Promo LAZADA

Terima Kasih LAZADA Sudah Memberikan #DiskonMengguncangSemesta untuk Mewujudkan Wishlist Saya

Mewujudkan mimpi untuk menjadi seorang blogger memang tidak mudah. Tantangan yang saya hadapi justru datang dari keluarga. Mereka belum terlalu familiar dengan bidang ini. Anggapan mereka, saya hanya bermain komputer dan smartphone. Padahal inilah passion saya. Membaca lalu akhirnya senang menulis sudah saya tekuni sejak dulu. Hanya kendala yang saya alami dalam menulis sejak dulu ada pada peralatan mengetik dan mengumpulkan informasi.

Ingin Punya Smartphone 

Bagi saya, memiliki smartphone bukan hal yang mudah. Karena apalah saya ini yang memiliki penghasilan yang tidak menentu, rasanya ngumpulin duit 1,7 juta saja lama banget! Tapi akhirnya keinginan tersebut bisa terwujud. Sekitar satu tahun sudah saya membeli smartphone A*** yang memiliki layar 5'5 inchi. Lumayanlah buat nulis-nulis blog dan ikutin lomba. Hampir semua tulisan saya di blog ini ditulis lewat smartphone itu. Hasilnya memang tidak berupa uang tunai semua, kebanyakan saya memenangkan voucher, buku atau pulsa. Puji Tuhan banget, kan?

Smartphone itu belinya lewat Lazada, Lho! Lazada merupakan pelopor Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) yang diselenggarakan pertama kalinya pada tahun 2012. Harbolnas sendiri adalah ajang tahunan yang diikuti oleh berbagai e-commerce di Indonesia yang didukung sejumlah mitra dari para pelaku industri telekomunikasi, perbankan, logistik dan media. Di ajang ini, kita bisa menemukan banyak promo dan diskon gede-gedean.

Membuka situs Lazada Indonesia rasanya seperti sedang menjelajahi mall tanpa pegal di kaki. Info-infonya cukup jelas dan yang terpentinmg ada diskon, barang dijamin berkualitas dan gratis ongkir, pengirimannya pun terbilang cepat.

Setahun berlalu, setelah kemarin berhasil membeli smartphone, kini kebutuhan akan mesin cuci mulai muncul. Di bulan-bulan awal pernikahan belum terasa membutuhkan tetapi sekarang jadi seperti harus cepat-cepat beli karena Desember adalah puncak-puncaknya musim penghujan. Seringkali pakaian yang dicuci tidak langsung kering menyebabkan bau amis. Jadi nggak pede memakainya meski sudah disemprot dengan pewangi baju. Wanginya berasa bercampur antara wangi-wangi sama bau amis.

Waktunya berburu diskon dan promo di Hari Belanja Online Semesta. Asyiknya belanja online itu kita bisa ngubek-ngubek info barang tanpa harus keluar rumah dan pergi ke toko yang satu ke toko yang lain. Di sini kita juga bebas membandingkan kelebihan promo dari toko satu dan toko yang lain.

Kelebihan Berbelanja Online Lewat LAZADA 

1. Tidak perlu keluar rumah.
2. Bisa bertransaksi kapan saja dan di mana saja.
3. Banyak diskon mulai dari 10 % sampai 30%.
4. Mudah pembayarannya.
5. Cepat pengiriman barang.
6. Ada fasilitas bayar di tempat untuk item tertentu.

Sedikit tips buat kamu yang mau belanja online dengan memanfaatkan Harbolnas 2017 yang jatuh pada tanggal 12 Desember besok. 

1. Mulai incar barang yang akan kamu beli dan benar-benar dibutuhkan.
2. Masukan dalam kantong wishlist kamu supaya mudah mencarinya.
3. Baca dan teliti promo yang ada.
4. Pastikan toko yang menjual mendapatkan review bagus dari para pembeli sebelumnya dan cek tempat toko itu. Karena akan mempengaruhi promo gratis pengiriman juga.
5. Pastikan kamu belanja di e-commerse yang terpercaya seperti Lazada.
6. Terakhir, pastikan juga saldo rekening kamu cukup untuk membayar tagihan belanja, ya! He, he, he.

Jadi sudah siapkah kamu dengan wishlist buat belanja di Harbolnas 2017 #DiskonMengguncangSemesta? Kamu sudah bisa berbelanja dengan diskon besar-besaran mulai 11 November-12 Desember 2017.


Harbolnas LAZADA




2 Komentar

  1. HARBOLNAS memang hari yang ditunggu ya mbak. Semoga bisa punya mesin cuci ya mbak segera deh biar nyuci bajunya gampang dan nggak ribet.

    BalasHapus

Terima kasih telah berkunjung ke Catatan Yustrini. Silakan meninggalkan komentar. Mohon maaf komentar yang masuk akan melewati tahap moderasi terlebih dahulu, spam, iklan dan yang mengandung link hidup akan saya hapus.