Scarlett body care


Kopi ternyata nggak cuma bisa dijadikan minuman yang enak, tetapi juga bisa dimanfaatkan untuk perawatan kulit. Dan bahagianya kini aku bisa mendapatkan manfaat kopi ini dari produk Scarlett.

Udah tahu kan kalo Scarlett Whitening by Felicya Angelista ini telah membuat berbagai produk perawatan kecantikan. Mulai dari produk perawatan rambut, wajah hingga tubuh. Aku suka banget memakai rangkaian bodycare karena wanginya awet dan bikin tubuh jadi lebih relaks. 

Puas dengan rangkaian bodycare dari Scarlett yang pernah kubahas dalam artikel Review Scarlett Whitening by Felicya Angelista, aku pun tergoda untuk memakai body scrub coffee yang kukombinasikan dengan varian jolly biar wanginya jadi makin spesial.

Seperti apa hasil pemakaian produk perawatan tubuh dari Scarlett ini? Yuk, simak terus ulasanku! 

Review Scarlett Bodycare Coffee & Jolly

Body care Scarlett

Body Scrub Coffee Scarlett Whitening

Manfaat kopi untuk kulit: 

- Membuat kulit awet muda karena mengandung antioksidan yang dapat melindungi kulit dari radikal bebas
- Melindungi kulit dari paparan sinar matahari
- Menenangkan kulit 
- Merawat kulit tetap halus
- Mengangkat sel kulit mati

Berdasarkan deretan manfaat kopi di atas aku jadi tertarik buat nyobain body scrubnya Scarlett varian coffe. 

Body scrub coffee

Warna, Tekstur dan Aroma 


Scarlett body scrub Coffee memiliki warna cokelat keputihan dengan buliran scrub yang halus. Teksturnya kental dan aroma kopinya terasa manis mirip kopi susu namun tetap terkesan mewah.

Kesan Pertama: 


Saat datang aku langsung membuka wadah body scrub varian kopi dan mencium aroma kopi yang manis. Jadi Scarlett ini menciptakan wangi kopi yang lembut, mirip kopi susu. 

Dikemas dalam wadah jar berukuran 250ml aku rasa body scrub ini awet jika dipakai secara rutin 3 kali dalam seminggu. Kemasan jar dilapisi dengan tutup aluminium foil juga di dalamnya. Jadi bisa bikin produk lebih terjaga meski sudah dibuka. 

Dari segi kemasan luar, Scarlett memang nggak bikin desain secara mewah. Tapi cukup informatif dalam menjelaskan cara pemakaian, ingredients, hologram bukti keaslian produk, tanggal kadaluarsa dan kehalalan produk. Serta bagi pecinta binatang bisa merasa tenang karena produk ini tidak diujicobakan pada binatang. 

Saat dipakai, buliran scrub nya itu berasa halus dan nggak terasa sakit waktu dibalurkan. Wanginya pun sangat lembut. Meski buliran scrubnya sangat halus, produk Scarlett Whitening Body Scrub Coffee ini tetap efektif menghilangkan kotoran dan sel-sel kulit mati tanpa takut kulit akan menjadi iritasi.

Ingredient: 


Kandungan utama dari Scarlett Whitening Body Scrub Coffee ini adalah Glutathione (Mother of Antioksidan), Vitamin E dan buliran scrub yang berfungsi untuk meregenerasi kulit, melembabkan dan mencerahkan kulit tubuh secara maksimal.

Kandungan lainnya ada, Aqua Demineralisata, Polyethyelene, Cetearyl Distearate, Glycerin, Propanediol, Perfume, Glutathione, Tocopheryl Acetate, DMDM Hydantoin, Triisopropanolamine, Acrylates/C 10-30 Alkyl Acrtlate Crosspolimer, CI 77400. 

Selain body scrub coffee, Scarlett juga menyediakan varian Romansa dan Pomegrante dengan aroma wewangian yang tak kalah mewah. 

Scarlett Brightening Shower Scrub Jolly 

Scarlett shower scrub jolly

Disclaimer Produk: 

Mengangkat kotoran di kulit secara optimal karena mengandung butiran scrub yang halus dan tidak menyebabkan iritasi. Mengembalikan kelembapan dan kecerahan kulit. Membuat kulit jadi lebih halus setelah eksfoliasi. 

Varian produk: 

Shower scrub keluaran Scarlett Whitening ini unik banget. Karena selain wanginya yang segar, warnanya juga menarik sekali. 

Cucumber berwarna biru, Mango berwarna kuning, Pomegrante berwarna ungu dan Coffee warna cokelat keemasan. 

Ada juga 3 varian terbaru dari Shower Scrub Scarlett Whitening yaitu Charming, Freshy dan Jolly. 

Aroma Charming, merupakan perpaduan aroma, Jasmine, Saffron, Cedar Wood dan Ambergris. 

Freshy, merupakan perpaduan aroma Patchouli, Melon, English Pear dan Freesia. 

Jolly, perpaduan aroma Coffee, Jasmine, Cedar Wood dan Vanilla. 

