Produk sabun Scarlett


Setelah berkegiatan seharian sebagai ibu rumah tangga, tentunya me time menjadi kegiatan seru yang bisa menyegarkan badan dan pikiran. Semangat jadi muncul lagi. 

Menyusui memang butuh energi yang luar biasa. Buat para ibu-ibu yang sudah pernah punya anak pasti tahu kan, kalo habis menyusui itu pasti rasanya lapar, lemes dan kadang bau susu. Bikin penampilan berantakan dan jadi nggak sedap dipandang. 

Nah, salah satu kegiatan yang aku sukai setelah jadi ibu adalah mandi. Memang bukan rahasia lagi, kalo ibu-ibu pasti nggak akan punya kesempatan buat mandi berlama-lama. Oleh karena itu, aku selalu memilih produk spesial dari Scarlett Whitening by Felicya Angelista.

Kali ini aku pakai shower scrub dari Scarlett yang varian Freshy. Udah sekitar satu mingguan ini aku pakainya. Gimana hasilnya? Yuk, lanjut baca reviewku. 

Scarlett Brightening Shower Scrub Freshy 

Scarlett brightening shower scrub freshy


Kemasan: 

Scarlett Brightening Shower Scrub Freshy dikemas dalam botol plastik berukuran 300 ml. Tutupnya flip-top yang cukup kencang sehingga nggak bikin kuatir kalo mau dibawa berpergian. 

Ditempel sticker warna kuning, membuat produk ini cukup mudah dibedakan dari varian yang lain. Kamu bisa membaca komposisi bahan dengan jelas di label kemasannya. 


Freshy


Di sisi paling kiri ada logo Green Dot, yaitu dua anak panah hitam dan putih yang membentuk simbol seperti yin dan yang. Artinya Scarlett berkontribusi dalam kampanye penggunaan wadah kosmetik yang bisa didaur ulang atau digunakan kembali. Terbukti dengan botol kemasan shower scrub yang dapat dipakai ulang jika sudah kosong.

Logo "not tested on animals" yang artinya produk Scarlett nggak diujicobakan kepada binatang. Ada juga logo MUI, yang menandakan bahwa produk ini halal dipakai bagi umat muslim. 

Tekstur dan Warna: 

Ngomongin soal shower scrub, pasti bayangan aku larinya ke scrub yang kasar dan suka bikin risih di tangan. Beda ya kalo acaranya lagi luluran, pasti maunya scrub yang bisa menggosok daki dengan agak kuat. 

Scarlett whitening


Nah, shower scrub-nya Scarlett Brightening Shower Scrub Freshy ini lembut tapi cukup maksimal buat membersihkan badan. Butirannya halus berwarna biru dan merah. Bikin si shower scrub yang bening kekuningan jadi makin cantik mirip permen. Teksturnya sendiri agak mirip dengan gel tetapi lebih cair. 

Produk ini aman digunakan untuk usia 13 tahun dan aman buat ibu hamil dan menyusui, tapi sebelum memakai lebih baik konsultasikan dulu dengan dokter. Siapa tahu ada kondisi kesehatan yang berbeda. 

Aroma

Buat wanginya, Scarlett Brightening Shower Scrub Freshy ini mirip dengan body lotion varian yang sama. Yaitu wewangian buah Pir matang, Melon dan Patchouli berpadu dengan mewahnya bunga Freesia putih. Simplenya wangi buah dan bunga yang lembut dan menyegarkan. 

Jadi buat kalian yang mau merasakan kelembutan parfum Jo Malone English Pear and Freesia eau de cologne, pas banget jika memilih rangkaian bodycare yang varian Freshy.

Komposisi: 


Scarlett Whitening Shower Scrub Freshy memiliki kandungan utama mirip dengan varian Jolly, yakni Glutathione, Vitamin E dan Collagen. 

