Sabtu, 20 Juli 2019

Prive Uri-Cran Suplemen untuk Hidup Aktif dan Percaya Diri Bebas Anyang-anyangan

Pengalaman Terkena Gejala ISK


Halo teman, pernahkah kamu ngalamin yang namanya Anyang-anyangan?

Foto dulu sebelum ikut talkshow bersama mba Sapti 

Saya pernah! Rasanya nggak enak banget dan bikin capek! Gimana enggak? Bolak-balik ke toilet terus. Terus mau pipis rasanya sakit, pengen keluar banyak eh, ternyata sedikit. Pinggang juga terasa nyeri dan tidak nyaman di bagian bawah perut. Mau mengerjakan tugas ngeblog juga nggak nyaman, bentar-bentar ke toilet. Mau ngobrol sama suami atau saudara juga sama aja, nggak nyaman.

Tahukah teman bahwa anyang-anyangan itu termasuk gejala ISK atau Infeksi Saluran Kemih. Jika dibiarkan akan sangat mengganggu aktivitas dan berbahaya bagi kesehatan. Gejala anyang-anyangan ini bisa dialami berulang.

Aku pernah bahkan berkali-kali mengalami anyang-anyangan. Yang paling parah ketika masih sekolah dulu. Gara-garanya sih, nahan keinginan untuk minum air dan pipis karena malas pipis di toilet sekolah yang kotor. Malamnya, aku nggak bisa tidur karena sebentar-bentar pengen pipis tapi yang dikeluarin cuma sedikit. Usaha ngiket jempol dengan karet juga dilakukan. Tapi percuma, kan nggak ada hubungannya karet sama anyang-anyangan he, he.

Besoknya saya demam tinggi disertai rasa nyeri di sekitar pinggang kanan dan kiri. Bahkan sampai untuk duduk pun sakit. Mama pun membawa saya ke dokter, katanya saya terkena ISK atau Infeksi Saluran Kemih. Dokter memberikan obat antibiotik dan menyarankan agar minum air putih yang banyak. Syukurlah nyeri ISK segera reda dan nggak tambah parah, saya pun jadi rajin minum lebih banyak air putih dan menghilangkan kebiasaan menahan pipis.

Memiliki pengalaman pahit seperti yang diceritakan tadi di atas. Saya betul-betul kapok menahan keinginan minum dan pipis jika sedang berpergian. Karena itu, saya lebih memilih pergi ke tempat yang jauh naik motor atau kereta api. Biar bebas ke toiletnya dan tidak usah menahan pipis lagi.

Wanita Lebih Rentan Terkena Anyang-anyangan



Bertempat di The Rich Hotel, saya mengikuti talkshow bertema, "Aktif dan Percaya Diri Bebas Anyang-anyangan" bersama narasumber Dr. Muhammad Nurhadi Rahman, Sp OG, Ibu Diah dari Combiphar, Ibu Ika, seorang Blogger dari Semarang dan Ibu Michella Talita, Brand Manager Uri-Cran. Dalam acara ini, dikupas tuntas apa sih anyang-anyangan, gejalanya dan bagaimana mencegahnya supaya tidak berulang lagi.

Di sini saya baru memahami kenapa anyang-anyangan itu nggak boleh disepelekan. Ingat! Jangan sepelekan anyang-anyangan karena jika dalam tahap yang lebih berat akan mengakibatkan pada gagal ginjal. Nah! Nggak sepele kan akibatnya?

Sebagai wanita, saya menjadi lebih rentan terkena ISK dibanding dengan pria dikarenakan secara anatomi, saluran kemih wanita lebih dekat dengan anus dibanding pria. Penyebab lain anyang-anyangan karena wanita harus menggunakan air saat membasuh ketika BAK (Buang Air Kecil), lebih sering menahan BAK, resiko terkena bakteri lebih tinggi melalui dudukan toilet, air kotor, hubungan seksual dan cara yang salah dalam membasuh organ intim.

