Jasa pengiriman murah
Foto/Trawlbens.id

Halo Sobat Catatan Yustrini, seperti yang kita tahu bahwa saat ini sebagian besar jasa ekspedisi rata-rata telah melayani pengiriman untuk berbagai jenis barang. Mulai dari bahan baku, alat berat, kendaraan bermotor, peralatan elektronik, dan masih banyak lagi.


Nah, Trawlbens merupakan salah satu jasa pengiriman barang ke seluruh Indonesia, yang murah, mudah dan aman. Yuk, kenalan dengan jasa ekspedisi yang satu ini!


Jasa Ekspedisi Murah dari Trawlbens


Trawlbens memiliki beberapa macam layanan. Untuk pengiriman mobil atau kendaraan bermotor lainnya, Trawlbens mempunyai layanan bernama TrawlCarrier. 


Bila sobat Catatan Yustrini ingin melakukan pengiriman mobil ke seluruh Indonesia dengan tarif pengiriman murah bisa menggunakan TrawlCarrier ini. Dan kita bisa tenang karena TrawlCarrier sudah terjamin keamanannya. 


Jangkauan pengirimanTrawlCarrier cukup luas ke seluruh pulau yang ada di Indonesia, seperti ke Pulau Sumatera, Kalimantan, Sulawesi, Maluku hingga Papua. 


Pengiriman mobil dilakukan melalui jalur darat dan juga laut. Semua dijamin aman dan bisa sampai tepat waktu.


Cara Memesan Layanan Pengiriman TrawlCarrier


Pastinya Sobat bertanya-tanya kan, gimana sih caranya memesan layanan TrawlCarrier ini? 


Yuk, saya jelaskan! 


Untuk memesan layanan pengiriman TrawlCarrier, kita bisa menggunakan aplikasi pengiriman barang online yang dimiliki oleh Trawlbens. Berikut merupakan langkah-langkahnya: 

 

1. Download aplikasi pengiriman Trawlben
2. Install aplikasi pada gadget Anda dan lakukan registrasi
3. Pilih layanan “TrawlCarrier"
4. Pilih kota asal dan kota tujuan
5. Masukkan data barang
6. Pilih armada pengiriman yang sesuai dengan kebutuhan Anda
7. Klik "Order"

Bila sudah melakukan tahapan tersebut, nantinya proses pengiriman kendaraan mobil kita akan ditangani oleh pihak Trawlbens. Cukup mudah bukan? 


Tinggal pakai gadget yang sudah ada aplikasi online Trawlbens saja, kita sudah bisa melakukan pengiriman mobil dengan tarif yang terjangkau.


Kita pun bisa memilih untuk menggunakan metode pengiriman yang sesuai dengan kebutuhan kita. Mau pakai metode mobil car carrier, towing car dengan container atau self drive.


Percayakan pada Trawlbens


Di Indonesia, layanan pengiriman mobil tidaklah banyak. Sehingga dengan adanya layanan TrawlCarriee dari jasa ekspedisi Trawlbens bisa menjadi pilihan yang menarik.


Untuk tarifnya sendiri juga cukup murah ke seluruh wilayah di Indonesia. Dan pengirimannya cukup aman, tak perlu khawatir karena Trawlbens telah memiliki staf yang profesional di bidangnya dalam menangani proses pengiriman paket dengan standar operasional yang baik. 

6 Komentar

  1. Pas banget mbak aku lagi survey ekspedisi pengiriman motor, makasih mbaa infonyaa

    BalasHapus
  2. Wah keren juga nih bisa melakukan pengiriman mobil, yang saya tahu baru motor saja. Berarti aman ya mba pengirimannya :)

    BalasHapus
  3. Wah boleh juga nih klo kita mau traveling dan eksplor tempat tertentu dengan durasi agak lama, bisa kirim motor pakai ini ya. Makasih infonya, Kak.

    BalasHapus
  4. Kadang suka khawatir ya mbak misal ingin mengirimkan barang berharga termasuk kendaraan. Syukurlah skrng sudah ada trawlbens

    BalasHapus
  5. Boleh juga nih alternatif kalau pengen bawa kendaraan pindah ke suatu tempat untuk beberapa bulan. Daripada bawa sendiri capek. Kitanya naik kereta aja, kendaraannya dipaketin.

    BalasHapus
  6. cocok banget buat yang pindahan rumah atau kosan ya, nggak perlu repot lagi... buat yang mau long trip di suatu kota, pengen jalan-jalan pake kendaraan sendiri tapi males bawa kendaraan ke sana, bisa kirim pake trawlbens

    BalasHapus

Terima kasih telah berkunjung ke Catatan Yustrini. Silakan meninggalkan komentar. Mohon maaf komentar yang masuk akan melewati tahap moderasi terlebih dahulu, spam, iklan dan yang mengandung link hidup akan saya hapus.