Cara daftar paylater traveloka


Untuk kamu yang sedang pusing ingin melakukan perjalanan dan cari tempat akomodasi menginap, tapi dananya belum cukup maka ada satu solusi yang bisa kamu coba. Solusinya adalah kamu bisa coba daftar PayLater Traveloka. Adapun produk dari Traveloka ini dikeluarkan oleh PT Caturnusa Sejahtera Finance yang merupakan perusahaan pembiayaan terbaik.

 

Di mana skor kredit Caturnusa Sejahtera Finance juga sangat bagus, jadi aman jika kamu memilih produk Traveloka dari perusahaan ini. Belum tertarik untuk daftar? Coba kamu simak dulu apa saja keunggulan dari produk Traveloka PayLater dan juga cara daftarnya, yang sangat mudah. 

 

Apa Itu Traveloka PayLater


Apa itu PayLater Traveloka?  PayLater merupakan produk Traveloka yang memungkinkan kamu untuk melakukan pembelian tanpa membayar di muka, seperti sistem pada kartu kredit namun tanpa kartu. Jadi kamu bisa beli dulu dan bayar kemudian, sesuai cicilan dengan tagihan yang harus dibayar setiap bulan. 

 

Produk apa saja yang bisa dibeli dengan Traveloka PayLater? Tentu saja sangat banyak. Kamu bisa beli tiket perjalanan, sewa hotel sampai beli tiket bioskop, beli tiket tempat wisata atau beli makanan dan minuman, serta memanfaatkan Holiday Stays di Traveloka. Produk Traveloka ini juga memungkinkan kamu untuk belanja produk di marketplace lain tentunya. 

 

Keunggulan Daftar Traveloka PayLater

Daftar paylater traveloka


Untuk kamu yang penasaran dengan apa saja keunggulan dari produk Traveloka ini berikut Traveloka Pay Later review lebih jelas. 


1. Cara Daftar yang Mudah dan Cepat


Perlu diketahui, untuk  registrasi dengan Traveloka PayLater sangat mudah. Kamu tinggal siapkan data informasi berupa KTP, lalu kemudian masukkan data yang diminta, siapkan dokumen untuk dilampirkan dan tunggu verifikasi yang dilakukan beberapa menit saja. 

2. Limit yang Besar

Sama seperti penggunaan kartu kredit, Traveloka PayLater juga hadir dengan limit. Limit PayLater Traveloka untuk pengguna baru adalah maksimal Rp10 Juta. Sementara kamu bisa naikkan limit tersebut hingga Rp50 Juta. Syaratnya adalah kamu harus sering melakukan transaksi dengan fitur Traveloka ini dan juga riwayat cicilan harus baik, artinya kamu disiplin dalam pembayaran cicilan agar limit Traveloka PayLater bisa naik.

3. Bunga yang Rendah dan Tenor Panjang

Traveloka PayLater juga menghadirkan biaya cicilan yang terbilang cukup rendah yaitu mulai dari 2,25 sampai 4,80% saja. Sementara untuk tenornya juga terbilang panjang, yaitu maksimal 12 bulan. Tentu saja ini tidak akan berat untuk siapapun yang ingin memanfaatkan produk dari Traveloka PayLater. 

4. Real Time History

Keunggulan berikutnya dari Traveloka PayLater adalah setiap transaksi dilakukan dengan cara Real Time. Dimana cara ini tentu saja sangat baik untuk kamu memantau pengeluaran bulanan, karena kamu bisa kontrol belanja agar tidak berlebih. Jadi bayar cicilan lancar dan juga pengeluaran kamu tidak akan melebihi pendapatan, untuk finansial yang lebih sehat di masa depan.

5. Bayar Cicilan Mudah

Bagaimana dengan cara pembayaran cicilan Traveloka PayLater? Tidak perlu khawatir karena sistem pembayaran cicilan bulanan juga sangat mudah, kamu bisa memanfaatkan virtual account BCA atau bisa pula dengan transfer antar bank. 
 

Daftar Traveloka PayLater
 
Paylater traveloka



Pengalaman menggunakan Pay Later Traveloka, untuk cara pendaftarannya juga sangat mudah. Berikut ini cara daftar PayLater Traveloka, step by step.


