Aplikasi reseller produk kecantikan

Halo Sobat Catatan Yustrini, aku mau nanya nih, siapa yang tertarik memulai usaha sendiri tapi masih terkendala waktu dan modal? Atau mau jadi pengusaha tapi tak tahu harus memulai dari mana? Yuk, baca ulasanku mengenai aplikasi RAENA yang cocok buat kamu untuk memulai bisnis kecantikan.

Memulai Bisnis Kecantikan Bersama Aplikasi RAENA 

Hidup di zaman sekarang itu enak, karena bisa melakukan banyak hal dari rumah saja hanya melalui HP. Cocok banget buat aku yang memang betah banget di rumah, ha, ha. 

Nah, salah satunya adalah meraih keuntungan melalui bisnis kecantikan dengan aplikasi RAENA. Buat ibu rumah tangga kayak aku, bisnis ini ibaratnya lagi menyelam sambil minum air, kalo bisa dapat ikannya juga, he, he. 

Ya, seistimewa itu bisnis kecantikan bagiku. Tetap bisa merawat diri dengan berbagai produk kecantikan namun uang belanja tetap aman dan bisa mendapat tambahan penghasilan. 

Review Aplikasi RAENA 

Ulasan aplikasi reseller RAENA

Sudah lama aku baca-baca ulasan mengenai aplikasi reseller dan dropship produk kecantikan terbesar di Indonesia ini. Dan akhirnya aku download juga di HP. 

Pertama kali aku menggunakan aplikasi ini sama sekali nggak bingung, karena tampilannya itu memang user-friendly. Bagi pemula seperti saha nggak menemukan kendala yang berarti. 

Jujur, aplikasi ini bikin meleleh di hati. Gimana enggak? Ada 1000 lebih produk kecantikan dari ratusan brand ternama seperti Emina, Implora, Hanasui, Scarlett, Avoskin, Adeena, dll. Semuanya produk original dan terdaftar di BPOM. 

Apikasi ini memang dibuat untuk membantu siapa saja yang ingin jadi beautypreneur sukses dengan penghasilan hingga puluhan juta rupiah per bulan meski tanpa modal sekalipun. 

Kelebihan Menggunakan Aplikasi RAENA 

Ada banyak sekali kelebihan dan keuntungan jika kamu bergabung menjadi reseller di RAENA.

1. Aplikasi sangat mudah digunakan

Bagi yang baru mendownload aplikasi RAENA dijamin nggak bakal bingung karena navigasinya jelas. Menu dibuat sedemikian rupa sehingga aplikasi mudah digunakan. 

2. Ada 2 Pilihan Reseller dan Dropship

Mau berjualan dengan modal minim atau bahkan tanpa modal di RAENA? Bisa. Karena RAENA menyediakan dua pilihan, mau reseller yaitu dengan membeli produk untuk persediaan atau dropship tanpa harus menyetok barang.

3. Ada 1000+ Produk Original dari 250+ Brand pilihan

Mau pilih produk kecantikan favorit dengan berbagai merk? Di RAENA ada 250 lebih brand lokal maupun internasional siap melengkapi stok daganganmu. Semua produk dijamin keasliannya, jadi nggak khawatir barang yang dijual itu palsu.

4. Harga Lebih Murah dan Banyak Promo

Kita bisa meraih keuntungan lebih di RAENA, karena semua produk harganya relatif lebih murah dan ada banyak promo. Misalnya saja, Scarlett yang harga jualnya Rp. 75.000,- lagi diskon 30% jadi Rp.52.500. Selain bisa dijual kembali kita pun bisa membeli untuk diri sendiri dengan harga grosir.

5. Nggak Harus Repot Urus Barang

Nggak punya gudang buat stok barang? Atau ribet jika harus kirim barang? Tenang. RAENA bakal mengurus semuanya jika ada yang order dengan label nama toko kita. Gratis ongkir ke seluruh wilayah di Indonesia. Semua materi jualan juga sudah disediakan, tinggal promo aja di social media dan bikin toko online di e-commerse. Praktis bukan? 

Fitur smart share RAENA

6. Bonus Hadiah Lewat Program Reseller 

Dapatkan hadiah menarik dengan mengikuti berbagai macam program untuk penjualan, misal program referral, jadi top spender, share link video, dll. Program ini bertujuan agar para reseller makin semangat jualan di tokonya sehingga keuntungan makin besar. 

7. Sangat Cocok untuk Pemula

Bebas biaya admin, gratis ongkir, dan pelatihan gratis membuat RAENA sangat cocok bagi pemula yang ingin bergerak di bisnis kecantikan. Berbagai program menarik seperti diskon, promo, reward akan membantu siapa saja terpacu menjadi beautypreneur yang sukses. 

Cara Mendapatkan Penghasilan Lewat Aplikasi RAENA

Aplikasi bisnis kecantikan

Pertama yang harus dilakukan tentu mendownload aplikasi RAENA di HP. Bikin akun dan isi data serta alamat. 

Selanjutnya, kita tinggal menentukan mau jadi reseller yaitu membeli barang untuk stok dagangan toko online kita. Atau sistem dropship dengan Fitur Smart Share yang ada di aplikasi. 