Warna, Tekstur dan Aroma


Scarlett Whitening Shower Scrub Jolly adalah berwarna peach bening yang lembut. Dengan tekstur cair sedikit kental dan memiliki buliran scrub warna-warni sangat halus dan vitamin E. Aromanya mewah, mirip YSL Black Opium Eau De Perfume merupakan perpaduan antara Coffee, Jasmine, Cedar Wood dan Vanilla. 

Ingredient: 


3 Kandungan utama Scarlett Whitening Shower Scrub Jolly yaitu, Glutathione, Vitamin E dan Collagen. 

Glutathione, mencerahkan dan meratakan warna kulit. Meningkatkan kelembapan dan elastisitas kulit. Memberikan perlindungan dari Radikal bebas. Kandungan anti-oksidannya membuat kulit lebih sehat, dan terlihat lebih glowing. 

Vitamin E, mengurangi peradangan, membantu pembentukan kolagen, meningkatkan kelembapan dan elastisitas kulit, mempercepat regenerasi kulit, mencegah kerusakan kulit, melindungi dari kanker kulit. 

Collagen, meningkatkan elastisitas kulit, meningkatkan kelembapan kulit, mengurangi kerutan. 


Kesan Pemakaian: 


Wangi Scarlett Whitening Shower Scrub Jolly ini mirip banget wangi YSL Black Opium Eau De Perfume. Buliran scrubnya yang terlihat warna-warni dapat memaksimalkan saat membersihkan tubuh. 

Aku memakainya saat selesai melahirkan, jadi bikin relaksasi pikiran juga memulihkan tenaga. Badan juga jadi lebih fresh, kotoran yang nempel rontok semua. 

Kulit berasa lebih bersih, wangi dan halus. Nggak berasa kering ataupun berminyak. 

Melihat warna shower scrub yang cantik dan juga wangi segar pantas saja produk ini disarankan untuk anak di atas 13 tahun. 


Scarlett Fragrance Brightening Body Lotion - Jolly 

Scarlett body lotion


Setelah memakai body scrub coffee dan shower scrub Jolly, aku lanjut dengan memakai body lotion dari Scarlett yang varian Jolly. Wanginya jadi lebih awet. 

Kemasan: 


Scarlett body lotion Jolly memiliki kemasan botol bening dengan tutup pompa yang bisa lock-unlock. Jadi nggak khawatir isinya bakal keluar saat dibawa kemana-mana. 

Tutup pompa ini memudahkan kita untuk mengeluarkan lotion di telapak tangan. 

Warna, Tekstur dan Aroma


Warnanya orange keputihan dengan tekstur yang mudah meresap serta nggak lengket di kulit. 

Wanginya aku suka banget karena body lotion Jolly mirip sama parfum mewah YSL BlackBerry Opium Eau De Parfum. 

Varian baru lainnya ada Charming, yang mirip seperti wangi perfume Baccarat Rouge 540 Eau De. Freshy ini seperti wangi Jo Malone English Pear & Freesia Eau de cologne. 

Hasil Pemakaian: 



Review body lotion scarlett



Setelah rutin menggunakan rangkaian body care dari Scarlett di atas aku merasakan kulit jadi lebih sehat dan bersih. Karena body scrub, shower scrub dan body lotion Scarlet mengandung Niaciamide, Kojic Acid, Glutathione dan Vitamin E untuk mencerahkan, melembapkan dan menutrisi kulit. Serta membuatku selalu wangi sehingga aku lebih percaya diri di depan suami dan juga saat berada di tempat umum. 

Bekas-bekas luka dan ruam kemerahan perlahan memudar. Meski tidak terlalu cepat tapi hasilnya bisa tetap terlihat jika rutin dalam pemakaian. 

Bisa dibeli di mana?

Jika kamu tertarik untuk memakai rangkaian body care dari Scarlett ini, bisa memesan melalui link yang ada di bio official Instagram @scarlett_whitening atau langsung klik di https://linktr.ee/scarlett_whitening.

Semua produk Scarlett ini selalu kuterima dalam kondisi baik karena mereka mengemas produknya dengan bubble wrap. Jadi nggak akan pecah dalam perjalanan. 

Harganya untuk sebuah kemewahan relaksasi kukira cukup terjangkau. Untuk satuannya Rp. 75.000,- dan kalo mau lebih hemat kamu bisa beli paket hemat berisi 5 item bonus hadiah gratis dan box exclusive. Cocok juga untuk dijadikan hadiah cantik bagi sahabat, ataupun pasangan. 

Produk scarlett whitening


Oya, kamu juga nggak perlu khawatir karena semua produk Scarlett Whitening sudah dapat registrasi BPOM dan not tested on animals. Dan juga aman dipakai oleh ibu hamil dan ibu menyusui, dengan catatan harus konsultasi dokter terlebih dahulu.









1 Komentar

  1. Pengen nyobain scrubnya deh. Harganya juga masih masuk akal ehehe. Thanks reviewnya kak!

    BalasHapus

Terima kasih telah berkunjung ke Catatan Yustrini. Silakan meninggalkan komentar. Mohon maaf komentar yang masuk akan melewati tahap moderasi terlebih dahulu, spam, iklan dan yang mengandung link hidup akan saya hapus.