Narsis bersama Prive Uricran

Gejala ISK adalah Anyang-anyangan, nyeri/panas saat berkemih, nyeri perut bawah/panggul, warna urin gelap dan bau tidak enak. Tetapi ada juga yang tidak bergejala yang sering terjadi pada wanita hamil.

Jika sudah terjadi komplikasi pada ginjal maka gejala yang muncul adalah nyeri pinggang kiri/kanan atau keduanya, mual muntah, demam dan yang terberat maka akan terjadi Gagal Ginjal. Waduh, kok separah itu?

Apa Sih Penyebab ISK?


Anyang-anyangan atau gejala Infeksi Saluran Kemih bisa disebabkan karena jarang minum air putih, hubungan seksual, kebersihan organ intim, ada batu ginjal dan wanita yang sudah menopause. 80% kasus ISK terjadi karena adanya bakteri E-Coli yang menempel pada dinding saluran kemih.

Bakteri E-Coli adalah bakteri yang hidup di saluran pencernaan manusia. Bakteri E-Coli dikeluarkan melalui anus bersamaan dengan feses dan dapat secara tidak sengaja masuk ke saluran kemih dan menempel di dinding saluran kemih. Jika didiamkan dapat menyebabkan ISK.

Solusi Hidup Aktif dan Percaya Diri Bebas Anyang-anyangan


Kami hidup aktif dan percaya diri bebas anyang-anyangan

Buah Cranberry telah lama diteliti dan digunakan di dunia, efektif mencegah infeksi saluran kemih karena kaya akan Proantocyanidin(PAC) yang dapat mencegah penempelan bakteri E-Coli pada dinding saluran kemih.

Cranberry sebagai pilihan alternatif non antibiotik profilaksis, yang dapat mengurangi angka kejadian infeksi E-Coli pada saluran kemih sebesar 36%, serta menurunkan 58% angka kejadian infeksi Saluran Kemih berulang.

Sayangnya buah Cranberry tidak mudah ditemukan di Indonesia.

Langsung dapat 2 sachet Prive Uri-Cran Plus 

Kabar gembiranya kini Combiphar mempersembahkan Prive Uricran sebagai solusi. Dibuat dari ekstrak buah Cranberry, Prive Uri-Cran dapat mencegah anyang-anyangan dan Infeksi Saluran Kemih. Tersedia dalam bentuk kapsul dan sachet siap seduh.

Prive Uri-Cran dapat dibeli di apotik-apotik terdekat dan dibeli secara online juga. Aman diminum setiap hari.

Tips Untuk Mencegah ISK

-Minum banyak-banyak air putih
-Buang air kecil sebelum dan sesudah hubungan seksual
-Membasuh organ intim dari depan ke belakang
-Hindari pembersih kewanitaan yang belum tentu cocok dengan organ intim kita
-Konsumsi Prive Uri Cran setiap hari agar terbebas dari bahaya anyang-anyangan

Rasa dari Prive Uri-Cran Plus sangat segar terasa buah Cranberry-nya. Jangan khawatir untuk pemakaian jangka panjang karena produk ini sangatlah aman dan ada label halalnya.

Mau tahu lebih jauh mengenai ISK dan Uri-Crab serta manfaatnya untuk tubuh kita, Ladies? Yuk, kunjungi situs Uri-Cran di http://uricran.co.id/.

Oh iya, lagi ada kuis berhadiah tiket ke acara puncak Uricrevent lho! Yuk, check di account Instagram @uricran.id. 5 orang yang beruntung akan dapat tiket ke acara final Uricrevent di Jakarta.


Jangan lupa ikutan ya, Ladies! Caranya simple banget, cukup cek kuisnya di Instagram @uricran.id dan jawab pertanyaannya di kolom komentar. Jangan lupa pake #uricran dan #uricrevent ya! Sampai ketemu di eventnya!

#uricran
#anyanganyangan
#priveuricran
#uricranwomencommunity
#combiphar
#jogjasolo

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih telah berkunjung ke Catatan Yustrini. Silakan meninggalkan komentar. Mohon maaf komentar spam, iklan dan yang mengandung link hidup akan saya hapus.