Info Giveaway


Halooo... Apa kabar semua? Semoga sehat selalu yaaa. Hari ini saya mau memberi sebuah info menarik nih buat kalian para pecinta giveaway. Sebelumnya yuk intipin apa hadiahnya. Taraaa...

Ini dia penampakannya. Pas buat travelling kan?


Hadiahnya ada 8 cutlery set buat 8 orang pemenang. 2 blogger dan 2 non-blogger di Indonesia. 2 blogger dan 2 non-blogger Malaysia. Wah, kok pemenangnya dari dua negara sih? Iya, karena giveaway ini disponsori oleh Addict Travel & Tours yang pemiliknya ada dua yaitu dari Indonesia dan Malaysia. Agen travel ini menyediakan paket jalan-jalan murah dan hemat tapi dengan pelayanan yang memuaskan sesuai dengan slogan "Make Your Adventure Awesome". 

Syaratnya juga mudah lho. Untuk mengikuti giveaway yang diadakan oleh The Amazing Me, kalian harus follow blog The Amazing Me dan Fanspage sponsor Addict Travel & Tours dan Instagram @addict_tours dan @jasmi_bakri. Selain itu kalian harus share info giveaway ini yang ada di Fanspages dan menge-tag 5 orang teman non-blogger. Kalian juga harus membuat blogpost seperti yang sedang saya buat ini. Untuk rules selanjutnya kalian bisa langsung mengunjungi blog The Amazing Me dan meninggalkan url post yang kalian buat. Mudah kan? Yuk segera join giveaway-nya dan menangkan travel cutlery-nya. DL sampai 18 April 2017.


www.theamazingjasmi.com/2017/03/blog-giveaway-by-amazing-me.html (sayangnya link ini error, mungkin sudah dihapus).

Hasil:

Dan saya menang giveaway kategori Blogger Indonesia. Terima kasih.

2 Komentar

Terima kasih telah berkunjung ke Catatan Yustrini. Silakan meninggalkan komentar. Mohon maaf komentar yang masuk akan melewati tahap moderasi terlebih dahulu, spam, iklan dan yang mengandung link hidup akan saya hapus.