Kamu yang berusia minimal 21-70 tahun. Memiliki KTP Indonesia dan juga melengkapi beberapa dokumen untuk verifikasi. 

Pertama buka aplikasi Traveloka terlebih dahulu. Kemudian masuk ke tab TravelokaPay, lalu pilih Traveloka PayLater. Setelah itu lengkapi semua data yang diperlukan. Mulai dari data diri, data pekerjaan hingga nomor telepon yang bisa dihubungi dan juga nomor keluarga untuk kebutuhan verifikasi. Kamu juga harus siapkan foto KTP dan selfie untuk proses verifikasi. Adapun proses verifikasi memakan waktu minimal 15 menit dan maksimal 60 menit.Setelah verifikasi disetujui kamu bisa aktifkan akun dan melakukan transaksi dengan PayLater. 


Setelah mengetahui apa saja keunggulan dari produk PT Caturnusa Sejahtera Finance ini, mungkin ada beberapa orang yang merasakan Pay Later Traveloka ditolak. Bagaimana jika hal ini terjadi? Kenapa PayLater Traveloka tidak bisa digunakan? Ada beberapa alasan yang membuat pengajuan Traveloka kamu bisa ditolak.


-Paylater Traveloka tidak bisa digunakan, mungkin saja karena detail di aplikasi dengan data yang kamu lampirkan berbeda. 

- Kamu sudah pernah mengajukan dan telah disetujui untuk PayLater Traveloka

- Dokumen yang kamu masukkan kabur atau tidak jelas, salah atau kadaluarsa.

- Nomor kontak keluarga salah atau tidak bisa dihubungi selama proses verifikasi.

Sekian Traveloka Pay Later review, untuk kamu yang minat dengan produk Traveloka ini bisa langsung mengunjungi aplikasi Traveloka, lakukan pendaftaran dan tunggu proses verifikasi sampai selesai untuk menikmati transaksi dengan PayLater. Nikmati kemudahan berbelanja produk Traveloka dengan PayLater Traveloka dari Caturnusa Sejahtera Finance.

 

 

 

8 Komentar

  1. PayLater Traveloka ini bisa jadi solusi juga ya, kalau pas akan bepergian secara dadakan. Jadi bisa terkaver semua. Dari transportasi sampai penginapan juga.

    BalasHapus
  2. Baru ngeh kalau di Traveloka ada paylaternya. Mungkin bisa dimanfaatkan untuk perjalanan bisnis yang kadang harus nalangin biaya dulu sebelum diganti perusahaan

    BalasHapus
  3. Belum pernah coba
    Cocok ya ini kalau ada mendadak harus keluar kota sementara budget belum ada

    BalasHapus
  4. ternyata daftarnya mudah ya, kalau foto selfie KTP sih ya udah biasa. auto pengen nyobain deh, siapa tahu pengen liburan dalam waktu depat tapi budget masih kurang, hehe

    BalasHapus
  5. wah paylater traveloka ini buatku sih berguna banget banget deh krn zaman now kayanya kita dikit2 butuh healing kan, plus bs dipakai utk transaksi finansial lainnya juga

    BalasHapus
  6. Pelanggan setia traveloka kak, sy udh terdaftar paylater tentunya jadi beli tiket peswatan lebih mudah dan sangat terbantu

    BalasHapus
  7. banyak banget manfaatnya ya menggunakan Traveloka Paylater. terutama untuk kebutuhan mendesak bisa terbantu sekali

    BalasHapus
  8. traveloka paylater ini bisa jadi pilihan kalau misal kita harus pergi ke luar kota tapi tidak ada dananya, ya, mbak. cuma sebaiknya jangan dijadikan kebiasaan juga sih paylater ini takut lupa bayar

    BalasHapus

Terima kasih telah berkunjung ke Catatan Yustrini. Silakan meninggalkan komentar. Mohon maaf komentar yang masuk akan melewati tahap moderasi terlebih dahulu, spam, iklan dan yang mengandung link hidup akan saya hapus.