif

      Hapus
  29. Wah, Indihome memang lebih praktis dan tentu ngebantu banget. Btw semoga lancar terus ya mbak...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, amin makasih doanya. IndiHome emang praktis dan ngebantu buat urusan internet di rumah

      Hapus
  30. Di daerah rumahku indihome sudah ada sih. Aku dan adik sudah kepikiran buat daftar indihome. Tapi belum kesampaian. Heheehe...

    BalasHapus
    Balasan
    1. IndiHome memang mudah ditemukan di mana-mana. Ke pelosok desa sekalipun.

      Hapus
  31. Semoga lancar hingga kelahiran sang buah hati ya. Sehat selalu sekeluarga. Beruntung layanan dokter kini bisa diakses lewat aplikasi. Mempermudah di masa pandemi.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Amin makasih mbak Nieke. Iya, layanan dokter dah bisa dijangkau pakai aplikasi.

      Hapus
  32. Semoga lahirannya lancar mba, Alhamdulillah dapat manfaat dari layanan IndiHome. Mari cintai produk dalam negeri. Semoga layananya makin bagus dan menjangkau UKM di pelosok

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, IndiHome bikin bangga. Kita ga tergantung sama produk impor terus jadinya.

      Hapus
  33. Aku juga masih setia pake indihome nih. Ditempatku lancar jaya dan cepet, jadi buat kerja masih oke dan nyaman. Jadi belom pindah kelain hati hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehe pelanggan setia dari dulu ya Kak. Semoga lancar terus kerjaannya ya!

      Hapus
  34. Zaman now akses internet itu penting banget, IndiHome keren nih hadir sampai pelosok negeri. Biar yang di pelosok juga bisa merasakan manfaat baiknya IndiHome.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya. Kini masyarakat dipelosok juga bisa ngikutin perkembangan teknologi dan manfaat internet berkat IndiHome.

      Hapus
  35. MasyaAllah keren banget charity programnya yaa mba <3 aihh Indihome the best emang

    BalasHapus
  36. Samaaa aku juga pas hamil ditemenin sama Indihome internetan di rumah aja hihihi. Dan aku baru tau ternyata programnya banyak!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah, samaan dong mba :))

      Iya ada program kemanusiaan juga. Keren pokoknya

      Hapus
  37. Juara banget indihome dalam membuat sebuah program yang bisa bermanfaat untuk masyarakat luas. Semoga lebih banyak lagi masyarakat yang terbantu.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Amin. Harapannya supaya Indonesia juga makin maju berkat ketersediaan IndiHome sampai pelosok nusantara

      Hapus
  38. Selamat untuk kehamilannya ya, Mbak. Semoga Mbak dan adik bayi sehat selalu dan nanti lancar saat persalinan. Beruntung banget ya kita di era digital ini bisa belanja apapun dengan aplikasi jadi kita cukup di rumah aja.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Amin. Makasih mba atas doanya. Iya, bisa belanja lewat aplikasi asalkan ada internet cepat.

      Hapus
  39. Pas banget Indihome di masa sekarang ini. Semua butuh internet ya kak, jadi lebih hemat dan oraktis

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya ga perlu beli paket internet apalagi kalo yang pakai banyak :))

      Hapus
  40. Sejak sebelum menikah, sejak pertama ada internet di negara kita masuk kampung, masih namanya Speedy saya sudah pasang. Senang ketika transformasi ke Indihome. Meski belum maksimal, tetapi ke kampung saya masih Indihome ini satu-satunya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya kalo jaman dulu namanya Speedy ya. Dulu di kampungku juga udah ada.

      Hapus
  41. sejak pindah di rumah ini, saya langsung pasang IndiHome, secara cuma IndiHome yang internetnya stabil di tempatku ini dan emang begitulah adanya, jadi bisa internetan dan ngeblog dengan asyik, anak pun juga belajar online tanpa gangguan begitupun suami yang mengajar online dari rumah selama pandemi ini :)
    anyway selamat atas kehamilannya ya Mbak, semoga Bumil dan debay sehat, selamat lahirannya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Membantu banget ya untuk bekerja dari rumah. Sekarang kantor-kantor juga pakai lho. Makasih atas doanya :))

      Hapus
  42. Selamat atas kehamilannya. Moga ibu dan bayi sehat selalu. Tetap produktif dan hepi bareng indihome, ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Amin. Makasih mbak Farida. Iya, kita sama-sama tetap produktif bersama IndiHome ya!

