4 Cara Menambah Like di Tiktok Biar FYP


Penasaran bagaimana cara menambah like di TikTok agar konten yang kamu buat bisa FYP? Membuat suatu konten menjadi viral di platform berbagi video tersebut tampak mudah, padahal sebenarnya tidak. Memperoleh viewers, like, apalagi comment di sana membutuhkan persaingan sengit.

Hal itu dipicu oleh semakin banyaknya pengguna TikTok yang mengejar ‘pecah telur’. Istilah tersebut berarti meraih peringkat lebih baik sebagai kreator konten di TikTok. Kamu juga pasti ingin mencapai titik tersebut, bukan? Simak sampai akhir artikel untuk mengetahui caranya!

Cara Menambah Like di TikTok Melalui Tren

Cara menambah like di TikTok yang pertama adalah dengan mengikuti tren pada platform tersebut. Tren yang dimaksud adalah jenis konten yang sedang populer di TikTok pada periode waktu tertentu. Biasanya dimulai oleh kreator terkenal dan ramai diikuti pengguna lain.

Tren meliputi:

Challenge: contohnya melakukan elephant trunk sebanyak 10 kali dalam tempo paling cepat.

- Aktivitas: contohnya konten ‘a day in my life’.

- Lagu latar: contohnya menggunakan lagu danza kuduro.

Buatlah konten sesuai salah satu jenis tren di atas atau bahkan menggabungkan ketiga unsur tersebut sekaligus. Konten kamu jadi lebih mudah menarik perhatian pengguna lain dan otomatis merangsang reaksi berupa like dan komentar dari mereka.


4 Cara Menambah Like di Tiktok Biar FYP

Cara Menambah Like di TikTok Melalui Hastag

Menggunakan hastag atau tagar juga bisa membuat konten FYP sehingga banjir like, comment, dan repost. Jangan lupa menyertakan tagar ‘#FYP’ dan lainnya yang memiliki traffic atau lalu lintas tinggi di TikTok, baik yang bersifat organik maupun seasonal.

Kamu pasti akan terkejut setelah mencoba cara menambah like di TikTok yang satu ini. Terlebih jika tagar lain yang kamu sertakan tengah viral. Pastikan memakai lebih dari dua tagar untuk memperluas skala pencarian dan rekomendasi konten kamu.

Cara Menambah Like di TikTok Melalui Konsistensi

Konsisten dalam mengunggah konten juga perlu untuk membentuk awareness penonton TikTok terhadap akun kamu. Mereka akan setia menunggu konten-konten terbaru dan memberikan semangat berupa like dan komentar.

Selain konsistensi dalam mengunggah konten baru, penting juga mempertahankan kualitas audio dan video. Pengguna TikTok lebih menyukai unggahan dengan kualitas suara dan gambar yang jernih.

Cara Menambah Like di TikTok Melalui SMM Panel

Jika metode-metode di atas merupakan trik organik yang membutuhkan waktu, maka ada cara menambah like di TikTok secara instan. Trik ini dapat kamu coba jika memang ingin ‘pecah telur’ lebih cepat, yaitu menggunakan layanan SMM Panel.

Apakah ini pertama kalinya kamu mendengar tentang Social Media Marketing Panel (SMM Panel)? Sederhananya, SMM Panel merupakan layanan pihak ketiga untuk meningkatkan popularitas di platform jejaring sosial, termasuk TikTok.

Layanan ini akan membantu kamu dalam meningkatkan exposure dan engangement akun melalui banjir follow, like, dan comment oleh akun-akun bot. Apakah itu berarti langkah instan ini merupakan penipuan publik?

Menggunakan SMM Panel Merupakan Hal Wajar

Pada dasarnya, cara menambah like di TikTok melalui layanan SMM Panel merupakan hal yang wajar. Para kreator konten, tidak hanya di TikTok, namun Youtube dan lain-lain juga menggunakan layanan tersebut untuk mendongkrak popularitas di sosial media.

Hal ini dikarenakan kompetisi yang ketat antar kreator konten dan sulit memenangkannya melalui metode organik. Tidak heran jika kemudian muncul banyak penyedia layanan SMM Panel dan mungkin membuat kamu bingung memilih.

Jika ingin mencari jasa SMM Panel termurah, kamu dapat mencoba layanan dari lapaksosmed.com dan membuktikan langsung manfaatnya. Bersiaplah untuk menjadi populer di TikTok sekarang juga!


0 Komentar