4 Roaming Singapura dan Malaysia
smartfren.com
Bagi Anda yang memiliki rencana liburan ke luar negeri, khususnya Singapura-Malaysia, tentunya akan sangat membutuhkan paket 4G roaming Singapura dan Malaysia. Kebutuhan internet sekarang ini wajib dipenuhi oleh setiap individu karena segala akses informasi sudah terkoneksi dengan layanan internet. Selain itu ada banyak kelebihan internet yang bisa dinikmati dimana pun Anda berada, khususnya saat di luar negeri. Mobilitas Anda secara otomatis menjadi lebih tinggi terlebih lagi jika perjalanan Anda ke luar negeri adalah yang pertama kalinya. Dengan adanya paket 4G roaming, Anda bisa mengakses segala informasi dengan mudah dan cepat.

Tip Memilih 4G Roaming 

4 Roaming Singapura dan Malaysia
Sepulsa.com
Seperti yang sudah dijelaskan jika untuk melancarkan liburan Anda di luar negeri, maka perlu akses internet 4G roaming yang lancar. Sebelumnya, ada beberapa tip yang perlu Anda perhatikan agar tidak salah dalam memilih kartu yang dibutuhkan. Tip yang pertama adalah pilih 4G roaming yang tersedia untuk negera tujuan Anda. Jika memang tempat liburan yang akan dituju adalah Singapura dan Malaysia, maka jangan memilih di luar negara tujuan tersebut. Lalu tip yang kedua adalah carilah provider yang menawarkan harga paling ekonomis. Dengan memperhatikan hal tersebut sangat mudah mendapatkan 4G roaming Singapura dan Malaysia terbaik.

Keunggulan Menggunakan 4G Roaming Singapura dan Malaysia

4 Roaming Singapura dan Malaysia
smartfren.com

Ada beberapa keunggulan yang bisa diperoleh apabila menggunakan 4G roaming saat berada di Singapura dan Malaysia. Selain bisa mendapatkan harga yang lebih hemat, Anda bisa menikmati akses internet yang cepat dan anti lelet saat berada di negara tujuan. Biasanya, sinyal 4G roaming yang tersedia akan sangat kuat sehingga akan tetap lancar digunakan untuk akses internet dan komunikasi. Tak hanya itu, Anda bisa memilih paket roaming yang sesuai dengan kebutuhan, baik itu masa berlaku ataupun kecepatan akses internet. Dengan begitu, biaya pembelian yang dikeluarkan tidak bisa terarah sesuai kebutuhan.

Semua keunggulan tersebut hanya bisa terwujud apabila Anda menggunakan 4G roaming Singapura dan Malaysia dengan memilih provider yang tepat. Namun tidak perlu merasa bingung karena Smartfren Wow bisa menjadi solusi cerdas Anda. Untuk pembeliannya bisa dilakukan pada gerai atau outlet official Smartfen yang telah terpercaya sehingga Anda bisa mendapatkan 4G roaming yang original. Nantinya, Anda bisa menikmati berbagai keunggulan yang ada di dalamnya. 

10 Comments

  1. Syukurlah ada paket roaming dari SF, kalau mau liburan ke luar negeri jadi gak khawatir gak bisa update wkwkwk

    ReplyDelete
  2. Hwaaa nahannn diri gak pergi-pergi dulu nihhh mb, padahal aselinya udah gatel pengen kemana-mana

    ReplyDelete
  3. jadi tenang ya kalau ke luar negeri sekarang. Komunikasi lancar jaya.

    ReplyDelete
  4. wow mempermudah kalau pas lagi travelling ke singapore dan malaysia ya mba, kapan-kapan bisa dicoba niy kalau pas situasinya membaik

    ReplyDelete
  5. Enak ya kalau ada paket roaming begini. Bisa hemat biaya komunikasi dan yang pasti tetap bisa eksis. .hihi .

    ReplyDelete
  6. Lancar teruuus browsingan kalau ada 4G roaming begini ..., Makin asik liburannya.

    Di notes dulu saja, ya.
    Jauh lebih baik hindari dulu ngetrip ke luar negri.

    ReplyDelete
  7. Aku belum pernah sih pake 4G roaming saat di Malaysia dan Singapore. Tak lain karena aku penganut aliran WiFiyah... yang nebeng WiFi gretongan di fasilitas publik :D

    ReplyDelete
  8. Provider ini memang terkenal murahnya. Harga paling ekonomis. Ternyata saat diluar negeri juga murah.
    Wah sungguh luar biasa.

    ReplyDelete
  9. Ke luar negeri harus tetep connect dong ama sosmed. Aplod story jadi aman tanpa was-was :D.

    ReplyDelete
  10. Boleh nih buat nanti sewaktu-waktu ketika ke Malaysia atau Singapura. Semoga wabah corona segera reda

    ReplyDelete

Terima kasih telah berkunjung ke Catatan Yustrini. Silakan meninggalkan komentar. Mohon maaf komentar yang masuk akan melewati tahap moderasi terlebih dahulu, spam, iklan dan yang mengandung link hidup akan saya hapus.