      Hapus
  43. Alhamdulillah..selamat yaa mba..sehat sehat until lahiran :) ttg indihome, so far aku belum pernah pakai indihome nih..programnya banyak juga ya mba..menarik

    BalasHapus
    Balasan
    1. Amin amin. Makasih ya mba Nita atas doanya. Iya IndiHome banyak programnya :))

      Hapus
  44. Keren banget Indihome ada program kejutan bulanan nya..
    Btw WiFi internet provider yang banyak digunakan di rumah sekitar saya tinggal emang Indihome. Jarang ada gangguan.

    BalasHapus
  45. Dukungan dengan jaringan internet memadai, plusnya Indihome menginspirasi kita ya, dengan menebar banyak kebahagiaan melalui program-program nya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya jadi inspirasi untuk terus maju demi bangsa sendiri. Dan makin cinta produk dalam negeri.

      Hapus
  46. Semoga sehat-sehat ya ibu dan calon debay ... BTW aku gak bisa masang indihome saat ini karena ntar klo pindaahn rumah ribet jatuhnya ..

    BalasHapus
  47. Selamat ya mba atas kehamilannya, semoga sehat selalu yahh..
    Btw emang bener deh, aku juga pas isolasi mandiri terbantu banget sama IndiHome yang menemani kegabutanku selama di rumah. Alhamudlillah bisa tetep update berita.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Amin. Makasih mba doa nya.

      Wah, pasti jadi kebantu banget ya berkat ada IndiHome di rumah.

      Hapus
  48. Bumil yang ingin mencari informasi seputar kehamilan memang pas banget berteman dengan indihome. Secara semua informasi bisa kita dapatkan dengan mudah melalui internet.

    Apalagi indihome memang sudah menyentuh hampir seluruh penjuru Indonesia. Bahkan di desaku sudah ada yang menggunakan Indihome.

    Aku pun ingin memanfaatkan indihome sebagai fasilitas internet untukku. Tapi belum sempat menghubungi penanggung jawab untuk wilayah tempat tinggalku. Hehehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah. Memang mba Yuni tinggal daerah mana? Keren banget ya IndiHome udah makin merata. Semoga banyak masyarakat yang bisa memanfaatkan IndiHome

      Hapus
  49. Wah untung ada Indihome ya mbak
    bumil jadi punya teman setia
    sehat terus ya mbak untuk kehamilannya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, jadi lebih tenang di rumah karena bisa mendapat banyak informasi tentang kehamilan dari internet. Amin mba. Makasih doanya :))

      Hapus
  50. Kebayang nggak jika pandemi datang di tahun sebelum internet ada?

    kagak.....gabut banget pastinya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya pastilah. Gabut dan deg-degan terus. Karena cari infonya susah. Bersyukur sekarang eranya digital :))

      Hapus
  51. aihh, semoga ibu dan bayi sehat2 ya mba, aamiin. Ditemenin indihome di rumah, ngga akan mati gaya ya hihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Amin. Iya. Anti mati gaya deh. Apalagi kalo pake IndiHome :))

      Hapus
  52. sayang di rumah sekarang tidak bisa akses indihome, hiks

    BalasHapus
  53. Sehat-sehat selalu untuk kehamilannya yaa, kak..
    Dengan indihome, yakin deh..semakin semangat dan produktif karena jaringan lancar tanpa lagging.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ikut mendoakan kak Yustrini juga, sehat² selalu untuk bumil dan calon dede, apalagi aktivitas jadi makin menyenangkan karena ditemani internet kuat Indihome

      Hapus
  54. Pertama kali pasang Indihome tuh pas awal pandemi dan mikirnya kalau lebih sering di rumah otomatis lebih hemat dengan indihome. Dan memang benar sih, jaringan stabil dan koneksi cepat memudahkan banget saat WFH + gak boros kuota juga

