Kamis, 14 Maret 2019

Beragam Menu Spesial & Wajah Baru Ibis Kitchen Restaurant Yogyakarta

Yogyakarta memang sangat menarik sekali untuk dikunjungi oleh semua kalangan baik dari dalam maupun luar negeri. Rasanya tak akan pernah ada bosannya untuk mengulas hal-hal unik dan baru di kota pariwisata ini.


Sudut kota yang paling menarik untuk dijelajahi salah satunya adalah kawasan Malioboro. Letaknya yang strategis yakni dekat dengan stasiun Tugu dan berbagai tempat wisata seperti Benteng Vredeburg, Titik Nol Jogja, Alun-alun Utara, Taman Sari, Museum membuat wisatawan lebih nyaman menginap di kawasan ini.

Nah, salah satu kebutuhan bagi wisatawan millenial adalah tempat asyik untuk berkumpul dan bersantai setelah mengelilingi tempat wisata selain tempat menginap yang nyaman. Maka sangat tepat jika kamu memilih Ibis Hotel yang terletak di belakang Malioboro Mall.

Image: doc.pri

Hotel Ibis tak hanya menyediakan tempat untuk menginap saja tapi juga tempat yang cocok untuk mengadakan pertemuan atau bersantai bersama teman dan keluarga, restaurant, ruang meeting, spa, dll.

Image: doc.pri

Dalam acara yang bertajuk "Food Blogger & Media Gathering" pada hari Selasa, 12 Maret 2019, Bapak Nanang Sumardjono menyampaikan bahwa Ibis Yogyakarta Malioboro mencoba menghadirkan konsep baru dalam Ibis Kitchen Restaurant dan Ibar-Ibis Bar and Relationship di lantai 2 dengan konsep unik semi outdoor dan modern dipadu dengan klasik. Ada juga program reguler live music setiap hari Selasa & Kamis, reguler live DJ setiap hari Sabtu.

Image: doc.pri

Melihat kebutuhan kaum pebisnis dan kaum kawula muda saat ini, Ibis Yogyakarta Malioboro terus berinovasi demi kepuasan pelanggan dengan menghadirkan 3 menu baru di Ibis Kitchen Restaurant. Apa saja menu baru itu?

1. Bebek Manalagi

Image: doc.pri
"Bebek Manalagi" dengan resep khas dari Chef Eka Surjawigena ini dibanderol dengan Rp. 65.000,- net per porsi lengkap dengan nasi dan sambal. Wah, nggak usah repot menyebrang jalan untuk menikmati bebek yang enak dan gurih ini, seandainya kamu sedang menginap di Ibis.

2. Milky Yuzu

Image: doc.pri
"Milky Yuzu" ini siap untuk menyegarkan harimu dibanderol dengan harga Rp. 25.000,- per gelas. Perpaduan antara susu fermentasi, jeruk dan sodanya benar-benar pas sehingga cukup menyegarkan. 

3. Favorito Sandwich

Image: doc.pri
Buat yang nggak ingin makan nasi, "Favorito Sandwich" ini bisa menjadi pilihan. Cukup dengan Rp. 35.000,- saja kamu bisa menikmati perpaduan unik daging ayam mozzarella dan sayuran lengkap dengan French Fries renyah.

Porsinya cukup besar, jadi kamu bisa pesan menu ini untuk berdua lho!

Baca Juga : Sate Ratu Bukan Sate Biasa 

 Ibar Ibis Restaurant tampak dari luar (Image: doc.pri).

Tak perlu melewati gunung dan menyeberangi sungai untuk mencapai Ibis Kitchen Restaurant ini. Anti ribet deh pokoknya! Dari lobby kita tinggal masuk lift yang ada di sebelah kiri, naik saja ke lantai 2 lalu belok kanan, sampai deh di dapurnya Ibis yang bernuansa modern klasik. 

Saya suka sekali dengan wajah baru yang disuguhkan oleh Ibar & Ibis Restaurant, tempatnya benar-benar cozy dan memiliki spot foto yang lumayan banyak, jadi kalo kamu suka berfoto dijamin bakal betah ada di sini. Jangan lupa untuk mengunggah hasil foto kamu di Instagram dengan hastag #ibismalioboro atau #ibisyogyakartamalioboro.

Beruntung sekali saya bisa datang ke acara "Food Blogger & Media Gathering", selain perkenalan dengan tiga menu baru tadi, kami juga dipersilakan untuk mencicipi berbagai menu seperti Pizza, Salad, Puding, Pie dan es buah sembari menikmati suasana senja di Ibis Resto.

Image: doc.pri

Image: doc.pri

Image: doc.pri

Image: doc.pri

Image: doc.pri

Ada pula Spesial Barbeque dan Nasi Menteganya. Cukup dengan Rp. 89.999,- net per porsi, spesial menu ini sudah dapat dinikmati dengan pemesanan min 20 pax.