Reseller

Beli produk kecantikan dengan harga grosir dan jangan lupa pakai promo. Tim RAENA akan mengirimkan barang ke alamatmu atau ke pelanggan. Jual kembali melalui toko online-mu dengan menaikkan harga sehingga memperoleh keuntungan. 

Dropship

Dengan sistem ini kita tak perlu repot stok barang dan pengiriman. Tinggal atur margin sendiri dari tiap produk dan share link melalui sosial media kita. Setiap ada transaksi yang berhasil melalui link yang dibagikan itu,  otomatis akan masuk ke dompet kita di aplikasi. 

Nah, tunggu apalagi segera daftar reseller RAENA, yah Kak dan dapatkan penghasilan jutaan rupiah sebagai beautypreneur. 


18 Komentar

  1. Tuls. Aku udah download aplikasi ini. Awalnya sih untuk pemakaian sendiri. Maksudku buat cari produk skincare dan make up yang kupakai sendiri.

    Eh ternyata bisa buat reseller atau dropship juga ya.

    Tapi, udah feeling sih. Wong aku kalau beli 1 pcs doang tetep dapat harga yang bagus kok.

    BalasHapus
  2. RAENA keren nih. Mengakomodasi para pebisnis, termasuk pemula. Benefit yang didapatkan juga banyak. Cocok bagi yang ingin memulai bisnis online, terutama jualan kosmetik...

    BalasHapus
  3. Aplikasi RAENA lagi booming dan dimnati banget karena produknya adalah kosmetik dan skincare yang pasti dicari dan dibutuhkan. PAalagi di zaman sekarang

    BalasHapus
  4. Peluang besar untuk berbisnis online ini, memang perlu diambil. Apalagi bisa melakukannya tanpa perlu biaya besar besar, ya

    BalasHapus
  5. buat pemula yang mau mulai bisnis dan belum ada modal, cocok banget ya jadi reseller atau dropshipper RAENA, semua ada dan terjamin, bisa sat set langsung jualan

    BalasHapus
  6. Kehadiran RAENA memberikan jawaban bagi orang-orang yang ingin memiliki tambahan penghasilan dan tentunya memiliki usaha secara online. Pastinya makin bersemangat karena banyaknya pasar yang bisa ditarget sesuai dengan produk yang ada.

    BalasHapus
  7. RAENA ini user friendly dan sangat cocok buat para pemula. Jadi semakin penasaran gimana ngejalanin bisnis kecantikan bareng RAENA, kayaknya menguntungkan nih.

    BalasHapus
  8. bisnis reseller produk kecantikan itu cocok banget untuk pemula, apalagi jika menjual produk sesuai tren yang sedang berkembang

    BalasHapus
  9. Raena emang the best, jadi banyak perempuan yang terbantu lhoo berkat Raena, apalagi ini konsepnya bisa dikerjain dari rumah gituu tanpa modal lagiii! Wah udahlaah, cuzz gabung sama Raena biar banyak manfaatnya nih gawai wkwkwkw

    BalasHapus
  10. asal ada kemauan untuk belajar, jualan sekarang mh lebih gampil ya, apalagi bisa dilakukan secara online macam RAENA ini

    BalasHapus
  11. aku juga pakai aplikasi RAENA untuk lihat2 produk kecantikan yg lagi happening, meski belum berniat jadi beautypreneur, kalau mau beli skincare yg banyak untuk dipakai sendiri mending belinya di RAENA yaa biar dapat harga murah. Apalagi jika yg mau serius jadi beautypreneur, RAENA pilihan paling tepat

    BalasHapus
  12. seru ya bisa dapat cuan sambil rebahan hihi.. RAENA ini jadi berkembang banget setelah menerima konsep reseller dan dropship, jadi makin membantu yang mau mulai belajar bisnis online nih

    BalasHapus
  13. Reseller dan dropship memang cukup banyak digeluti orang2 ya mbak, karena secara modal memang lebih kecil. Bahkan ada reseller yg income dia lebih besar dari seller karena dia reseller dari banyak seller gitu :D

    BalasHapus
  14. Makasih kak informasinya. Asik nih bisa dropship jadi gak perlu packing ya karena dikirim langsung sama RAENA

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ga perlu nyetok barang juga sehingga modal yang dikleuarkan untuk bisnis RAENA sangat terjangkau

      Hapus
  15. Kalau jadi dropshipper berarti tinggal duduk manis ya kak? Sama kayak affiliate gitu bukan sih kak?

    BalasHapus
  16. Hbis dilirik, dijejali, masuk, ditekuni, belajar trussss belajar sampai cuann benar2 berkibar ya kak. Pas banget apalagi sekarang semua hampir belanja online

    BalasHapus
  17. padahal udah dari dulu penasaran sama Raena, pengen cobain belajar bisnis kecil-kecilan dulu
    Di Raena seller bener bener dibantu juga ya, kita ga perlu stock barang sendiri juga

    BalasHapus

Terima kasih telah berkunjung ke Catatan Yustrini. Silakan meninggalkan komentar. Mohon maaf komentar yang masuk akan melewati tahap moderasi terlebih dahulu, spam, iklan dan yang mengandung link hidup akan saya hapus.