    BalasHapus
    Balasan
    1. Syukurlah ya mba. Pandemi udah ada internet Indonesia yang lancar. Kerjaan jadi lancar semua :))

      Hapus
  55. tosss sesama pengguna indihome, beneran sangat ngebantu banget sih apalagi disuasana work from home, dimana kita butuh kecepatan pengiriman data tanpa batas. ini pilihan oke banget sih menurutku

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yeay.... iya butuh data yang banyak juga. Biar kerja di rumah makin lancar

      Hapus
  56. Aku juga pake indihome nih mak dirumaaaah.. Sejauh ini lancar jaya dan yang penting pelayanannya kalo gangguan itu cepeeeet.. Dah 10 tahun lebih bersama indihome, semoga makin oke ya pelayanannyaaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah udah lama banget ya pakai IndiHome dan ternyata emang udah bagus dari dulu ya..

      Hapus
  57. Alhamdulillah, selamat ya mbak... Semoga bunda dan babynya selalu sehat...
    Aku di rumah juga pakai Indihome, alhamdulillah lancar terus dan ngebantu banget buat pekerjaanku yang serba online ini...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Amin. Makasih mba buat doa nya. Sehat selalu juga untuk mba.

      Wah jadi makin semangat dong bekerja dari rumah ya :)

      Hapus
  58. Bersyukur banget ya Mbak, bisa milih-milih baju bayi cukup dari rumah aja, lg hamil gak perlu berlelah-lelah mengelilingi department store luring dg IndiHome jadi lebih ringkas

    BalasHapus
  59. Semoga ibu dan debay nya sehat terus ya? Btw aku terbantu banget sama indihome di masa pandemi begini. Jauh lebih hemat dibanding pake paket data

    BalasHapus
  60. Saya juga yang akhir-akhir ini sering di rumah, punya wifi ini sangat bagus, biar agak irit juga saat menggunakan HP. Kalau di rumah paling suka nonton drama china... Seru-seru...

    BalasHapus
  61. wah salut aku sama Indihome ini

    punya program charity juga ya mbak

    ini yg namanya tanggungjawab sosial perusahaan ya

    BalasHapus
  62. Bumil harus banyak baca dan cari tahu info-info penting tentang kehamilan. Dan internet adalah jalan ninjanya.

    BalasHapus
  63. MasyaAllah tabarakAllah penantian 4 tahun itu Allah datangkan di masa yang tepat.
    Semoga sehat selalu ya kak, lancar hingga hari lahiran.
    Btw Indihome emang asyik banget, jaringan lancar terus. Kerjaan jadi lebih cepat kelar

    BalasHapus
  64. Ahaaaay bumil khan butuh hiburan ya
    Asik nih kalau ada internet kenceng. Di rumahpun jadi nyaman dan gak membosankan. Terimakasih Indihome

    BalasHapus
  65. IndiHome ini memang bagus dan irit buat internetan. Di rumah aja jadi ga mager bisa nonton drakor

    BalasHapus
  66. penasaran promonya apa aja nih Indihome. Mba apakah pakai Indihome juga di rumah, gimana bagus ngga? pengen cari referensi lain nih karena inet dirumah sering terkendala. Kalau lagi ada kendala pasti kerjaan jadi gak beres dan anak2 yg daring jadi suka ngomel2

    BalasHapus
  67. betah deh di rumah kalau ada indihome, ya. semua bisa sangat terbantu dengan jaringan internet nan lancar

    BalasHapus
  68. Suami saya kalo sudha di depan tivi yg ada indihome nya lamaaa banget.. nontonnya bisa dr A-Z wkwkwk

    BalasHapus
  69. Alhamdulillah ya, Mbak. Walau masih pandemi, tetap bisa beraktivtas di rumah dengan dukungan jaringan internet. Selain menambah informasi, juga pekerjaan bisa menyapa. Saya pun sangat bersyukur. Walau di rumah, tetap ada rezeki plus bisa tetap refreshing. Misalnya nonton olahraga dari TV.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya bersyukur sekali meski pandemi masih bisa bekerja dari rumah dengan dukungan internet.

