OYO Hotels

Merayakan Cinta 

Wah, tak terasa kita sudah mulai memasuki bulan penuh cinta tahun ini. Hari Valentine biasa jatuh pada tanggal 14 Februari. Biasanya dirayakan oleh pasangan tetapi sekarang sudah lebih universal lagi karena hampir semua orang kini merayakannya.

Valentine atau hari kasih sayang ini disebut-sebut merupakan perayaan untuk memperingati Santo Valentinus yang merupakan sebuah nama dari 3 orang suci yang berbeda. Pertama seorang pastor di Roma, Uskup Interamna, Martir di Propinsi Romawi Africa.

Terlepas dari sejarah awal mula hari Valentine atau kasih sayang, tiap orang boleh kok merayakannya kapan saja tanpa terpatok pada tanggal 14 Februari. Caranya bisa bermacam-macam. Kalo versiku dalam menyatakan cinta kepada seseorang bisa berbeda-beda.

Sama pasangan tentu bisa dalam bentuk perhatian, kasih kado, bilang "i love u" tiap hari, membuat makanan kesukaannya, dll. Ke orang tua bisa juga dengan memberikan perhatian, menelpon, membelikan baju atau apa saja, dll.

Cara Menyatakan Cinta ke OYO Hotels ala Saya

Menyatakan kasih sayang itu nggak harus dalam bentuk kartu ucapan, bunga atau cokelat kok!

Untuk menyatakan cinta sama aplikasi hotel yang suka kasih promo hotel murah, caranya juga beda lagi. Mau tahu? Yuk, simak cara menyatakan cinta ke OYO versiku:

1. Download aplikasi OYO Hotels di HP

OYO Hotels

Sebagai tanda cinta saya ke OYO, tentunya saya sudah mendownload aplikasi OYO secara gratis dari Play Store. Dengan adanya OYO di HP kalo ada teman atau saudara yang mau menginap bisa tinggal buka aja tanpa harus survey keluar masuk hotel satu-satu.

Dengan memakai aplikasi ini maka kita bisa menyebarkan kode refferal kita supaya mendapat tambahan poin OYO 50.000 yang bisa digunakan sebagai potongan diskon ketika akan memesan kamar hotel.

Bagi teman-teman yang mau mendownload OYO, jangan lupa masukkan kode refferalku YUSTROYGKO agar mendapat 50.000 poin pertama kalian.

2. Follow semua akun media sosial OYO

OYO Hotels

Untuk menyatakan cintaku ke OYO, saya follow semua akun media sosial OYO. Baik Instagram maupun Twitter bahkan halaman Fanspage-nya. Karena saya nggak mau terlewatkan mendapat promo update promo terbaru dan giveaway yang sering diadakan.

Bahkan saya pernah menang mendapat voucher belanja lho dari giveaway OYO. Sampai saat ini tetap setia mengikuti semua giveaway biar dapat HP baru bahkan IPhone.

Wow! Kamu mau juga? Yuk, folow akunnya sekarang juga!

3. Nyalakan notifikasi

OYO Hotels

Jangan mau ketinggalan semua berita atau promosi dengan menyalakan notifikasi akun Twitter-nya. Dengan notifikasi ini aku juga bisa lebih cepat mengetahui event-event atau giveaway yang diadakan oleh OYO. Salah satu event yang sedang berlangsung adalah Love OYO Blog Competition yang akan berakhir 24 Februari 2020.

4. Selalu menge-like dan berkomentar di status terbarunya

OYO Hotels

Suka memberi like dan komentar bisa jadi sebuah tanda cinta yang sederhana lho! Nggak udah kirim kartu ucapan atau kado. Cukup like and comment, itu cara unik saya menyatakan cinta ke OYO.

5. Baca selalu blog OYO untuk mengetahui tips berlibur dan tempat-tempat yang recommended

OYO Hotels

Saya selalu meluangkan waktu untuk mendapatkan wawasan terutama tentang info wisata. Di aplikasi OYO terdapat fitur Budget Holiday Tips by OYO, di sini kita bisa mendapat info dan tips tentang destinasi wisata terbaik di sebuah kota lengkap dengan pilihan OYO. Jadi nggak perlu pusing menyusun itinerary karena sudah diberi ide mau ke mana.

6. Selalu memesan kamar hotel di OYO

OYO Hotels

OYO merupakan salah satu aplikasi pencari kamar hotel terbaik yang menyediakan fasilitas free WiFi, linen bersih, AC/kipas angin. Bahkan menyediakan tempat menginap yang nyaman bagi kaum millenial atau kamar kost lengkap dengan segala perabotannya lewat fitur OYO Life.

Selain itu navigasi dalam aplikasi sangat mudah digunakan karena tak perlu mengetik lagi untuk kota-kota besar seperti Yogyakarta, Jakarta, Malang, Semarang, Bali, Medan, dll.

Untuk mendapatkan promo kita juga tidak perlu kebingungan memasukkan kode voucher lagi, karena akan secara otomatis terpasang ketika akan checkout.

7. Menulis tentang OYO di blog

Tak perlu lagi meragukan cintaku untuk OYO karena aku sudah menuliskan tentang OYO di sini. Terima kasih OYO Hotels sudah hadir di Indonesia untuk meramaikan industri pariwisata di Indonesia khususnya bidang akomodasi. Semoga makin banyak penginapan/home stay yang bisa bekerja sama dengan OYO.

Tahun lalu saya sudah menulis sekilas tentang OYO. Demi mengikuti kompetisi, sih. Tapi sayang, tulisanku yang berjudul Bukit Rhema, Tempat Wisata yang Membawa Pesan Perdamaian belum lolos jadi pemenang.

Keinginanku untuk Berlibur Sekaligus Merayakan Momen Valentine di OYO Hotels

OYO Hotels

Bergelut dengan segala macam rutinitas sehari-hari bikin penat. Kerjaan seakan tiada habis-habisnya bikin stress. Ada waktunya untuk melepas segala kepenatan itu.

Mumpung bulan ini bertepatan dengan acara hari kasih sayang, kayaknya pas banget bila berlibur sambil menginap. Nggak usah jauh-jauh ke luar kota juga, karena kota tempat aku tinggal cukup banyak tempat wisata yang belum dikunjungi.

Baca juga: Berlibur 2 Hari 1 Malam di Kaliurang Yogyakarta (part2)

Area piknik tipis-tipisku biasanya di sekitar Malioboro, alun-alun, Taman Sari dan Museum Vredeburg. Sedang di alam bisa di Mangunan, Pinus Pengger, Puncak Sosok atau Bukit Bintang.

Yang lebih jauh jangkauannya dari tempat tinggalku di Jogja bagian selatan ya, Kaliurang dan sekitarnya.

Untuk mengeksplore area Kaliurang yang kini muncul banyak destinasi wisata baru seperti Merapi Park, Museum Sisa Hartaku, Ullen Sentalu, Bhumi Merapi, Klangon sampai The Lost World butuh banyak waktu dan juga tenaga yang tidak sedikit. Karenanya diperlukan sebuah tempat penginapan yang nyaman.

Untuk mencari sebuah penginapan yang nyaman tetapi tetap ramah di kantong, sebaiknya melalui aplikasi OYO yang menawarkan beragam pilihan Hotel Murah di Yogyakarta.

Dengan aplikasi OYO, aku dan keluarga bisa deh sering-sering staycation bareng tanpa khawatir kantong jebol.




0 Comments