Yang tak kalah menarik nih, bagi para pecinta kopi bisa memesan sajian khas dari "Molinari Coffe" dengan berbagai menu coffe mulai dari Rp. 35.000,- net per cup. Anda dapat menikmati kopi spesial dari Italia sejak tahun 1888 dengan biji kopi pilihan Arabica 30% dan Robusta 70% serta perpaduan dari biji kopi Brazi & Jamaica di Ibar & Ibis Kitchen Restaurant yang buka setiap hari dari jam 08.00-24.00.

Satu lagi promo Ramadhan Buffet all you can eat selama bulan suci Ramadhan akan kembali hadir pada bulan Mei 2019. Cukup dengan Rp. 100.000,- net dan early bird Rp. 80.000,- net, berbagai sajian menu Nusantata dan Western dapat kamu nikmati.

Dan karena hari ini hari Selasa, maka kami disuguhi juga dengan live music sampai pukul 7 malam. Wow! Kami merasa dimanjakan sama Ibis Kitchen Restaurant ini. Terima kasih Hotel Ibis yang sudah menjamu kami hari ini.

Image: doc.pri

Bebas sih sebenarnya kalo mau betah-betahan dari jam 4 sampai 7 malam di sana, namun saya harus ikut Komsel jam 7 nanti. Jadi saya harus pamit dan segera meluncur ke sana. Sekian dulu review saya tentang acara "Food Blogger & Media Gathering".

See u next time :)


28 komentar:

  1. Wah bebek manalaginya menggoda.. apalagi kelihatan kaya ada kremesnya..

    jadi pengen cobain kapan-kapan kalau nginep di IBIS Kitchen

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, betul ada kremesannya. Wajib coba kalo nginep di Ibis.

      Hapus
  2. ngomenin makanan mulu jam segini jadi laper, lihat gambarnya menairk banget lagi hehehehe
    bisa nyobain ke sini deh kapan2 sekalian nginap juga, harganya juga cukup terjangkau ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah, mbak Mei pasti udah siap ngedraft tulisan kalo nginep di sini.

      Hapus
  3. Bayangin minum milky yuzu di siang terik pasti seger banget ya mbak. Menunya terlihat enak-enak semuaaa, jadi lapar nih hihi

    BalasHapus
  4. Balasan
    1. Bukan tampak lagi mbak Agustin, memang enak lho!

      Hapus
  5. Kukiner di Jogja memang tidak ada matinya ya mb. Pengen nyoba bebeknya aku...😀

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, nggak ada habisnya kalo mau ngubek-ubek seisi Jogja.

      Hapus
  6. Wah seru ya bisa kumpul-kumpul bareng blogger di ibis kitchen, apalagi ditemani banyak menu yang enak-enak... eh apa nih kok tiba-tiba basah, yah ileran gara2 liat foto2nya... hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya senang bisa kopdaran setelah cuman ketemu di sosmed aja.
      Ha, ha, hati-hati memandang foto makanan di sini bisa bikin lapar :D

      Hapus
  7. Dari ketiga menu yang dilaunching, aku terpesona sama Milky Yuzu dan Si Bebek Manalagi. Kayaknya enak dan cocok banget di lidah hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, betul banget mba Nurul. Kremes dan sambalnya sempat bikin ngiler, he, he.

      Hapus
  8. Pengin nyobain barbeque nya. Harganya masih dibawah seratus ribu. Bolehlah klo abis cair invoice.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah, asyiiik abis nyairin invoice langsung barbekyuan, he, he.

      Hapus
  9. aduhhh bebeknya kayanya enak bangett~~ pasti gurih gurih gimana gitu huhu

    BalasHapus
  10. Sebagai orang Jogja, seumur2 blm pernah masuk Ibis aku mbak. Hahahaha lewat doang. Kirain mahal bgt gitu, ternyata terjangkau juga ya utk ukuran resto di Malioboro .

    BalasHapus
    Balasan
    1. He, he, kesannya hotel Ibis itu kelas atas banget ya mba. Apalagi di Malioboro. Saya aja nggak tahu harganya kalo nggak ikut event.

      Hapus
  11. Eaghh fotomu kece banget mbak, sumpah itu pizzanya bikin ngiler kayaknya gurih2 enyooooy

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makasih :)
      Iya, Pizza-nya gurih banget!!

      Hapus
  12. Makasih mba Yus, pagi2 udah disuguhi sarapan dari blognya. Nyaaam nyaaaamm.

    BalasHapus
  13. Ini kalo pengin ngicipin 3 menu utama diatas (bebek, sandwich, yuzu), kudu siapin dana @ Rp 125ribu ya.. Itu sudah termasuk PPN atau belum ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya kurang lebih segitu. Itu masih harga nett mba, belum ada PPN.

      Hapus
  14. Dessertnya begitu menggoda...pengen icipin semua..

    BalasHapus

Terima kasih telah berkunjung ke Catatan Yustrini. Silakan meninggalkan komentar. Mohon maaf komentar spam, iklan dan yang mengandung link hidup akan saya hapus.