Review Happy Dental Clinic


Senyuman hangat dari para staff menyambut kedatangan para pengunjung di Happy Dental Clinic Bandung cabang Summarecon Mall Bandung. Senyum dan sapaan tersebut membuat suasana tenang untuk segera memulai serangkaian perawatan gigi.


Selain pelayanan staff yang ramah, peralatan yang canggih memberikan rasa nyaman bagi setiap pengunjung yang datang. Sehingga, tidak ada lagi perasaan takut dan cemas untuk perawatan gigi. 


Penjelasan yang diberikan oleh tenaga ahli pun sangat membantu. Setiap detail penjelasan, dapat dengan mudah dipahami. Selain itu, prosedur yang dijalankan sangat professional. Tidak heran jika Happy Dental Clinic jadi salah satu dental clinic andalan di daerah Bandung dan sekitarnya. 


Happy Dental Clinic Bandung 


Happy dental clinic bandung



Happy Dental clinic sudah berdiri sejak 2009. Klinik yang berfokus kepada perawatan gigi dan mulut ini sudah tersebar diberbagai kota-kota besar di seluruh Indonesia, setidaknya sudah ada 25 cabang yang berdiri, salah satunya berada di Summarecon Mall Bandung. 


Berlokasi di dalam Mal, Happy Dental Clinic dapat dipastikan kebersihan dan kenyamanannya. Didukung dengan staff, dokter gigi dan spesialis yang professional serta memiliki jam terbang. Tentu saja, pelayanannya sudah tidak bisa diragukan lagi. 


Warga Bandung yang bertempat tinggal di sekitar Summarecon Mall Bandung dan memiliki masalah dengan gigi, bisa datang langsung ke Happy Dental Clinic yang bertempat di Summarecon Mall Bandung. 


Saat datang, kalian akan mendapatkan perawatan yang terbaik dari para Staff, dokter gigi dan spesialis lainnya. Dijamin, impian untuk mewujudkan gigi sehat, rapih dan senyum menawan akan terwujud. 


Tidak diragukan lagi, sudah banyak masyarakat yang mencoba langsung perawatan dengan tenaga ahli professional dan testimoni lain dari artis papan atas. Rasakan sendiri keseruan merasakan pengalaman  merawat gigi yang amazing. 


Kenapa Harus Datang dan Mencoba Perawatan di Happy Dental Clinic 


Kunjungan ke Happy Dental Clinic akan memberikan sensasi dan pengalaman baru merawat gigi karena ditangani langsung oleh dokter gigi dan spesialis yang memiliki pengalaman luar biasa di bidangnya. Pelayanan yang lengkap bisa menjadi pilihan yang tepat untuk perawatan gigi anda dan keluarga tercinta. 


Selain itu, karena bertempat di Mall, lokasi sudah dipastikan bersih dan nyaman. Selain itu, setelah melakukan kunjungan, anda dan keluarga dapat berjalan-jalan menikmati suasana mall atau bisa juga belanja kebutuhan keluarga anda. Lalu, kenapa harus ke Happy Dental Clinic? 


Dental clinic bandung



1. Dokter Profesional dan Berpengalaman 


Pelayanan merupakan komitmen yang tidak akan berubah dari Happy Dental Clinic. Disetiap Clinic memiliki tenaga ahli yang professional dan berpengalaman. Mulai dari Staff, dokter gigi dan para spesialis. 


Sehingga, anda tidak perlu khawatir lagi untuk berkunjung, para dokter dan specialist akan membantu anda mewujudkan gigi yang sehat dan rapih.


2. Ruangan yang Nyaman 


Kenyamanan adalah salah satu unsur terpenting yang diterapkan di Happy Dental Clinic, tentu saja kenyamanan ini juga berlaku di semua cabang, termasuk di cabang Summarecon Mall Bandung. Ada fasilitas Wifi gratis bagi setiap pengunjung.


Selain itu, ruangan yang bersih dan tertata akan membuat pengunjung nyaman melakukan perawatan gigi. Didukung juga oleh Staff yang siap membantu melayani apapun kebutuhan anda. 


Untuk kalian yang membawa anak kecil, tenang saja. Clinic Happy Dental sangat ramah untuk anak-anak karena diruangan praktik disediakan mainan anak. Hal ini bertujuan agar anak anak tidak takut untuk perawatan gigi. 


3. Didukung Teknologi yang Canggih 


Dokter yang berpengalaman dan professional, serta ruangan yang nyaman tidak akan lengkap jika tidak didukung oleh teknologi yang canggih. Happy Dental Clinic cabang Summarecon Mall Bandung didukung teknologi yang canggih.