      Hapus
  70. Selamat atas kehamilannya, semoga sehat selalu ya...
    Kantor saya juga pakai indihome, dulu pas di rumah masih pakai f* dan sering bermasalah, saya sering numpang internet di kantor, hehehe...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makasih mba atas doanya. Wah harus segera pasang IndiHome berarti mba :))

      Hapus
  71. Saya baru 1 tahun terakhir menjadi pelanggan Indihome, dan dengan memasang internet ini saya cukup terbantu dengan melaukan pekerjaan saya di rumah

    BalasHapus
  72. kebetulan di rumah aku juga pakai Indihome mba Yus, signalnya bagus, dan pastinya ngebantu banget saat lagi wfh seperti ini

    BalasHapus
  73. Programnya indihome bnyk juga yaa.. Aku pun ngerasa bgt nih manfaat dr internet. Ga kebayang ya kalau pandemi gini ga ada internet. Huhu

    BalasHapus
  74. Sehat-sehat ya, Bumil :)

    Aku sejauh ini masih mengandalkan teathring dari hp untuk koneksi kalo mesti buka leppi, tapi terus jadi kepikiran juga mau pasang koneksi di rumah, nih, Mbak.

    Btw, itu program kedaulatan digital dari indihome ini terdengar menarik, mbak.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Amin makasih mba :))

      Pakai IndiHome bisa patungan sekeluarga mba. Jadi lebih irit.

      Iya. Pastinya IndiHome terus berupaya untuk kedaulatan digital Indonesia

      Hapus
  75. Selamat untuk mba dan suami yang menanti kehamilan ini. Indihome pernah pake, lumayan banyak yang menggunakannya.

    BalasHapus
  76. memang indihome ini cukup berkesan sih, aku juga di rumah pasang indihome dan memang lumayan internetnya

    BalasHapus
  77. Waaa mantap nih IndiHome hadir sampai ke pelosok negeri. Orangtuaku juga sudah lama banget nih pasang IndiHome di rumah. Walaupun aku sama dua adekku lagi buka Youtube barengan, nggak sering buffering sih jadinya kalau malam.

    BalasHapus
  78. Wah banyaknya aktivitas saya yang dilakukan secara online yang saat ini membutuhkan akses internet yang mendukung. Indihome bisa jadi andalan karena selalu memberikan promonya yang menarik. Jadi pengen pasang indihome juga di rumah.

    BalasHapus
  79. Indihome beneran tahu banget yang dibutuhin konsumen. Jaringan bisa mencapai pelosok Indonesia dan semua bisa merasakan manfaaat intenet.

    BalasHapus
  80. Bumil di masa pademi gini tuh baiknya emang di rumah aja, biar aman sentosa sampe hari H nanti.. hihi. Nah betul banget nih, karena di rumah aja perlu banget internet kenceng biar bisa me time sambil nonton film online ya mak.. hihihii

    BalasHapus
  81. Sebagai pengguna IndiHome yang udah pake selama bertahun-tahun, kuakui sih emang urusan pelayanan terutama pas error paling bagus. Gercep banget sih teknisinya jadi puas deh dan sulit berpaling

    BalasHapus
  82. Wah, bagus banget program IndiHome ini ya untuk mewujudkan kedaulatan digital Indonesia. Jaringannya juga sudah menjangkau seluruh pelosok negeri, keren!

    BalasHapus
  83. Meski di rumah saja bisa tetap produktif dan beraktivitas tanpa batas, semua berkat IndiHome. Kalo di sini aku patungan sama keluarga bayar internetnya. Lebih murah dibanding beli paket data.

    BalasHapus
  84. Senang sekali ya mbak, dengan kemajuan teknologi saat ini, bahkan di daerah terpencil sekalipun internet sudah masuk. Ini ni, provider yang banyak dicari para pelanggan. Murah dan hemat.