Ketiganya berpadu sempurna memberikan manfaat terbaik bagi kulit tubuh. Glutathione berfungsi mencerahkan dan melembabkan kulit. Vitamin E, merawat keremajaan kulit. Dan Collagen, berfungsi untuk mencegah tanda-tanda penuaan dini, menyamarkan kerutan dan menjaga kelembaban kulit. 

Cara Pemakaian: 

Basahi badan seperti mandi biasa, usap sabun ke seluruh bagian tubuh. Bilas dengan air bersih. Lanjutkan dengan Scarlett body lotion varian Freshy biar makin wangi. Bisa digunakan setiap hari untuk mandi. 

Kesan Pemakaian: 

Shower scrub milik Scarlett ini pas banget buat aku, ibu menyusui. Karena butiran scrubnya itu lembut banget dan efektif buat membersihkan tubuh. 

Badan dan pikiran jadi lebih terasa segar setelah mandi. Ditambah wanginya yang lembut mirip buah Pir dan bunga, jadi merelaksasi pikiran biar lebih tenang. Pikiran relaks bikin produksi ASI bumil makin lancar. 

Selain itu, Glutathione dan vitamin E sebagai komposisi utamanya bikin kulit jadi ternutrisi, nggak cuma wangi saja. 

Kenali Produk Scarlett yang Asli

Beredarnya produk kecantikan palsu di pasaran bikin kita para wanita agak was-was juga. Pastikan produk Scarlett yang kita beli itu asli dengan cara cek barcode yang tertera di label kemasan. 

Shower scrub freshy


Kunjungi situs https://verify.scarlettwhitening.com/. Lalu isi data diri yang sesuai, seperti, nama, alamat email, domisili, nomor HP dan isikan kode yang ada pada hologram kemasan Scarlett tadi. Kode yang dimasukkan adalah yang ada di bawah barcode. 

Klik tombol biru yang ada tulisan 'Cek Kode Serial Produk Anda". Kita pun diarahkan ke sebuah laman baru yang isinya kode baru. Bukti kalo produk Scarlett kita asli, jika kode tersebut sama dengan kode yang ada pada stiker hologram di kemasan. 

Bisa di Beli di Mana? 

Kamu bisa membeli produk ini di link yang ada di bio Instagram Official Store @scarlett_whitening atau klik aja di https://linktr.ee/scarlett_whitening. Di situ kamu akan menemukan akun asli penjual resmi Scarlett. Bebas cemas dari produk palsu deh! 

Shower scrub review


Ditambah kemasan saat pengiriman produknya itu aman banget. Double safety. Di mana sebelum dimasukkan ke kardus, produknya itu dibungkus dulu dengan bubble wrap, jadi aman di perjalanan. 

Harga satuan produk Scarlett sama semua, yaitu Rp. 75.000,-. Namun jika kamu membeli paket hemat isi 5, Rp. 300.000,- plus dapat bonus box eksklusif + gift. Kan, jatuhnya jadi lebih murah.

Oya, yang paling penting adalah produk Scarlett ini bebas Merkuri & Hydroquinone dan sudah terdaftar di BPOM, jadi teruji aman. Inilah yang membuat aku ingin mencoba varian baru dari Scarlett Whitening. 














4 Komentar

  1. Aku udah cobain juga tapi yang warna pink. Mandi pake ini bikin badan jadi wangi. Bikin kagen deh mandi pake Scarlet Body Scrub ini, mana scrubnya lembut pula.

    BalasHapus
  2. Aku suka banget wangi yang freshy ini mbak, seger banget pokoknya.
    Terus wanginy awet seharian di kulit

    BalasHapus
  3. Udah pernah coba ini sih. Enak banget wanginya. Lotionnya juga enak.. kulit jadi terasa lembut dan ngga kering

    BalasHapus
  4. eh makin-makin aja nih scarlett. belum cobain yang itu, mau :")

    BalasHapus

Terima kasih telah berkunjung ke Catatan Yustrini. Silakan meninggalkan komentar. Mohon maaf komentar yang masuk akan melewati tahap moderasi terlebih dahulu, spam, iklan dan yang mengandung link hidup akan saya hapus.