Perlengkapan dengan standart internasional yang akan membuat perawatan lebih nyaman. Selain itu, kebersihan dan sterilisasi alat alat juga sangat diperhatikan oleh para staff. Sehingga, kebersihannya pun terjamin. 


4. Menerima Pasien Asuransi 


Selain kenyamanan pada ruangan praktik, kenyamanan untuk para pengunjung juga sangat diperhatikan. Happy Dental juga sudah bekerja sama dengan beberapa asurasi untuk menunjang pembayaran para pengunjung. 


Beberapa asurasi yang bekerja sama dengan Happy Dental Clinic, diantaranya adalah BRILife, Mandiri in Health, Inova Care sampai Iziklaim. Semua asuransi tersebut dapat digunakan disemua cabang Happy Dental termasuk Happy Dental Clinic cabang Summarecon Mall Bandung. 


Layanan yang Ada di Happy Dental Clinic 


Berikut adalah beberapa layanan perawatan gigi yang ditawarkan oleh Happy Dental Clinic 



  1. Perawatan Gigi Dasar 


  • Scaling – ini merupakan proses untuk menghilangkan karang gigi yang menumpuk dan juga bisa membersihkan noda atau plak pada gigi 

  • Tambal Gigi – Menambal gigi yang berlubang dengan bahan tumpat sewarna gigi untuk mencegah kerusakan gigi yang berkelanjutan 

  • Cabut Gigi – jika kerusakan pada gigi sudah terlalu parah, kuman akan bertumpuk pada gigi. Pencabutan gigi perlu dilakukan jika sakit sudah terlalu parah untuk menghilangkan sumber infeksi yang membuat gigi sakit. 


  1. Perawatan Estetik


  • Dental Whitening – Perawatan ini biasanya dilakukan oleh para artis papan atas, perawatan ini merupakan proses memutihkan gigi menggunakan bahan dan alat yang terbaik. Sehingga, mengurangi rasa ngilu saat perawatan. 

  • Veneer – Perawatan dengan meletakan bahan kedokteran gigi ke gigi asli dengan tujuan untuk mengubah bentuk, warna dan ukuran gigi serta menambah estetika pada gigi  


  1. Orthodonti (Kawat Gigi) 


  • Orthodonti Lepasan – Perawatan yang dilakukan pada. Masa tumbuh kembang anak – anak untuk mencegah atau memperbaiki gigi berjejal pada tahap awal sebelum semakin parah 

  • Orthodonti Cekat – Perawatan orthodonti pada remaja dan dewasa, ketika semua gigi susu telah copot akan dipasang dengan bahan Metal, Damon, Sapphire dan Clear Aligner. 


  1. Prosthodonti 


  • Gigi Tiruan Lepasan – Gigi Tiruan Lepasan merupakan perawatan untuk orang-orang yang sudah kehilangan banyak gigi

  • Gigi Tiruan Cekat – Protesa cekat tidak perlu dilepas pasang karena telah diletakan pada gigi penyangga. Sebelum di pasang, gigi penyanggah harus diasah terlebih dulu untuk mendapatkan ruang, supaya protesa bisa terpasang 

  • Gigi Tiruan Penuh – Perawatan yang cocok untuk lansia karena telah kehilangan semua giginya 


  1. Dental Impan


  • Gigi Tiruan – Perawatan implan merupakan perawatan gigi tiruan yang ditanamkan ke dalam tulang rahang, nantinya akan lebih nyaman karena terasa seperti gigi asli karena memberikan kenyamanan yang maksimal. 


  1. Bedah Minor 


Perawatan bedah minor biasanya dilakukan jika prosedur perawatan gigi biasa tidak dapat dilakukan dengan baik. Biasanya, perawatan bedah minor dapat berupa odontektomi atau ekstraksi transalveolar.


  1. Pedodonti

Pedodonti adalah perawatan gigi anak hingga usia maksimal 15 tahun. 


  1. Endodonti


Endodonti merupakan perawatan konservatif untuk mempertahankan gigi yang telah terkena infeksi hingga ke saraf, tujuannya supaya gigi tetap berada di dalam rongga mulut. 



Alamat Happy Dental Clinic Bandung 


Jika anda berada di Bandung dan sekitar Summarecon Mall Bandung dan memiliki keluhan dengan gigi atau ingin melakukan perawatan gigi, langsung datang ke alamat berikut: 


Summarecon Mall Bandung, Jl. Sharon Boulevard Raya No.812 Lt. 1 Unit 1F, Cipamokolan, Kec. Rancasari, Kota Bandung, Jawa Barat 40294. 

0 Komentar