    BalasHapus
  85. Saya sudah berlangganan internet IndiHome setahun lebih. Ngebantu banget kerjaan saya sebagai konten kreator. Soalnya butuh internet yang cepet dan stabil. Semoga saja jaringan internet IndiHome semakin meluas hingga ke pelosok pedesaan di seluruh NKRI...

    BalasHapus
  86. saya juga pakai IndiHome mba Yus di rumah, sangat membantu sekali pekerjaan kita sebagai blogger dan khususnya saya sebagai traveler

    BalasHapus
  87. Asyiikk bumil ditemenin segala macam film dari disney star yang gratisan dari Indihome juga enak ya kwkwkw banyak lohh film2 bagus di situu

    BalasHapus
  88. Penantiannya lumayan yah kak, betapa bahagianya. Turut senang rasanya. Selamat kak.

    Btw aq jd tertarik nih mau pasang IndiHome di rumah

    BalasHapus
  89. Aku juga pake IndiHome dan emang membantu banget untuk semua aktivitas tanpa batas dari rumah. Cocok buat bumil yang mager daripada belanja ke luar rumah lebih enak belanja online dari rumah dengan kecepatan kuota tanpa batas.

    BalasHapus
  90. Dengan IndiHome jangkauan internet makin meluas hingga ke pelosok Indonesia ya. Dengan begini percepatan ekonomi dan pendidikan akan terjadi di berbagai wilayah di Indonesia tidak sebatas di kota besar saja.

    BalasHapus
  91. Siapapun kita, tak terkecuali bumil kini bs dapat hiburan dgn murah dan mudah. Dengan Indihome ini, kita bs dpt jaringan internet berkualitas dgn harga terjangkau. Ah mau pasang Indihome juga ahhh...

    BalasHapus
  92. Pas banget ya lagi hamil trus pake indihome.. bisa puas nonton sambil leyeh2 hehe..

    BalasHapus
  93. Bumil lancar untuk cari informasi tentang kehamilan dan persiapan menjadi ibu dan juga bisa menikmati hiburan di internet kalau bosan dan lelah

    BalasHapus
  94. Enggak terbayangkan Mbak kalau pandemi tanpa internet. Ye mungkin beritanya enggak seheboh sekarang sih, tapi bayangin deh kalau enggak ada internet dan diisolasi? Mati gaya dong, enggak bisa belanja enggak bisa kerja.

    BalasHapus
  95. Banyak yang mengulas kelebihan indiHome ini ya. Dan seperti ya pengguna nya juga banyak banget. Saya jadi kembali lagi bahkan nambah deh keinginan berlangganan internet indiHome

    BalasHapus
  96. Sebagai pengguna indihome, saya merasa terbantu banget karena jaringannya yang cukup stabil sehingga kegiatan yang harus berhubungan dengan internet menjadi lancar jaya
    Mulai dari sekolah, belajar sampai bekerja
    Mulai dari hiburan hingga jalan-jalan keliling dunia secara virtual

    BalasHapus
  97. Bener banget di kampung saya juga kota Palu indihome lumayan banget dalam memberikan layanan digital dan telekomunikasi. Harganya juga terjangkau.

    BalasHapus
  98. Buat para bumil, dengan adanya sinyal kuat dari Indihome jadi tenang dan aman ya. Karena biasanya menikmati hiburan melalui internet kan. Haha. Program yang diusung juga kece ini

    BalasHapus
  99. wah wah, mantap banget Indihome ini
    Jaringannya oke punya, bumil jadi ada temannya ya mbak

    BalasHapus
  100. Alhamdulillah selamat ya mbak, semoga mama dan babynya sehat selalu...
    Aku sudah langganan Indihome jauh sebelum pandemi, jadi selama pandemi ini enggak kebingungan beli atau kehabisan kuota karena penggunanya di rumah semakin banyak...

    BalasHapus
  101. Semoga sehat selalu kehamilannya dan IndiHome bisa jadi penghiburan yang selalu memberi semangat setiap hari.

    BalasHapus
  102. Indihome banyak juga program promonya ya. Wah boleh juga nih jadi referensi. Jadi pengen pasang Indihome.

    BalasHapus
  103. dengan adanya IndiHome, Bumil di rumah jadi bisa tetap produktif ya Mbak, bisa cari tahu segala informasi lewat internet aja, apalagi jaringan IndiHome selalu bisa diandalkan kecepatannya ya.
    moga lancar kehamilan dan persalinannya nanti ya, Bumil :)

    BalasHapus
  104. Juara banget Indihome.
    Aku suka diskon, hehee..dan adikku memang kerja di Indihome. Salut banget sama jaringannya yang luas hingga daerah-daerah yang sulit dijangkau.

    BalasHapus
  105. Untuk bumil kehadiran internet sangat bermanfaat apalagi bumil perlu mencari tahu berbagai informasi seputar kehamilan. cara cepat ya ia internet.

    BalasHapus
  106. Saya saat ini juga menggunakan Indihome untuk semua anggota keluarga , lancar aman deh. Anak2 daring gak takut jebol kuota 😁. Termasuk aku yg pas hamil juga kebantu banget😍

    BalasHapus
  107. Saya juga konsumen setia indihome khusus paket WiFi saja sejauh ini bagus digunakan banyak orang di rumah, terutama yang WFH juga

    BalasHapus
  108. Kalau ada indihome, nggak ribet masalah kuota ya, anak-anak bisa belajar dari rumah, bundanya bisa drakoran nggak bingung kuota ngadat, program charity bikin semakin loyal sama indihome

    BalasHapus
  109. Alhamdulillah semoga indiehome selalu memberikan yang terbaik buat masyarakat apalagi sampai pelosok negeri supaya smua bisa menikmati internet

    BalasHapus
  110. Saya tinggal di desa dan alhamdulillah sudah ada jaringan Indihome yang bisa dinikmati. Akses Internet jadi lancar jaya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah, sampai ke desa-desa juga jaringannya kuat ya, Mbak? Keren nih Indihome. Akses internet lancar, berarti akses ke pendidikan dan bisnis juga bisa lebih luas.

      Hapus
  111. Saya tinggal di desa dan alhamdulillah sudah ada jaringan Indihome yang bisa dinikmati. Akses Internet jadi lancar jaya

    BalasHapus
  112. ikut seneng aku mbak, selamat, sehat-sehat terus ibu dan debay nya
    bener banget yang dibilang mba yustrini, meskipun lama stay dirumah, sebagai ibu hamil juga bisa produktif ya, banyak kelas online yang menarik yang bisa diikuti, semua bisa terlaksana karena adanya internet yang mumpuni

    BalasHapus
  113. Saya juga jadi tertarik ingin pasang indiehome mb. Banyak review bagus

    BalasHapus
  114. Bener banget aku juga sangat terbantu dengan adanya indihome. Internetnya sangat lancar.

    BalasHapus
  115. Saya sendiri sudah pakai IndiHome sejak setahun lalu. Setelah berlangganan internet IndiHome, jaringan jadi lebih stabil dan cepat. Saya nggak perlu takut kehabisan kuota. Dan paling penting jauh lebih irit dibanding harus beli paket internet biasa....

    BalasHapus
  116. Indihome memang mengerti akan kebutuhan pelanggannya. Sebagai pelanggan setia Indihome saya juga puas dengan pelayanannya. Internet tanpa batas seolah mampu mendukung aktifitas masyarakat secara digital. Masyarakatpun makin terpenuhi kebutuhannya, terutama saat membutuhkan internet untuk berbagai aktifitasnya.

    BalasHapus
  117. Selamat ya bumil....
    Saat hamil dulu kebutuhan kuota saya 2 kali dari biasanya. Agar nyaman dan tidak moody, saya nonton drama di beberapa aplikasi video on demand.

    BalasHapus
  118. Program-programnya indihome ini keren2 ya, Mbak. Memang tanpa internet nih kita ini pasti agak susah juga nyari2 informasi dan bakalan minim hiburan juga. Seneng juga bacanya, Mbak, kalau indihome bisa membuat mbak jadi lebih produktif dalam segala aktivitas sehari-hari.

    BalasHapus
  119. kalo internet lancar di rumah pun jadi rileks yaa mba.. soalnya mau dibuat nonton, main medsos, ikut kursus, maupun urusan kerjaan jadi beres semua pastinya

    BalasHapus
  120. Indihome makin mantap inovasinya dan banyak promo. Sehat2 selalu ya mbaa

    BalasHapus
  121. Wahh untung ada jaringan internet dari Indihome ini y mbak
    bumil jadi ada temannya deh

    BalasHapus
  122. Wah bagus ya program-program inovasi dari IndiHome. Internet dari IndiHome memang bagus kenceng dan stabil

    BalasHapus
  123. Sehat-sehat terus ibu dan bayiii, alhamdulillah di rumah ngga mati gaya karena ada IndiHome yaa mba, bisa ikutan acara virtuall meskipun pakai daster hihi

    BalasHapus
  124. Ibu hamil memang banyak-banyak persiapan dan ini bisa dipenuhi kalau memiliki jaringan internet yaa..
    Barakallahu fiik, kak..
    Semoga semua persiapan lancar dari mulai ilmu hingga untuk salon dede bayi.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, betul banget. Apalagi hamil pertama, bawaannya penasaran kok gini kok gitu. Solusinya bisa nanya di internet, ga harus nanya sama teman yang pengalaman. Jawaban beda malah jadi makin galau haha.

      Amin makasih doanya

      Hapus
  125. Sampai sekarang Indihome masih yang terbaik sih buatku. Kebetulan pake dirumah dan selama ini masih lancar jaya dan dapat diandakan banget sih jaringannya. Kerjaan jadi lancar jaya

    BalasHapus
  126. Toss! Waktu aku hamil juga ditemani indihome hehehe. Jadi nyaman-nyaman aja di rumah terus dan ga kemana-mana. Terima kasih Indihome!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tos mba hehe. Lancar dan nyaman banget ya jadinya selama hamil.

      Hapus
  127. Emang bener sih di duniak digital seperti sekarang butuh gercep dan kertep dan modalnya ya internet yang waz wuz macam indihome...aku juga di rumah pakai i dihome

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya. Semua butuh kecepatan dan kenyamanan berinternet biar ga ketinggalan.

      Hapus
  128. Hadirnya internet memang memudahkan banyak urusan. Semoga layanan indihome semakin meluas, sehingga semua wilayah di Indonesia dapat menikmati internet dan semakin maju.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Amin. Semoga kedaulatan digital di Indonesia makin merata ya mba

      Hapus
  129. wahhh... sehat-sehat ya bumil dan debay...
    menjalani hari-hari kehamilan jadi lebih berwarna karena ditemani indihome ya mbak. selain mengusir kebosanan, juga menjadikan kita lebih produktif lagi... aku juga pake produk ini di rumah nih, kita samaan yaaa...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Amin Kak Nisya. Iya, jadi nggak ngebosenin meski di rumah aja.

      Hapus
  130. Dari dulu, sebelum maniak internet. Indihome atau wifi udah ada di hampir seluruh pelosok daerah ya kak. Apalagi saat ini, udah maniak dan makin canggih fiturnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, dari dulu IndiHome sudah menjangkau ke pelosok. Inget banget pas masih tinggal di desa, udah bisa pasang internet. Waktu itu namanya kalo ga salah speedy ya.

      Hapus
  131. Saya banget. Awal hamil trimester pertama kemarin hampir tiap hari kerjaannya tiduran karena morning sickness parah. Untung ada internet yang memudahkan banyak urusan dari rumah.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah, pengalamannya samaan. Aku juga awalnya gitu, jadi kebantu banget berkat internet

      Hapus
  132. Bumil meski banyak di rumah tetap update donk ya berkat internet lancar dari indihome. Sehat2 ya bumil dan terus semangat ngonten dari rumah

    BalasHapus
    Balasan
    1. Amin. Iya, bumil harus tetap produktif di rumah. Semangat!!

      Hapus

Terima kasih telah berkunjung ke Catatan Yustrini. Silakan meninggalkan komentar. Mohon maaf komentar yang masuk akan melewati tahap moderasi terlebih dahulu, spam, iklan dan yang mengandung link hidup akan saya hapus.